Thursday

10 Karya Seni Menakjubkan dan Imut dalam Menyajikan Makanan

10 Karya Seni Menakjubkan dan Imut dalam Menyajikan Makanan
One web id — Makanan bisa disulap menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan dengan bentuk dan detail presisi yang cantik. Bentuk-bentuk unik dan imut tersebut kadang malah membuat orang yang lapar tidak tega untuk mencicipi karena sayang.

Sebut saja wajah tertawa dari sayur-sayuran, atau juga kare yang tidak bisa berhenti tertawa, serta Teddy imut yang sedang tertidur. Namun dari karya-karya tersebut ada yang dibuat dengan lebih serius menyerupai Burung hantu dan juga phoenix dengan detail aslinya. Lantas seperti apa saja 10 makanan paling imut di dunia tersebut? Yuk. kita simak bersama!

1. Wajah Tersenyum
kolaverism.blogspot.com
Wajah ini begitu realistis. Karya seni ini merupakan buah tangan Alex J. Jefferies. Mulai dari mata, hidung, gigi, bibir dan rambut terlihat sangat nyata.

2. Kare Tertawa
nitsdelluna.blogspot.com
Konsep yang keren dengan menggunakan kare. Semua orang tentu menyukai kare yang enak. Apalagi ketika kare tersebut dikemas dengan begitu lucu seperti boneka nasi yang tengah tersenyum karena menikmati mandi kare. 

3. Teddy Bear Tidur
usepagustin.blogspot.com
Cara yang jitu untuk membuat anak-anak menyukai nasi dengan omelette. Bentuk Teddy Bear yang tengah tertidur dengan berselimutkan omelette ini begitu lucu. Saking lucunya apakah seseorang yang memutuskan memakan Teddy Bear ini bakal merasa seperti seorang kanibal?

4. All You Need Is Love
appearanceandlikeness.blogspot.com
Membuat karya seni dari makanan ternyata bisa menjadi karir. Seorang seniman asal Malaysia bernama Hong Yi melakukannya. Selama satu bulan penuh, seniman tersebut membuat karya seni dari makanan. Yang satu ini diberi judul All You Need is Love.

5. Jerapah
roficantik.blogspot.com
Banyak yang menginginkan Jerapah, namun tidak banyak yang tahu bahwa Jerapah ini bisa dimakan. Seniman yang menyajikan kotak makan siang ini membuat Jerapah terlihat begitu lezat untuk dimakan. Ada yang mau?

6. SpongeBob SquarePants
bekalmakananakku.blogspot.com
Mirip tokoh kartun yang favorite, SpongeBob SquarePants. Sayang sekali jika kerja keras artis tersebut harus berakhir dengan gigitan demi gigitan menuju perut. 

7. Telur Yin - Yang
liezyhollic.blogspot.com
Presisi bentuk Yin dan Yang dengan menggunakan telur ini begitu sempurna. Butuh tangan yang sangat terampil untuk membuatnya. Terutama karena putih telur sangat mudah bentuk ketika dimasak.

8. Burung Hantu
ummaisoumenos.blogspot.com
Buah-buahan kerap diubah menjadi karya makanan. Pahatan wajah burung hantu di melon ini begitu halus. Karya ini bakal menjadi masterpiece dalam even apapun. Siapa bilang bermain-main dengan makanan tidak menyenangkan?

9. Phoenix
oururdu.com
Detail yang mengagumkan. Phoenix dengan bulu-bulunya yang disusun satu persatu. Ditambah mawar sebagai hiasan di atas mie yang nampak lezat. Kreativitas dan skill yang tinggi diperlukan untuk membuat makanan ini.

10. Sushi Windows
alfalfa.livedoor.biz / senorita410.blogspot.com
Sushi ini dibuat menyerupai laptop dengan Windows XP sebagai sistem operasi. Jika lapar dan tidak sabar untuk menunggu loading di laptop, pilihan yang bagus untuk memakannya. Laptop ini terlihat begitu lezat.

No comments:

Post a Comment