Tuesday

7 Macam Benda Konyol yang Harganya Paling Tinggi Selangit

7 Macam Benda Konyol yang Harganya Paling Tinggi Selangit
One web id — Sebetulnya benda-benda ini tak memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Namun tiba-tiba menjadi incaran semua orang dan harganya pun akhirnya melambung tinggi. Pada setiap harinya harga benda ini semakin melonjak sebab dibuat secara khusus. Akan tetapi jika dipikir-pikir sangat sayang jika difungsikan, dan malah terkesan mubazir apabila dipakai. Lantas apa saja benda konyol yang dibanderol mahal ini? Ini dia diantaranya!

1. Kursi Kecil Yang Harganya Tinggi Selangit
themostes.blogspot.com
Sepintas tidak ada nilai artistik dari kursi kecil ini. Namun jangan ditanya soal harganya, karena jauh dari harapan kamu. Kursi ini ternyata dibuat dari emas padat yang didesain seperti kursi. Dengan merogoh uang sebesar Rp 15.665.000.000 anda sudah bisa membawa pulang kursi ini.

2. Pena Termahal Sejagat
amazingincredible.blogspot.com
Alat tulis paling mahal yang pernah ada. Hanya satu Diamante Fountain pen dibuat tersedia untuk pembelian setiap tahun. Bertatahkan dengan lebih dari 30 karat berlian De Beers di barel platina yang solid. Akan terlihat berkelas jika menyelipkan pena ini di jas anda, namun apa rela jika tiba-tiba hilang.

3. Kopi Luwak Paling Mahal
algomaisvirtual.blogspot.com
Ternyata kopi luwak juga masuk dalam daftar benda konyol namun memiliki harga mahal di dunia. Sebenarnya kopi luwak ini terbuat dari kotoran hewan luwak yang memakan biji kopi dan kemudian diproses dan bisa dijadikan kopi. Di luar negeri kopi luwak menjadi barang yang sangat istimewa. Karena kelangkaan dan istimewanya menjadikan sangat mahal. 

4. Baju Yang Terbut dari Emas
marchinc.blogspot.com
Tak hanya tisu saja yang dibuat dari emas, baju ini juga terbuat dari emas. Entah berapa karat emas yang dipakai di baju tersebut. Baju ini dibanderol seharga Rp 3.012.500.000 dan siapa ya kira-kira berniat untuk membelinya?

5. Popcorn Termahal Seantero Dunia
xsefoto.blogspot.com
Berapa sih harga popocorn? mungkin paling mahal hanya mencapai puluhan ribu saja. Namun tidak dengan popcorn satu ini yang dibanderol cukup sangat mahal. Yang membuat mahal adalah serpihan emas di permukaannya. Emas tersebut bisa dimakan, namun apakah kamu tega untuk memakannya.

6. Tisu Toilet Paling Mahal Sedunia
theflyingtortoise.blogspot.com
Bukan sembarang tisu toilet, karena yang satu ini dibuat dari kertas emas 22 karat. Tisu toilet ini dibanderol seharga Rp 15.665.000.000, harga yang mahal untuk segulung tisu. Entah siapa yang berniat membeli tisu toilet ini, yang pasti akan sangat sayang jika dipakai. Atau memang orang yang kelebihan duit saja yang berani memakainya.

7. Badminton Cabinet Termahal di Dunia
mosttop10.blogspot.com
Furnitur mahal ini pertama kali dimiliki Henry Somerset, keturunan ketiga Beaufort. Kisah perabotan ini berawal ketika Henry yang berusia 19 tahun, melakukan tur ke Eropa di tahun 1726. Dia kemudian tinggal selama seminggu di Florence dan memerintahkan pembuatan cabinet ini di bengkel Medici. Fakta menakjubkan adalah ketika pembuatannya, diperlukan waktu sekitar enam tahun dengan melibatkan 30 ahli furniture. Kabinet ini terjual dalam lelang di London seharga Rp 330.000.000.000, dan tercatat yang paling mahal dalam sejarah. Inilah lemari termahal di dunia.  

No comments:

Post a Comment