Tuesday

Lucunya, Orang-Orang ini Melakukan Banyak Pekerjaan Sekaligus

Lucunya, Orang-Orang ini Melakukan Banyak Pekerjaan Sekaligus
One web id — Apakah kalian pernah mendengar istilah multitasking? Khususnya bagi kamu yang bekerja di perkantoran atau di belakang meja, istilah tersebut dipergunakan untuk menyebut aktivitas para pekerja yang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Sebagai contoh, saat harus mengetik, seseorang harus menerima telepon atau pun berbincang dengan rekan kerjanya. Itu merupakan gambaran multitasking yang wajar.

Namun beberapa foto berikut ini mungkin bisa mengubah persepsi kalian tentang multitasking. Sebab orang-orang dalam foto ini secara tak wajar, aneh, lucu, dan bahkan ekstrem melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Jika penasaran, mari simak foto-foto berikut ini dan bersiaplah untuk tertawa ngakak ketika melihatnya. 

1. Coba Anda hitung ada berapa pekerjaan yang ia lakukan!
bromygod.com
Tampaknya supir bis yang satu ini jawaranya dalam melakukan multitasking. Coba hitung ada berapa pekerjaan yang dilakukannya dalam waktu bersamaan! Ia bisa bercakap di telepon, merokok, minum kopi, dan memberi uang kembalian kepada penumpang. Tapi kalau kamu bertemu dengan sopir semacam ini, tolong diingatkan ya. Keselamatan penumpangnya bisa-bisa jadi korban.

2. Olahraga sambil mengasuh Anak
bromygod.com
Mengasuh anak sambil berolahraga? Istilah itu mungkin tepat menggambarkan aktivitas ayah yang satu ini. Ia menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan angat beban. Dan itu semua bisa dilakukannya sembari dengan menjaga dan mengasuh anaknya. Caranya tak lain dengan menjadikan bayi kecilnya sebagai pengganti barbel.

3. Memandikan bayi dan sekaligus mencuci piring
bromygod.com
Kata siapa menjadi ibu rumah tangga itu enak dan menyenangkan? Tak jarang ada banyak tugas yang begitu menumpuk dan seorang ibu rumah tangga harus bisa menyelesaikannya sebelum sang suami pulang. Untuk menyingkat waktu ada seorang ibu yang merangkum dua pekerjaannya yaitu memandikan anak sekaligus mencuci piring dan gelas di waktu yang bersamaan. 

4. Toilet atau tempat bermain?
bromygod.com
Kamar mandi atau toilet sedianya adalah tempat untuk membersihkan badan atau buang air. Untuk aktivitas yang kedua, beberapa orang ternyata suka melakukannya sembari membaca majalah atau koran. Terbukti memang aktivitas tersebut membuat buang air menjadi lebih menyenangkan. 

Akan tetapi ada juga orang yang rela membawa lemari lengkap dengan televisi dan game consolenya ke dalam kamar mandi. Alasannya jelas cuma satu, yakni membuat aktivitas buang air jadi menyenangkan karena dilakukan sembari bermain game. Awas keterusan lho ya.

5. Kakak yang baik ataukah?
bromygod.com
Pastinya para orang tua akan sangat senang ketika mengetahui bahwa anak mereka yang lebih besar mau menjaga adik bayinya di saat para orang tua sedang sibuk. Sang kakak biasanya tak akan menolak diminta untuk menjaga adiknya karena memang sang kakak gemas dengan adiknya.

Untuk kakak yang satu ini, sepertinya ia tak terlalu tertarik untuk mengasuh adiknya. Namun tetap menerima saat diminta untuk menemani sang adik. Akan tetapi dalam melakukannya ia punya cara sendiri. Ia menemani sang adik minum sembari tetap asyik memainkan tabletnya. 

6. Bocah yang multitasking
bromygod.com
Para pekerja kantoran pasti melongo melihat kelakuan bocah satu ini. Sedari kecil ia telah berlatih untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Lihatlah dirinya dengan nyaman duduk di atas pispot sembari memainkan game di komputer dan juga menyantap makanan. Aneh bin ajaib tapi itulah yang terjadi. Saat besar nanti, pastilah bocah ini bakal sukses bekerja di kantor atau di manapun. Tampaknya ia sudah ahli dalam melakukan multitasking. 

7. Suami yang sayang terhadap istri
bromygod.com
Seperti yang terlihat pada foto diatas, pria satu ini jelas-jelas sayang kepada istrinya. Pasalnya ia dengan santai membantu menyelesaikan pekerjaan rumah sembari ia melakukan hobinya, berselancar. Akan tetapi, apa yang ia lakukan kali ini sungguh ekstrem. Bayangkan saja kalau kamu harus berselancar sembari membawa papan setrika. Satu tangannya berkonsentrasi memegang tali penarik sedangkan tangan satunya melincinkan pakaian. Bravo!

8. Menemani anak yang bermain dari kejauhan
bromygod.com
Biasanya anak kecil paling senang sekali jika ditemani saat sedang bermain ayunan. Mereka berharap agar orang dewasa bisa berayun-ayun secara terus-menerus dan mereka menikmati ayunan tersebut. Namun yang menjadi masalahnya, anak kecil minta terus ditemani sepanjang waktu. Hal tersebut jelas membuat orang dewasa lelah dan membosankan. 

Akan tetapi ayah yang satu ini punya cara cerdas untuk mengayun anaknya tanpa harus menemani anak dari dekat sepanjang waktu. Sang ayah pun bisa melakukannya sambil menikmati segelas minuman hangat.

No comments:

Post a Comment