Monday

Momen-Momen Teramat Konyol Saat Berfoto Bersama Keluarga

Momen-Momen Teramat Konyol Saat Berfoto Bersama Keluarga
One web id — Tatkala musim liburan tiba, tentu banyak orang yang ingin menghabiskan indahnya hari bersama keluarga serta orang terdekat memang menyenangkan. Oleh karenanya, banyak orang atau bahkan mungkin kamu yang memiliki kesempatan liburan akan memperbanyak dokumentasi diri melalui sebuah foto.

Akan tetapi apakah kamu sudah tahu jika ternyata ada orang-orang yang awalnya ingin mengabadikan momen-momen liburan dengan bahagia justru mendapatkan hal yang buruk dan menjadi teramat konyol. Sebagaimana dilansir oddee.com, ini dia diantaranya! 

1. Ada Bom Yang Meledak
awkwardfamilyphotos.com
Seperti yang terlihat, dua orang kakak beradik ini sudah berpose dengan begitu maksimal dan bahagia. Tetapi coba lihat sekali lagi apa yang salah dalam foto mereka? Terlihat bahwa, jauh di belakang mereka ada sebuah bom meledak dengan kekuatan yang amat luar biasa. Beberapa orang menduga foto ini rekayasa, hanya saja jika memang benar maka kedua kakak beradik ini akan berteriak dan kaget bukan kepalang setelah memamerkan senyum manis mereka.

2. Upps, Terjatuh
awkwardfamilyphotos.com
Ketika berkunjung ke China memang menyenangkan. Sebab disana banyak sekali situs budaya bersejarah yang amat sangat luar biasa kerennya. Sehingga hal itu membuat banyak orang menyempatkan waktu untuk berfoto di sana. Tapi hati-hati perhatikan semua langkahmu. Karena niat hati ingin berpose keren, kamu bisa saja akan jatuh tertelungkup seperti orang ini. Wah... kira-kira malu atau sakit yang mereka dapatkan ya?

3. Takut Dengan Micky Mouse
oddee.com
Menurutmu, Micky Mouse itu sosok yang lucu dan menyenangkan? Coba pikirkan sekali lagi, karena siapa tahu kamu akan mengalami hal yang sama dengan oleh bocah ini. Niat hati bahagia saat Micky datang mendekatinya, si bocah justru ketakutan sampai terlentang sembari menutupi kedua matanya dengan lengan. Lantas apa yang dilakukan Micky yang lucu? Dia justru seakan menakut-nakuti seperti boneka mengerikan. Sosok Micky yang nakal. 

4. Kenapa Harus di Jalanan
awkwardfamilyphotos.com
Ada satu hal yang harus benar-benar kamu ingat saat berkunjung ke daerah lain, jangan pernah mengabadikan foto di pinggir jalan tol. Niat hati ingin mendapatkan foto yang keren dan bagus khas liburan, nantinya kamu justru akan tampak seperti pengembara jalanan apabila berpose seperti ini. Wah, alangkah baiknya untuk mencari tempat lain di daerah tersebut yang bukan jalan tol.

5. Memasang Wajah Yang Cemberut
awkwardfamilyphotos.com
Sudah semestinya saat melakukan liburan bersama keluarga menjadi momen bahagia. Akan tetapi lihatlah yang terjadi pada keluarga ini, sama sekali tak ada momen bahagia di wajah mereka. Niat hati ingin tersenyum ceria, mereka semua justru tampak memasang wajah cemberut di depan kastil ala Disney. Atau mungkin mereka sudah terlalu lapar dan lelah namun tetap dipaksa untuk berfoto ya? 

6. Menara Pisa Yang Malang
oddee.com
Tentunya ketika menara Pisa di Italia dibuat, tim arsitek yang terlibat di sana berharap jika menara itu dapat menjadi kebanggaan bagi warga Italia meskipun berbentuk miring namun memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Tapi coba anda lihat apa yang dilakukan oleh generasi muda untuk mengapresiasikan menara Pisa. Sungguh menara Pisa yang malang bukan?

7. Foto Bersama Ikan Pari
oddee.com
Sepertinya ketiga gadis ini tak akan pernah melupakan aksi berfoto mereka di pinggir pantai. Sudah tampil dengan baju bikini terbaik di bawah sinar matahari pantai, mereka justru dikejutkan oleh seekor pari raksasa yang tiba-tiba muncul dari belakang mereka dan ikut berfoto. Tentunya wajah kaget mereka justru sangat konyol dan menjadi hiburan buat kamu.

8. Sekedar Berfoto Ataukah Tenggelam?
awkwardfamilyphotos.com
Satu pelajaran moral yang dapat diambil dari foto ini adalah jangan pernah mengajak orang yang takut air untuk berfoto di pantai. Bukan tanpa alasan, sebab orang-orang demikian dapat membuat momen berfotomu menjadi rusak karena mereka bingung jika nanti tenggelam dan justru sibuk menggelepar-geleparkan badan mereka tanpa menyadari salah satu dari mereka sedang memasang momen terbaik untuk difoto.

9. Menangis Saat Berfoto Bersama Lumba-Lumba
oddee.com
Biasanya anak kecil akan sangat senang sekali saat berkunjung ke kebun binatang dan berfoto dengan hewan yang ada di sana. Tapi gadis ini kenapa menangis ya? Sepertinya dia tak suka si lumba-lumba ikut berfoto di sampingnya dengan memamerkan deretan gigi mungilnya. Atau mungkin si bocah kecil ini kaget karena si lumba-lumba tampak terlalu dekat dengannya? Entahlah. Yang jelas orangtua sari anak ini justru memfotonya.

No comments:

Post a Comment