Saturday

7 Cara Terbaik Mudah dan Hemat untuk Tampil Lebih Cantik

One web id — Khususnya bagi wanita, kecantikan wajah dan tubuh merupakan hal yang paling diutamakan. Namun tak sedikit wanita yang telah menghabiskan banyak uang hanya untuk merawat kecantikan wajah dan tubuhnya saja. Setelah disiasati, sebetulnya untuk menjadi cantik tidaklah harus mengeluarkan banyak uang.
7 Cara Terbaik Mudah dan Hemat untuk Tampil Lebih Cantik

Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara seperti dilansir dari Sheknows, tentunya dengan cara seperti ini Anda dapat menghemat uang untuk tampil lebih sempurna.

1. Mendaftarkan diri ke sekolah kecantikan
Meskipun Anda sering kali melakukan perawatan pada wajah dan tubuh sendiri tanpa belajar, akan tetapi sebaiknya Anda mengembangkannya di sekolah kecantikan. Mengeluarkan biaya satu kali untuk membiayai Anda mengemban ilmu di sekolah tersebut, jauh lebih hemat dibandingkan Anda harus pergi ke salon setiap saat. Setelah program sekolah selesai Anda pun bisa mewarnai rambut, memotong rambut dan manicure atau pedicure sendiri di rumah.

2. Membeli produk diskon dan mencoba produk sample
Seandainya Anda melihat produk kecantikan yang sedang diskon, maka belilah! Karena biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku di musim tertentu saja. Anda juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.

3. Mewarnai rambut sendiri
Mewarnai rambut sendiri merupakan salah satu solusi yang tepat untuk menekan biaya Anda. Selain itu, hasil pewarnaan sendiri pun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil pewarnaan stylist ternama di salon bila Anda tahu cara yang tepat.

4. Mencari tempat alternatif untuk membeli produk kecantikan
Coba untuk membeli produk kecantikan di department store, supermarket dan drugstore. Karena biasanya harga produk tertentu dengan merk dapat Anda temukan lebih murah ketimbang membelinya di toko khusus produk kecantikan.

5. Tentukan waktu untuk melakukan perubahan pada potongan rambut
Semakin pendek potongan rambut, maka Anda kemungkinan akan menghabiskan dua kali dalam setahun untuk melakukan pemotongan berikutnya di salon. Namun jika Anda memiliki potongan rambut panjang, maka tentukan waktu yang tepat untuk datang ke salon, 2 atau 3 bulan sekali.

6. Membeli produk kecantikan dengan ukuran besar
Apabila Anda telah memiliki kecocokkan dengan sebuah produk kecantikan tertentu, sebaiknya belilah kemasan produk tersebut dalam ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang lebih banyak, tentu Anda juga mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah.

7. Lakukan trim ujung rambut
Bila Anda sesekali sedang melakukan perawatan di salon, sempatkanlah diri melakukan trim ujung rambut untuk menyingkirkan rambut rusak dan pecah-pecah. Jika rambut Anda sehat dan indah maka perawatan yang akan Anda lakukan pun tidak akan sulit dan dapat dilakukan sendiri.

No comments:

Post a Comment