Friday

Bikin Gemes, Foto Balita dan Anjing Kesayangannya Saat Tertidur Pulas

Bikin Gemes, Foto Balita dan Anjing Kesayangannya Saat Tertidur Pulas
Pada umumnya, para ibu sering mengalami kesulitan untuk mengajak balita tidur siang. Akan tetapi sesekali coba ajak tidur balita Anda dengan sahabat kesayangannya. Ada kemungkinan hal seperti itu dapat membantu para balita lebih cepat terlelap.

Ternyata tidak hanya itu, sebab aksi antara balita dan hewan peliharaan saat tidur pun dapat memberikan pemandangan tersendiri, Seperti halnya yang berhasil diperlihatkan oleh Theo dan Beau. Pose mereka saat tidur siang begitu kompak dan sangat menggemaskan. Ini dia yang dimaksud!

1. Memakai Jaket Kembar
@mommasgonecity
Bahkan yang sangat unik, ibu mereka membuatkan keduanya sepasang jaket. Lihatlah hasilnya, mereka pun begitu super lucu saat tidur siang bersama seperti ini.

2. Tidak Memakai Kaos Tapi Tetap Pulas
@mommasgonecity
Entah apa yang dilakukan ibu Theo, akan tetapi sepertinya setiap sang ibu membacakan dongeng sebelum tidur, Beau sering ikut-ikutan tertidur juga. Hasilnya, Theo pun selalu tidur bersama dengan Beau.

3. Sama-Sama Memakai Penutup Kepala
@mommasgonecity
Ternyata Theo dan Beau tidak hanya kompak dalam hal tidur siang bersama. Sebab terkadang mereka juga memakai gaya pakaian yang kembar. Contohnya, mereka menggunakan penutup kepala yang sama.

4. Tidur Dengan Posisi Tertelungkup
@mommasgonecity
Kemudian pada sore selanjutnya, Theo tidur tertelungkup dan Beau seperti biasa tidur di sampingnya. Ekspresi Beau si anak anjing terlihat lucu. Sedangkan Theo tidur dengan pulasnya.

5. Berpelukan di Atas Sprei Bermotif Bintang
@mommasgonecity
Dengan sprei yang bermotif bintang-bintang, Theo dan Beau saling berpelukan. Tampaknya tidak ada yang lebih menggemaskan daripada gambar keakraban yang mereka tunjukkan ini.

6. Saling Berbalik Badan
@mommasgonecity
Pada keesokan harinya, Theo dan Beau tidur dengan saling membalikan badan. Tapi tetap tak mengurangi rasa gemas saat melihat mereka tidur bersama. Theo terlihat memegangi kaki si Beau.

7. To Each Other We Belong
@mommasgonecity
Sepertinya Theo sudah terbiasa, meskipun Beau menjadikan lehernya seperti bantal ia tetap tidur dengan tenang. Kaos Theo juga bertuliskan "kita ada untuk orang lain." Kekompakan mereka dianggap sebagai hal terimut di internet pada tahun 2013 ini.

8. Tidur di Leher Dengan Pulas
@mommasgonecity
Theo sang balita dan Beau si anak anjing tidur dengan pulasnya. Theo tidur terlentang sementara Beau dengan asyiknya menyempil di leher bocah manis itu.

9. Saling Berdampingan
@mommasgonecity
Pada siang selanjutnnya, tampaknya Theo dan Beau masih tidur dengan pulas. Lucunya, Beau justru tidur terlentang yang berdampingan mengikuti cara Theo tidur.

10. Berpelukan dan Menghadap Kekanan
@mommasgonecity
Sementara yang ini terlihat bahwa Theo dan Beau tidur pulas yang sama-sama menghadap ke kanan dan tangan Theo berada di pundak Beau. Bikin gemes.



No comments:

Mobile version