Sunday

10 Foto Aneh dan Konyol Penumpang di Angkutan Umum yang Akan Mengundang Tawa

10 Foto Aneh dan Konyol Penumpang di Angkutan Umum yang Akan Mengundang Tawa
One web id — Saat hendak menggunakan kendaraan umum ketika pergi ke suatu tempat seharusnya dapat membuat seseorang bisa bersantai, duduk nyaman, dan menikmati pemandangan kota selama dalam perjalanan. Hal-hal di atas nyatanya bisa saja menguap pergi entah kemana, sebab tak jarang ada peristiwa aneh dan konyol yang terjadi dalam kendaraan umum seperti bus atau kereta yang akan mengundang tawa. 

Sebelumnya juga pernah dibahas tentang 9 Foto Konyol Penumpang di Angkutan Umum yang Akan Membuatmu Ngakak. Tapi kali ini tak kalah konyol dan aneh dari yang sebelumnya. Di dunia ini memang banyak sekali peristiwa konyol yang terjadi begitu saja dalam kendaraan umum. Apabila sudah demikian, maka tak ada jalan lain bagi penumpang untuk terheran, menahan tawa, dan harus bersabar untuk tiba di tempat tujuan. Karena saking konyolnya, beberapa peristiwa berikut terbukti mampu membuat seseorang akan kaget hingga tertawa. Seperti dilansir ebaumsworld.com, mari simak yang berikut ini!

1. Binatang dalam bus
contemporarynomad.com / Sep 2008
Apakah boleh membawa binatang ke dalam kendaraan umum? Tidak ada peraturan yang jelas mengatur mengenai hal tersebut. Oleh karenanya beberapa penumpang nekad saja membawa binatang mereka untuk naik ke atas kendaraan umum. Jika di Indonesia, seseorang bisa menemui penumpang yang membawa ayam, burung, anjing, kucing atau kelinci, di beberapa negara seperti Mongolia, penumbang bisa saja membawa keledai ke atas bus.

2. Salah memakai kostum
isyoubored.blogspot.com
Kendaraan umum sering jadi pilihan untuk melakukan perjalanan jauh. Perjalanan antar kota, provinsi, atau bahkan negara bagian tentunya membutuhkan banyak waktu. Untuk membunuh waktu, para penumpang tentu memilih untuk beristirahat dan tidur. Sah saja sebenarnya untuk tidur dalam kendaraan umum, tapi bukan berarti harus tidur dengan menggunakan pakaian tidur seperti ini.

3. Anggap rumah milik sendiri
adictamente.blogspot.com
Namanya juga kendaraan umum, jadi setiap penumpang yang naik di atasnya punya hak yang sama untuk melakukan apa pun senyaman mungkin tanpa menganggu orang lain. Sepertinya ibu yang satu ini sadar betul akan hal itu. Ia asyik saja memotongi kuku jari kakinya selama dalam perjalanan di dalam bus. Okelah ia tak akan mengganggu penumpang yang lain, tapi petugas kebersihan pasti akan merasa jengkel dengan tingkah ibu ini.

4. Astaga! Kelakuan sopir nekad ini...
myfunnycoolpics.blogspot.com
Di setiap kendaraan umum selalu ada larangan bagi penumpang untuk mengajak bicara sang pengemudi saat kendaraan melaju. Hal tersebut dilakukan supaya pengemudi berkonsentrasi penuh saat berkendara. Wajar saja, sebab ia membawa banyak penumpang. Pengemudi satu ini memang tak diajak ngobrol oleh penumpang, tapi ternyata ia sedang serius membaca buku. Astaga!

5. Celana melorot atau jaket tersingkap?
adictamente.blogspot.com
Coba Anda perhatikan pria gemuk yang satu ini? Dari pengamatanmu manakah yang lebih tepat, celananya melorot atau jaketnya yang tersingkap? Besar kemungkinan ia tak menyadari hal itu sedang terjadi. Saking seriusnya menyetir, ia tak punya banyak waktu untuk memperhatikan kondisi dirinya. Lebih parahnya lagi, si supir bus tak sadar juga bahwa penumpang di seberang sedang memotretnya. Ruang yang sempit di dalam bus acap kali membuat "kecelakaan" semacam ini terjadi. 

6. Gajah mengantri
uchiyamaya.exblog.jp / Okt 2005
Seolah tak mau ditinggalkan, gajah yang satu ini juga ikut mengantri memasuki angkutan umum. Wah, apakah ada penumpang yang rela duduk berdampingan dengan gajah saat menaiki angkutan umum? Sepertinya sang supir dan penumpang lainnya harus mengusir gajah itu jika tidak ingin angkutan umum yang mereka naiki terguling saat melaju di tikungan akibat tak kuat membawa gajah dengan bobot yang terlalu berat ini :D

7. Awas terguling!
unseenrajasthan.blogspot.com
Bus menjadi sarana transportasi yang paling diminati di banyak negara. Adapun alasannya, selain karena murah, ruang yang disediakan pun terhitung luas. Oleh sebab itu banyak orang rela antri dan berdesak-desakan untuk masuk ke dalam bus demi mengejar ongkos murah tersebut. Dan banyak orang rela untuk berjejalan selama perjalanan asalkan bisa naik ke atas bus. Apabila menurutmu berdesakan itu sudah keterlaluan, ada baiknya untuk memberi komentar pada gambar yang satu ini! 

8. Banjir tak menjadi masalah
resources.alibaba.com / Jun 2008
Banjir menjadi tamu rutin di kota-kota besar terlebih lagi jika musim hujan datang. Maka tak jarang, banjir tersebut terjadi begitu hebat hingga mencapai ketinggian tertentu, dalam hal ini airnya mampu masuk ke dalam bus dan merendam kursi-kursinya. Jika sudah demikian, maka penumpang di dalamnya harus turun dan berjalan kaki dalam genangan air banjir. Tapi tunggu dulu... beberapa warga sepertinya punya pemecahan untuk masalah satu itu.

9. Ouch, Sakitnya!
gambar-unik-dunia.blogspot.com
Pintu otomatis yang ada dalam setiap kendaraan umum memang memberi kemudahan para penumpang. Mereka tak perlu membuka kenop pintu saat hendak masuk atau keluar dari kendaraan. Hal ini sangat berguna terlebih bila barang bawaan yang dibawa begitu banyak. Tapi waspadalah, terkadang beberapa penumpang tak memperhatikan bahwa jeda waktu terbukanya pintu tak begitu lama. Wanita ini merasakannya.

10. Tertidur dibawah kursi
bibo.kz / Apr 2010
Seperti yang dibahas sebelumnya, saat menaiki angkutan umum biasanya ada saja kejadian aneh dan konyol yang terkadang tak terduga. Seperti halnya penumpang yang sedang tertidur pulas di bawah kursi ini. Entah bagaimana awal kejadiannya, namun yang pasti ini terlihat sangat konyol.



No comments:

Mobile version