Friday

10 Makanan Raksasa Paling Terbesar Seantero Dunia

10 Makanan Raksasa Paling Terbesar Seantero Dunia
One web id — Agar mampu untuk bertahan hidup, kita memerlukan makanan yang harus ada untuk dikonsumsi setiap hari. Tahukah anda, 10 makanan berikut dibuat sangat berbeda karena ukurannya yang boleh dibilang raksasa.

Seperti dilansir dari likes.com, beberapa dari makanan ini berhasil memecahkan Guiness World Record sebagai yang paling terbesar seantero dunia. Lebih menariknya lagi, walau ukurannya yang begitu besar dan dibuat dengan bersusah payah, namun ada dari makanan tersebut tidak untuk disajikan karena pembuatannya yang rumit di bawah terik mentari. Tanpa harus menunggu lebih lama, ini dia makanan raksasa yang telah memecahkan Guiness World Record.

1. Kue Ulang Tahun Berukuran Raksasa
borderlesscreations.blogspot.com
Kue ulang tahun ini begitu besar. Lihat saja ukuran orang yang mengambil foto dari kue untuk perayaan hari kelahiran tersebut, dibanding dengan besarnya kue.

2. Sushi Raksasa
dramazon.blogspot.com
Sushi terbesar di dunia ini tengah berada di bawah pengawasan Jackie Chan. Semoga aktor yang sudah pensiun tersebut tidak menggunakannya untuk berkelahi. Sushi tersebut dibuat dari 1.5 ton ikan mentah.

3. Fudge Slab Raksasa
olooa.blogspot.com
Fudge berasa sangat manis, lembut dan lezat. Namun dengan ukuran sebesar ini, tentu bisa membuat kita konstipasi. Apa yang bakal terjadi jika mengonsumsi 3,010 pound fudge untuk pencernaan kita?

4. Frito Pie Raksasa
­dallasnews.­com
Kesuksesan untuk membuat Frito Pie raksasa berhasil dilakukan dengan 635 kantung Frito. Hal ini juga mencatatkan rekor dunia. Orang-orang yang berkumpul tanpa sadar membuat gas yang membentuk awan terbesar ketika mereka meninggalkan tenda Frito.

5. Lollipop Raksasa
foodiegoodieguide.blogspot.com
Entah butuh berapa orang untuk menjilat habis lollipop raksasa ini. Lollipop tersebut mendapat rekor sebagai lollipop paling besar di dunia dengan berat 6,706 pound. Semoga gigi orang yang menikmatinya tidak langsung keropos.


6. Cheesburger Raksasa
anehindah.blogspot.com
Cheeseburger raksasa ini memiliki berat hingga 1 ton. Campuran daging, selada dan bawang terlihat siap untuk dimakan. Dengan cheeseburger sebesar ini, tampaknya orang-orang tidak akan kelaparan.

7. Cheesecake Raksasa
cheesecakesserniki.blogspot.com
Untuk Cheesecake paling besar di dunia, rekor Guiness World Record dipegang Philadelphia. Cheescake rekasasa ini memang cocok berada di daerah yang dikenal memiliki banyak orang yang obesitas tersebut. Diperlukan begitu banyak bahan untuk membuat kue raksasa ini.

8. Cupcake Raksasa
wowboom.blogspot.com
Cupcake yang manis namun bisa membuat diabetes jika dikonsumsi secara berlebihan. Setidaknya diperlukan 1000 butir telur untuk membuat kue yang dihitung memiliki kandungan 2,000,000 kalori ini.

9. Pizza Raksasa
murkacinta.blogspot.com
Pizza berukuran raksasa ini memiliki topping yang berbeda. Pizza ini bisa membuat orang yang kelaparan hingga bosan dan tidak ingin makan pizza kembali se-umur hidupnya jika diharuskan menghabiskan.

10. Spaghetti Raksasa
microinterodico.blogspot.com
Spagheti raksasa ini berada di bawah terik mentari selama berjam-jam. Sepertinya beberapa makanan raksasa yang telah berhasil memecahkan rekor dunia ini memang tidak untuk dimakan.



No comments:

Mobile version