Sunday

10 Model Lensa Kontak Paling Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

10 Model Lensa Kontak Paling Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia
One web id — Khususnya bagi kamu yang sedang mengalami masalah pada mata seperti rabun jauh ataupun rabun dekat, keberadaan lensa kontak sangat membantu apabila kamu enggan memakai kacamata. Namun ternyata, saat ini lensa kontak juga dapat dipakai oleh mereka yang matanya masih normal. Tak hanya itu, bahkan lensa kontak normal ini memiliki desain yang begitu unik dan cenderung aneh serta seram seperti bisa membuat iris matamu tampak seperti mata ular ataupun naga. Dilansir oddee.com, berikut ini ada beberapa di antaranya yang mungkin dapat membuatmu tertarik untuk mencobanya.

1. Bermotif Zebra
via //funchase.blogspot.com/2010/10/
Zebra mungkin adalah hewan yang jinak dan apa adanya. Akan tetapi saat sebuah lensa kontak dipakai di matamu dengan motif zebra, maka lupakan kesan apa adanya. Bahkan garis-garis hitam putih di bagian iris membuat matamu seperti terkena iritasi dan aneh, meski begitu tetap saja terlihat keren. Berminat mencobanya?

2. Bergambar Bola
funchase.blogspot.com
Pastinya, para penggila bola selalu ingin memiliki berbagai hal mengenai bola. Oleh karena itulah, ahli optik Jerman bernama Stephanie Berndt membuat lensa kontak berdesain bola di Munich dengan tujuan untuk mewujudkan impian para penggila bola. Tak tanggung tanggung, bahkan lensa kontak itu dipasangkan dengan lensa kontak bergambar bendera negara yang harganya hanya USD 54 (Rp 596 ribuan).

3. Micky Mouse
funchase.blogspot.com
Dulunya, saat masih kecil kamu adalah salah seorang penggemar karakter kartun Disney ya? Jika memang benar, maka kamu pasti sangat mengenal sosok Micky Mouse. Meski jaman telah berbubah, namun Micky kini hadir dalam bentuk lensa kontak. Sosok Micky memang lucu, hanya saja lensa kontak Micky membuat gadis ini tampak lebih menyeramkan karena seakan tidak ada kornea dan iris matanya. Menurutmu bagaimana?

4. Mata Bersinar
funchase.blogspot.com
Apakah kamu berkeinginan agar matamu bersinar seperti berlian? Desainer Anthony Mallier dari India mewujudkannya untukmu. Bayangkan saja ada serpihan kristal swarovski dibenamkan di matamu. Memang terdengar aneh namun juga keren karena swarovski di sini diberikan di sekeliling bagian iris lensa. Tak ada salahnya jika kamu pakai saat menghadiri pesta nanti.

5. Jaring Laba-Laba
funchase.blogspot.com
Meski pesta Halloween telah berlalu, kedatangan Halloween di bulan Oktober mendatang pasti tak terelakkan. Biasanya Halloween selalu identik dengan pesta kostum yang membuat banyak orang ingin tampil keren dan seram di depan teman-temannya. Dan sepertinya lensa kontak ini adalah sebuah hal yang layak dipilih untuk tampil berbeda. Terutama jika kamu memakai lensa kontak bermotif jaring laba-laba ini, dan bersiaplah untuk menjadi hantu laba-laba yang menyeramkan!

6. Mata Naga
funchase.blogspot.com
Dilihat dari bentuknya, lensa kontak mata naga ini cukup besar sehingga bisa menutup hampir seluruh bagian matamu. Berwarna gradasi hijau, sehingga dengan memakainya bisa membuatmu memiliki mata naga atau kadal dengan jenis pupil hitam yang mengecil. Oleh karena desainnya dilukis dengan tangan, maka harga lensa kontak ini juga mahal dan tidak bisa sembarang digunakan. Harganya bisa mencapai USD 220 (Rp 2,4 jutaan).

7. Simbol Tersenyum
funchase.blogspot.com
Don't Worry, be Happy... apakah kamu juga sering mendengar slogan ini? Simbol tersenyum yang sangat lekat dengan era 80-an ini memang begitu fenomenal. Saking fenomenalnya bahkan saat ini ada lensa kontak yang didesain khusus dengan simbol tersenyum itu. Ajaklah orang tersenyum setiap melihat matamu.

8. Dilengkapi Perhiasan Gantung
funchase.blogspot.com
Ingin tampil berbeda merupakan keinginan banyak orang. Namun terkadang tampil berbeda itu dibarengi dengan hal yang ekstrem seperti satu ini. Apa yang ekstrem? Lensa kontak dengan gantungan. Ya, ketika memakai lensa kontak ini kamu bahkan dapat menggantungkan sesuatu di ujung pengaitnya sehingga seakan-akan ada benda yang tergantung keluar dari matamu.

9. Bola Mata Merah
funchase.blogspot.com
Mungkin, lensa kontak yang dibuat Nike MaxSight sangat serbaguna tapi juga sangat aneh. Nike merancang lensa kontak yang berguna untuk berbagai cabang olahraga. Seperti yang satu ini berwarna merah dirancang untuk pengendara sepeda untuk mengurangi silau di jalan raya yang diakibatkan sinar matahari. Hanya saja warna merah dari lensa kontak ini amat mengerikan untuk dilihat. 

10. Mata Kucing
funchase.blogspot.com
Apakah kamu sudah pernah melihat dan mengamati mata kucing? Kucing memang memiliki mata yang lucu. Terutama bagian pupilnya yang bisa membesar dan mengecil tergantung pencitraan cahaya yang ada. Kini kamu juga bisa tampil sama dengan kucing kesayanganmu. Pasanglah lensa kontak mata kucing ini agar mirip dengan mata kucing sungguhan, tapi jangan ikut-ikutan mengeong. 



No comments:

Mobile version