Sunday

10 Peristiwa Kecelakaan Mobil Paling Aneh yang Sulit untuk Dipercaya

10 Peristiwa Kecelakaan Mobil Paling Aneh yang Sulit untuk Dipercaya
One web id — Tak bisa dipungkiri jika kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan siapa saja. Akan tetapi tahukah kamu jika di dunia ini banyak sekali kendaraan yang mengalami kecelakaan dan menabrak sesuatu yang aneh? Wah, jika hanya sebatas penjelasan mungkin sangat sulit untuk dipercaya. Mungkin ini beberapa kecelakaan mobil paling aneh yang akan membuatmu percaya bahwa hal ini pernah terjadi.

1. Terkena Garpu Raksasa
curiousphotos.blogspot.com
Sebaiknya jangan pernah anggap enteng garpu. Pasalnya, jika kamu terkena garpu yang berukuran raksasa saat mengendarai mobil maka akan membuat perasaanmu sangat jengkel dan tak menentu seperti halnya yang dialami oleh mobil ini. Eits tenang dulu, sebetulnya ini bukan garpu milik raksasa akan tetapi hanya bagian dari sebuah iklan di jalanan. 

2. Patah Jadi Dua Bagian
tresreyesvagos.blogspot.com/2008/06/
Apa yang sedang dialami oleh mobil ini sungguh seram. Bayangkan saja, setelah menabrak pembatas jembatan, mobil ini langsung patah menjadi dua. Kepala mobil ini tersangkut dan melayang di ujung pagar sementara sisanya masih berada di jalan. Melihat kejadian ini, sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana nasib sang sopir yang mengalami nasib naas ini.

3. Menerobos Eskalator
tresreyesvagos.blogspot.com
Jika diamati, satu hal yang masuk akal dialami mobil ini adalah dia meluncur bebas dari area parkir di mall. Tampaknya sang sopir baru seminggu bisa bawa mobil dan saat berada di area parkir ia justru salah mengatur gear transmisi untuk maju dan mundur, sehingga mobilnya meluncur bebas menuju eskalator. Semoga saja tidak mengalami luka parah.

4. Masuk ke Bak Truk
curiousphotos.blogspot.com
Sebaiknya jangan pernah mengemudikan mobilmu dengan kecepatan tinggi. Sebab jika terlalu cepat saat melewati jalan menanjak, mobilmu bisa saja akan terbang dan mungkin akan mendarat di atas bak truk terbuka seperti yang dialami oleh mobil satu ini.

5. Disedot Masuk Kedalam Tanah
curiousphotos.blogspot.com
Sulit dipercaya, mobil ini justru masuk kedalam tanah yang seolah-olah tersedot oleh tanah. Padahal di lokasi halaman rumah ini kondisi jalannya mulus menggunakan susunan conblock yang ditata dengan rapi. Apakah ini sebuah rekayasa, hanya orang-orang yang berada di kejauhan itu yang mengetahui.

6. Naik ke Pembatas Tol
tresreyesvagos.blogspot.com
Kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul adalah mobil menabrak pembatas tol dan melaju ke arah berlawanan. Ceritanya hampir sama dengan apa yang dialami mobil ini. Hanya saja pengemudi mobil ini lebih beruntung sehingga mobil yang dia kendarai tersangkut di pagar pembatas tol.

7. Masuk ke Selokan
curiousphotos.blogspot.com
Sungguh malang sekali mobil ini. Sebab posisi jatuhnya langsung ke sebuah selokan dan dalam kondisi yang miring. Tampaknya sang sopir harus keluar dari pintu sebelah kanan yang pasti akan membutuhkan banyak perjuangan. Apakah ada yang ingin mencoba?

8. Truk Hampir Terjatuh ke Sungai
curiousphotos.blogspot.com
Sepertinya truk ini sedikit beruntung. Pasalnya, dia hampir sejengkal lagi terjun bebas ke dalam sungai. Apabila benar-benar terjatuh ke sungai maka hanya dua kejadiannya. Pertama jika sungai itu dangkal maka tak masalah untuk sang sopir. Kedua seandainya sungai itu dalam maka tukang derek yang menarik badan truk besar ini akan mengalami kesulitan.

9. Naik ke Mobil Lainnya
curiousphotos.blogspot.com
Peringatan sekali lagi bagi kamu yang suka menyetir mobil dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, semakin kamu memacu laju mobilmu, maka bisa saja mobil yang kamu kemudikan itu terbang melayang dan menimpa mobil lain. Wah, menurutmu ini asli atau hanya rekayasa?

10. Tersangkut di Pohon
kingslynntravellingarmy.blogspot.com/2007/07/
Pertanyaan terbesar dari kondisi ini adalah bagaimana mungkin mobil yang notabene berjalan di jalan raya bisa sampai menyangkut di sebuah pohon? Besar kemungkinan bahwa mobil ini melaju sangat kencang dan tak bisa terkendali sampai akhirnya tersangkut ke atas pohon dan terjatuh begitu saja. Bagaimana nasib sang sopirnya ya?



No comments:

Mobile version