Monday

7 Keuntungan yang Didapat Oleh Seorang Jomblo

7 Keuntungan yang Didapat Oleh Seorang Jomblo
One web id — Anda mengeluh karena belum punya pasangan? Sebetulnya tak perlu pusing. Pasalnya, menjalani hidup sebagai lajang banyak keuntungannya yang mungkin tak terpikir oleh Anda. Hanya saja bagi semua orang status jomblo mungkin suatu hal yang paling tidak disukai. Namun jangan salah, sebab menjadi jomblo banyak sekali keuntungannya. Setidaknya penjelasan dibawah ini akan memberitahumu tentang manfaat jomblo yang selama ini belum kalian ketahui.

1. Jomblo Senantiasa Sehat
Jika punya pasangan suka begadang, paling tidak Anda wajib menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya meski sudah larut malam. Sebetulnya hal tersebut tidak akan terjadi kalau Anda lajang, dan tentunya bisa tidur lebih awal. Imbasnya, dapat dipastikan Anda senantiasa lebih sehat.

2. Lajang Jauh Lebih Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang jika Anda pergi ke mana-mana. Memang jika pacaran, ada pasangan yang membayar makanan. Namun, berapa banyak? Kadang-kadang Anda pun harus membayar diri sendiri, atau kalau pasangannya matre, Anda yang kena batunya. Oleh sebab itu menjadi lajang jauh lebih murah sebab hanya harus membayar untuk 1 orang saja. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir dompet menipis.

3. Bebas Bertemu Teman
Jika banyak dari teman Anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Anda dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Apabila Anda tak punya pacar alias lajang, tentunya Anda bisa bebas bertemu dengan teman-teman dekat Anda.

4. Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki bisa setia? Wah, cukup sulit sekali seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Anda tanggung jika punya pasangan. Begitupun sebaliknya, saat Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi bila Anda punya banyak teman.

5. Mudah Menjalin Hubungan Baru
Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan hingga saat ini. Menjadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui oleh orang lain.

6. Jauh Dari Stres
Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Jika Anda lajang, maka hal buruk seperti itu tidak akan terjadi. Tapi dengan catatan, Anda menerima dan enjoy dengan status lajang Anda. Jika tidak, tetap saja Anda akan stres, ya atau tidak?

7. Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Anda tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Tak tanggung-tanggung, bahkan seringkali Anda terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk si dia. Jika dibandingkan menjadi lajang, tentunya Anda punya banyak waktu untuk memikirkan diri sendiri.



No comments:

Mobile version