Monday

7 Musisi Ternama dengan Permintaan Teraneh dan Terkonyol Saat Konser

One web id — Sebagaimana yang kita tau, sejatinya musisi adalah manusia biasa yang tak terlepas dari hal-hal konyol yang bisa saja mereka lakukan, baik di sengaja ataupun tidak. Setidknya saat mengetahui beberapa permintaan aneh dan konyol para musisi ternama ini maka pecahlah suasana akibat tawamu.
7 Musisi Ternama dengan Permintaan Teraneh dan Terkonyol Saat Konser

Seperti apa sajakah permintaan-permintaan teraneh dan terkonyol dari musisi ini? Penasaran, mari kita simak yang berikut.

1. Prince
Musisi Prince telah menulis lebih dari 1.000 lagu yang membuatnya disenangi oleh perempuan di seluruh penjuru dunia. Akan tetapi Prince termasuk salah satu musisi yang memiliki permintaan aneh jika menggelar konser. Pasalnya Prince pernah meminta seorang dokter yang selalu standby di belakang panggung untuk menyuntiknya dengan vitamin B12. Selain itu ia juga meminta semua makanan harus ditutupi dengan menggunakan pembungkus plastik bening.

2. Iggy Pop
Penyanyi dan penulis lagu Iggy Pop memiliki pengaruh besar pada berbagai genre musik. Selain itu, dia juga acap kali dianggap sebagai salah satu musisi yang paling dinamis sepanjang masa. Akan tetapi pelantun 'I Wanna Be Your Dog' ini tergolong penyanyi yang memiliki permintaan cukup aneh saat konser. Pasalnya, Iggy pernah meminta tujuh kurcaci untuk dibawa ke belakang panggung.

3. Celine Dion
Penyanyi asal Kanada ini meluncurkan debut album berbahasa Inggris 'Unison' pada 1990 silam. Celine semakin sukses setelah merilis 'My Heart Will Go On' yang kemudian dipilih menjadi soundtrack film 'Titanic'. Akan tetapi tahukah Anda rupanya penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 itu memiliki permintaan yang begitu unik saat konser? Pasalnya, Celine secara khusus meminta ruang ganti di belakang panggung yang bersuhu 23 derajat Celsius  - 73,4 derajat Fahrenheit.

4. Madonna
Madonna si 'Material Girl' merupakan salah satu legenda musik yang akan selalu diingat. Selama bertahun-tahun menggelar konser, Madonna selalu memiliki permintaan yang aneh-aneh dalam rider-nya. Penyanyi kelahiran 16 Agustus 1968 itu selalu meminta toilet baru di setiap tempat dimana dia konser. Selain itu, rupanya Madonna juga pernah meminta kamar hotel yang belum pernah ditempati oleh orang lain.

5. Britney Spears
Pelantun 'Oops!...I Did It Again' itu pernah meminta saluran telepon privat dalam ruang ganti di belakang panggung. Selain itu, Britney juga meminta saluran telepon tersebut hanya bisa melakukan panggilan keluar. Seandainya ada telepon masuk, maka ia akan memberikan denda pada promotor sebesar US$ 5 ribu. Tak sebatas itu saja, rupanya mantan kekasih Justin Timberlake itu juga meminta 2 boks Pop Tarts, Froot Loops cereal, TV kabel, 2 sofa berukuran 6 kaki dan karpet bebas bau busuk. Akan tetapi di balik itu semua, Britney adalah penyanyi yang berbakat. Pasalnya, ia mampu mencetak penjualan album hingga 100 juta kopi di seluruh dunia.

6. Moby
Moby (lahir Richard Melville Hall, 11 September 1965) merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Harlem, New York dan pindah ke Darien, Connecticut. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 1989. Namun, Moby dikenal sebagai musisi, DJ, dan penulis lagu sukses di seluruh dunia sejak awal 1991. Suatu ketika saat manggung ia pernah meminta pakaian dalam dengan jumlah yang banyak. Kita tidak perlu memikirkan apa yang akan dilakukan Moby dengan pakaian dalam tersebut. Hanya saja permintaan ini terlalu aneh dan konyol.

7. Jennifer Lopez
Penyanyi pop dan R&B yang memiliki nama panggilan J.Lo ini dikabarkan sebagai penyanyi Amerika Latin terkaya di Hollywood. Selain berkiprah di dunia tarik suara, rupanya istri Marc Anthony itu juga main film. Jika menggelar konser, promotor harus memastikan semua permintaan J.Lo terpenuhi. Pelantun 'If You Had My Love' itu meminta ruangannya serba putih. Mulai dari taplak meja, tirai, bunga, sofa, lilin, semuanya. Selain itu, ia juga meminta kopi yang harus diaduk berlawanan dengan arah jarum jam.



No comments:

Mobile version