Tuesday

10 Foto Konyol yang Lucu Ketika Berselancar di Es

10 Foto Konyol yang Lucu Ketika Berselancar di Es
Apakah anda termasuk orang yang gemar berselancar di es? Salah satu olahraga favorit di arena tersebut adalah ice skating. Sebetulnya olahraga semacam ini membutuhkan kemampuan yang cukup terlatih agar bisa meluncur dengan tenang.

Akan tetapi tahukah kamu, bahkan sekalipun atlet-atlet seluncur es rupanya pernah melakukan kesalahan konyol ketika mereka sedang bertugas. Dan terkadang kesalahan itu bisa berakibat fatal meskipun terlihat lucu. Lantas seperti apa lucunya? Penasaran, mari kita lihat 10 di antaranya berikut ini dan bersiaplah untuk tertawa.

1. Berfose Sangat Aneh
coolpics888.blogspot.com
Apa yang aneh dalam pose kedua atlet ice skating ini? Mudah dijawabnya. Pose sang perempuan yang seperti itu pasti akan membuat para penonton mengerenyitkan alis karena tidak paham apa maunya. Akan tetapi yang namanya atraksi, terkadang itu dianggap normal. Bagaimana menurut kalian?

2. Mendarat Buruk
figure skating /figure skating /  Candice Didier (France) falls to the ice
Konyolnya, apa yang hendak dilakukan atlet perempuan ini? Coba lihat, mungkin dia ingin terbang sambil mendarat atau bagaimana? Tapi yang jelas dia mendarat dengan posisi tidak tepat. Berdoa saja semoga tidak ada tulangnya yang terluka. Namun yang pasti, tetap semangat beratraksi ya! 

3. Hampir Saja Terlentang
cheyfitness.blogspot.com
Sebenarnya yang harus kamu yakinkan saat bermain ice skating dan bercelana atau memakai rok pendek adalah pastikan memakai celana dalam. Karena jatuh dan terlentang seperti ini adalah hal yang sering terjadi. Maka bisa dibayangkan jika kamu tak memakai celana dalam?

4. Menabrak Tembok Hingga Berlubang
astronomiafinansowa.blogspot.com
Pada saat bermain ice skating memang sangat menyenangkan. Namun ingat, tetap sadar sekeliling dan jangan sampai kamu menabrak seperti ini. Karena kalau kamu menabrak, maka kamu akan merasa kesakitan dan tentunya malu bukan? Terutama saat menabrak tembok pembatas penonton.

5. Terjatuh dan Langsung Memeluk
Figure skating _Olympics 06 Margarita Drobiazko and Povilas Vanagas
Upss, lagi-lagi ice skating membuat orang jatuh berdua. Seperti pria ini, dia terjatuh dan memeluk rekannya. Wah, apakah ini benar-benar jatuh atau hanya sekedar memanfaatkan sang perempuan? Jadi penasaran!

6. Sudah Tidak Kuat Untuk Mengangkat!
cheyfitness.blogspot.com
Pelajaran moral apa yang didapat saat melakukan ice skating berdua? Sebaiknya jangan sekali-kali menyuruh orang yang lebih kecil daripada dirimu untuk menggendongmu. Sebab jika dia tak kuat menahan, maka kamu bisa saja terjatuh dan menimpa lapisan es keras. Ouch, pasti sakit.

7. Tertimpa Tubuh Perempuan
cheyfitness.blogspot.com
Apakah yang harus membuat kamu berhati-hati saat melakukan ice skating? Jalur yang licin tentu akan membuat semua orang mudah terpelanting. Seperti yang dialami kedua orang ini, bahkan yang lebih kasihan, sang pria ikut terjauh sehingga menimpa tubuh perempuan. Pasti sangat berat sekali ya.

8. Menahan Beban Yang Terlalu Berat
liveolympicwintergamesonline.blogspot.com
Salah satu yang harus diingat saat menjadi partner seluncur es adalah pastikan berat badanmu lebih ringan daripada rekanmu yang akan menggendong. Karena kasihan kalau rekanmu harus menggendong dirimu yang jauh lebih gemuk kan?

9. Mendarat Dengan Tulang Tubuh Yang Tertekuk
annpt.blogspot.com
Ketika melihat foto ini, tentunya kamu sulit membayangkan bagaimana perasaan sang atlet. Akibat mendarat dengan tulang tubuh bertekuk, pasti akan terasa sangat sakit dan memar semua.

10 Terpleset dan Terlempar
Marie-France Dubreuil falls beside Patrice Lauzon (L) from Canada
Peristiwa yang dialami oleh wanita ini akan sanggup membuat siapapun tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, ia terpleset dan terlempar jatuh diatas es. Seperti ia akan merasa malu setelah melihat peristiwa konyol ini.



No comments:

Mobile version