Tuesday

Konyol, Iklan-Iklan ini Dipasang dengan Posisi yang Salah

Konyol, Iklan-Iklan ini Dipasang dengan Posisi yang Salah
Sebagaimana yang kita tahu bahwa, kegunaan sebuah iklan adalah untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat umum. Tentunya sebuah perusahaan pasti ingin menempatkan papan iklan di sebuah tempat strategis supaya semua orang dapat melihatnya.

Meskipun begitu, tetap saja ada iklan-iklan yang dipasang di salah lokasi sehingga terlihat sangat konyol dan membuat siapapun menjadi tertawa dibuatnya. Seperti dilansir themost10.com, berikut ini iklan-iklan yang dianggap dipasang di salah lokasi sehingga menjadi konyol! Bersiaplah ngakak sejenak!

1. Iklan Yahoo Salah Posisi
themost10.com
Apa ada yang salah dengan iklan Yahoo ini? Bagi yang gila dengan internet pasti sangat paham. Sebagai perusahaan yang berbasis di dunia internet, Yahoo tentunya mengedepankan kecepatan server agar semua orang yang mencari informasi di situs mereka menjadi puas. Tapi mengapa papan iklan Yahoo ini harus terletak di samping papan bertuliskan 404? Bukankah istilah 404 merupakan penjelasan akan server yang bermasalah? 

2. Awas Ada Tempat Sampah di Depanmu
themost10.com
Seperti biasanya, Nestle sering kali menghadirkan produk-produk makanan yang berbahan dasar manis dan menggugah selera. Akan tetapi mereka harus belajar lagi dengan cara penempatan iklan. Kasihan sekali model wanita di gambar iklan ini. Alih-alih menjilat dan menikmati produk Nestle, dia justru seolah-olah sedang menjilati tempat sampah.

3. Mengapa Harus Tepat Berada di Ban Bus?
themost10.com
Tampaknya pilihan Wildrose untuk mengiklankan perusahaan mereka dengan armada bus memang benar. Sebab bus bisa berkeliling di tengah kota dan membuat semua orang yang melihatnya bisa langsung mengenal serta memperhatikan. Namun Wildrose sepertinya salah meletakkan gambar sang model wanita di iklan ini. Coba kamu lihat, bagian dada si model ini tepat di dua roda bus. Kenapa seperti itu ya?

4. Tertutup Oleh Gambar Yang Lain
themost10.com
Les Miserables memang menjadi salah satu film Hollywood berkualitas yang ramai dibicarakan pada 2012 silam. Diisi oleh jajaran bintang kelas A, film ini tetap maksimal dalam melakukan promosi terutama memasang poster film mereka. Akan tetapi tampaknya poster Les Miserables ini cukup kasihan. Seperti yang kamu lihat, wajah cantik sang aktris justru tertutupi oleh baliho iklan kecil yang memasang wajah pria gahar. Siapa yang kreatif pasang iklan ya? 

5. Pesawat Menukik Kebawah
themost10.com
Perusahaan penerbangan selalu berharap bahwa pesawat yang mereka kelola jangan sampai jatuh. Namun anehnya dan entah mengapa maskapai Turkish Airlines ini malah memilih untuk meletakkan gambar iklan mereka di bagian eskalator dengan gambar pesawat yang seakan-akan menghujam ke bawah lantai. Semoga saja bukan berharap pesawat mereka jatuh menghujam bumi ya.

6. Berpose Yang Sama?
themost10.com
Dalam hal ini, entah siapa yang harus disalahkan di dalam pemasangan iklan ini, atau hanyalah kebetulan semata. Kitekat sebagai produk makanan kucing sudah tentu memasang kucing sebagai model iklan. Akan tetapi mengapa mereka harus memasang papan baliho di dekat sebuah spanduk raksasa sosok Suci yang pose mereka sama-sama melebarkan tangannya? Waduh.

7. Hati-Hati Ketika Membuka Pintu!
themost10.com
Upps, ini mungkin termasuk salah satu peletakkan gambar iklan yang salah. Boleh-boleh saja jika perusahaan Taxi Taget memilih pemain bola sebaga sebagai model iklan mereka dan digambarkan di bodi mobil armada perusahaan. Hanya saja, mengapa harus di bagian pintu mobil pas dengan bagian pribadi sang model? Lihatlah, bisa jadi malu kalau harus membuka pintu.

8. Celana Dalam Yang Terlihat Kotor
themost10.com
Ingat satu hal, apabila kamu memiliki perusahaan yang bergerak di produksi celana dalam, sebaiknya jangan pasang iklan di bus. Bukan tanpa alasan, sebab bisa saja kamu mengalami hal malang seperti iklan Delicate ini. Mereka memasang gambar produk mereka di dekat bagian roda bis. Yang malangnya karena bis melewati jalanan becek, maka kotoran lumpur juga membuat gambar iklan itu kotor serta menjijikkan. '(

9. Ketika Tulisan Bergeser
themost10.com
Sebagai salah satu perusahaan tentang makanan dan minuman populer di dunia. Tentunya Starbucks telah menjadi merk terkenal yang sangat menjanjikan. Namun sepertinya Starbucks kali ini harus memberi pengertian lagi untuk pekerja mereka terutama yang menaiki mobil keliling. Salah-salah, mereka terlalu lebar membuka pintu tulisan Starbucks di mobil menjadi Sucks seperti ini. Malah jadi tidak lucu ya.



No comments:

Mobile version