Wednesday

Lucunya, Bayi-Bayi Hewan yang Imut ini Begitu Menggemaskan

Lucunya, Bayi-Bayi Hewan yang Imut ini Begitu Menggemaskan
Sebetulnya tidak perlu menjadi pecinta hewan jika hanya untuk jatuh cinta pada bayi-bayi hewan menggemaskan berikut ini. Mulai dari bayi kucing yang imut-imut sampai bayi landak yang ternyata cantik, semuanya begitu mengagumkan. Tak sabar ingin melihatnya? Ayo kita simak foto-foto luar biasa dari ciptaan Tuhan seperti berikut ini. 

1. Bayi Kuda Nil
boredpanda.com
Sepintas Anda mungkin mengira bahwa bayi hewan yang satu ini rapuh. Tapi ketika mereka telah dewasa, maka ia akan bertubuh besar dan kuat.

2. Bayi Chinchilla
boredpanda.com
Bayi Chinchilla yang sedang minum ini begitu kecil. Tidak mengherankan jika ukuran botol yang ia gunakan minum juga mini. Apabila telah besar, apakah ia akan tumbuh menjadi seperti ini?

3. Bayi Babi
20100901_0157
Umumnya tak semua orang menyukai babi dewasa, terutama jika mereka kotor dan bau. Akan tetapi bayi babi yang satu ini, tak kalah imut dari tokoh animasi Piglet di Winnie The Pooh. 

4. Bayi Rusa
boredpanda.com
Tertidur pulas, bayi rusa ini berukuran sangat kecil, dan cukup dibawa dengan dua tangan saja. Anda tak menyangka bukan, bahwa ia akan menjadi hewan yang gesit di hutan?

5. Bayi Domba
boredpanda.com
Apakah anda hobi makan sate domba? Sepertinya Anda akan berpikir dua kali ketika harus memakan sate yang terbuat dari daging bayi domba yang satu ini.

6. Bayi Jerapah
boredpanda.com
Meskipun belum sepenuhnya berkembang, bayi jerapah ini telah memiliki ciri-ciri khas yaitu lehernya yang panjang. Akan tetapi yang paling membuat gemas adalah mata sayunya yang menatap Anda. Woow!

7. Bayi Landak
boredpanda.com
Biasanya landak akan tampil seram dengan rambut tebal dan berbentuk duri tajam, coba lihat ternyata seimut ini jika mereka masih bayi. Jika melihat sekilas seperti ini, tak akan ada yang tega untuk melukainya ya? 

8. Bayi Gajah
boredpanda.com
Walau gajah dewasa yang besar bisa merobohkan pohon-pohon jika marah, akan tetapi gajah kecil ini hanya bisa terduduk manis di tengah gerombolannya. Kedua telinganya pun tergantung lemas di bagian samping kepalanya. 

9. Bayi Bebek
boredpanda.com
Sepertinya bukan hanya kucing saja yang bisa menatap Anda dengan mata memohon belas kasihan. Ternyata bayi bebek yang ini juga terlalu manis untuk dibiarkan di pinggir jalan.

10. Bayi Panda
boredpanda.com
Apakah bayi panda ini sedang galau? Entah apa yang tengah dipikirkan bayi panda ini saat ia bersandar di tembok dengan malasnya. 

11. Bayi Hamster
boredpanda.com
Upps... bayi hamster ini begitu kecil, dan ia tertidur di atas telapak tangan pemiliknya. Hamster dewasa saja begitu menggemaskan, apa lagi yang ini.

12. Bayi Kucing
boredpanda.com
Tak bergaya imut, tapi kucing ini justru sedang sibuk mengamati gelembung-gelembung di udara. Namun justru di situlah sisi menariknya. 

No comments:

Mobile version