Monday

Alasan Terkonyol Yang Menyebabkan Orang ini Terpaksa Didepak dari Pesawat

Alasan Terkonyol Yang Menyebabkan Orang ini Terpaksa Didepak dari Pesawat
Saat ini, salah satu alat transportasi paling terfavorit adalah pesawat. Meskipun harga yang dipatok sedikit mahal, tapi dengan menggunakan pesawat pasti kamu dapat bepergian dengan cepat.

Akan tetapi sudah tahukah kamu kalau pesawat memang memiliki peraturan yang jauh lebih ketat daripada moda transportasi lainnya. Apabila melanggar, biasanya mereka tak segan mengusir penumpang yang tidak menepati aturan. Jadi, mungkin karena hal itu akhirnya orang-orang ini diusir dari pesawat ya? Akan tetapi mengapa alasannya konyol? Mau tahu, delik yang berikut ini! 

1. Bau Yang Tak Sedap
oddee.com
Ketika Air Canada Jazz pada bulan Februari 2010, akan terbang dari Charlottetown ke pulau Pangeran Edward dan siap untuk penerbangan ke Montreal ketika penumpang melaporkan ada penumpang lain yang mengeluarkan bau tak sedap. Singkat cerita, jadi oleh karena merasa terganggu sehingga pria yang bau itu akhirnya ditolak untuk ikut naik pesawat. 

2. Karena Bernyanyi
oddee.com
Pesawat yang terbang dari Los Angeles ke New York, yaitu pada Mei 2013, harus berhenti darurat setelah salah satu penumpang menolak berhenti menyanyikan lagu Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You. Penumpang itu terus bernyanyi dan dianggap menganggu penumpang lain sehingga memaksa pilot mengubah arah dan membuat American Airlines enggan mengangkut perempuan itu terbang ke tujuan.

3. Berkata Kotor Sebanyak Dua Kali
oddee.com
Seorang pria berusia 37 tahun asal Brooklyn yang bernama Robert Sayegh, pada bulan Juni 2011, terpaksa diusir dari pesawat karena mengucapkan kata-kata kasar (f**k) sebanyak dua kali. Setelah delay 45 menit di Detroit, pria itu berkata kasar ke teman samping duduknya dan sial baginya, sebab ucapannya ini didengar oleh seorang pramugari dan membuatnya dikawal keluar. Menurut pengakuannya, Sayegh membantah jika mabuk namun hanya pusing.

4. Batuk
Alasan Terkonyol Yang Menyebabkan Orang ini Terpaksa Didepak dari Pesawat
oddee.com
Pada bulan Maret 2007, Rachel Collier seorang gadis berusia 16 tahun yang berasal dari Hawaii diturunkan saat melakukan penerbangan usai rekreasi sekolah ke New York karena terus batuk tanpa kontrol. Pramugari pesawat itu memberikan Collier minum dan bahkan dokter memberikan ijin Collier untuk terbang selama 10 jam. Tapi sang kapten pesawat tetap menolak Collier bergabung lantaran dianggap mengganggu penumpang lain. 

5. Selalu Mengucapkan Kata 'BOM' Hingga Ratusan Kali
oddee.com
Belum lama ini yaitu pada April 2013, Michael Doyle mengalami sindrom Tourette yang membuatnya diusir dari pesawat. Tourette sendiri membuat Doyle dirinya mengalami gangguan syaraf yang menyebabkan bicara tanpa terkendali. Sial baginya, kala itu Doyle mengucapkan kata 'bom' sampai ratusan kali saat proses check in pesawat sehingga membuatnya ia didepak dari penerbangan karena dianggap telah mengancam keamanan.

6. Memakai Celana Yang Melorot
oddee.com
Tepatnya pada bulan Juni 2012, seorang mahasiswa bernama Deshon Marman yang berusia 20 tahun dari Universitas New Mexico ditolak terbang sebab dianggap berpakaian tak layak. Kala itu Marman memakai celana yang melorot di bawah pantat dan di atas lutut sehingga boxer yang dia kenakan terlihat bebas. Polisi meminta Marman membetulkan celananya namun dia malah enggan, sehingga akhirnya diusir dari pesawat. 

7. Terus-Menerus Mengucapkan 'Bye Bye'
oddee.com
Pada Juli 2007 yang lalu, Kate Penland yang berasal dari kawasan pinggiran Atlanta dan bayi kecilnya yang baru berusia 19 bulan, Garren terbang dari Atlanta ke Oklahoma dengan Continental Express. Akan tetapi Garren terus-menerus berbicara 'Bye, bye pesawat'. Sehingga pramugari meminta supaya Penland menghentikan ulah putranya. Oleh karena ditolak, akhirnya Penland dan Garren diturunkan dari pesawat.

8. Akibat Menangis
oddee.com
Ricci Wheatley dan saudara perempuannya pada Juli 2011, terbang untuk mengunjungi ayahnya yang sakit jantung, akan tetapi tiba-tiba Wheatley menangis karena takut terbang. Sehingga Wheatley meminta segelas anggur dari pramugari, tapi sang pramugari justru menyarakan dia untuk turun dan akhirnya ia diusir.

9. Memfoto Karyawan Secara Kasar
oddee.com
Pada bulan Juli 2011 yang lalu, seorang fotografer bernama Sandy DeWitt terbang dari Miami ke Philadelphia dan dia melihat seorang karyawan bersikap kasar terhadap beberapa penumpang di boarding area, lalu DeWitt mengabadikan tindakan itu. Akan tetapi karyawan bernama Tonialla G itu memintanya untuk menghapus foto. Namun DeWitt menolaknya, sehingga membuat dirinya diturunkan dari pesawat yang hendak terbang. 

10. Tubuhnya Terlalu Tinggi
oddee.com
Dalam penerbangan dari Portland, Oregon ke Ontario pada bulan Maret 2011, seorang penumpang dengan tinggi 206 sentimeter diusir, sebab dianggap terlalu tinggi untuk bisa masuk ke pesawat sehingga nantinya hanya akan membuat pramugari kerepotan. Oleh karena suasana di dalam pesawat menjadi kacau, pria tinggi nan malang itu akhirnya diusir dari pesawat. 



No comments:

Mobile version