Friday

Foto Misterius ini Akan Menguji Tingkat Kecerdasan Anda

Patut diketahui bahwa setiap orang yang dilahirkan ke dunia ini memiliki pemikiran serta tingkat intelektualitas yang berbeda. Jadi jika kamu mengejek dan menganggap orang lain ada yang lebih bodoh darimu maka itu salah. Karena memang setiap orang dilahirkan dengan kondisi berbeda.

Akan tetapi jangan merasa canggung dulu. Sekalipun kamu mendapatkan nilai yang lebih rendah dibandingkan orang lain, belum tentu kamu kurang jenius darinya. Nah berikut dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa foto yang dianggap bisa mengukur tingkat kepintaran seseorang. Seperti apa? Kamu berani mencobanya?

1. Dua Sosok Wajah Misteri
orlando-666.blogspot.com
Ketika melihat foto pertama ini, sepintas yang terlihat adalah dua ekspresi wajah orang. Sekarang kamu harus mencoba untuk melihatnya dengan cara berbeda. Pertama-tama dekatkan wajahmu ke layar dan pastikan kamu melihat kedua ekspresi wajah manusia ini. Dan kemudian berdirilah dari tempat dudukmu dan ambillah langkah mundur tiga sampai empat langkah. Sekarang apa yang terjadi pada kedua wajah orang tadi?

2. Ada Dua Ekspresi Wajah
newopticalillusions.blogspot.com
Mungkin sepintas ini hanyalah wajah seorang pria gemuk berjenggot tebal. Akan tetapi tunggu dulu, di gambar ini ternyata tak hanya menampilkan sebuah ekspresi wajah saja. Sebetulnya ada dua ekspresi wajah yang hanya bisa dilihat orang yang super teliti. Apakah kamu bisa menebak ekspresi wajah apa selain itu? 

3. Terdapat Kata Tersembunyi
comarcadelosespiritus.blogspot.com
Sekilas ini hanyalah siluet wajah seorang pria yang tampak samping dan memakai kacamata. Tapi tunggu sebentar, rupanya di foto ini tak hanya ada wajah siluet seorang pria. Namun tersimpan sebuah kata tersembunyi yang hanya bisa kamu lihat dari sudut yang tepat. Jika sudah menemukannya, kamu tahu kan itu kata apa? Kamu hebat jika bisa menemukannya! 

4. Coba Temukan Tujuh Kuda!
esenciadmujer.blogspot.com
Lukisan ini tak ubahnya sebuah pemandangan alam di mana seekor kuda berjalan sepanjang garis pantai. Tapi cobalah lebih teliti. Karena di dalam lukisan ini tak hanya ada seekor kuda. Ada tujuh ekor kuda yang sengaja disamarkan tapi jika kamu teliti kamu bisa menemukannya. Lantas, di mana sajakah tujuh ekor kuda itu berada?

5. Menurutmu Apakah Garis ini Horizontal?
valeriasantanaeducar.blogspot.com
Ada kemungkinan kamu akan pusing ketika melihat gambar ini. Tapi tenang kamu bukan yang pertama. Masalahnya, apakah kamu merasa bahwa ini adalah sekumpulan garis horizontal yang tidak lurus? Tunggu dulu, sebab pendapatmu itu salah. Karena, seluruh garis horizontal di gambar ini sebetulnya lurus. Lantas bagaimana dengan penglihatanmu? Apakah terlihat lurus atau malah berliuk-liuk? 

6. Coba Pikirkan, Ada Berapa Kucing?
founditonthenet.blogspot.com
Kucing memang makhluk menggemaskan. Apa saja yang dia lakukan tentu saja bisa membuat banyak orang tergila-gila. Seperti tingkah beberapa ekor kucing yang melihat kaca berikut ini. Upps, tunggu dulu. Apakah kamu yakin itu beberapa ekor kucing? Carilah yang asli maka kamu akan menemukan bahwa yang lainnya mungkin kucing bayangan. Hayoo tebak, ada berapa kucing pada gambar diatas?

7. Ada Berapa Titik Hitam
projetsens.blogspot.com
Apakah kamu merasa matamu cukup normal dan jeli? Ada baiknya kamu harus melihat gambar yang satu ini. Gambar ini berwarna hitam putih sederhana dan ada titik hitam di sana. Yang menjadi pertanyaannya adalah ada berapakah jumlah titik hitam di gambar ini? Awas jangan sampai pusing menghitungnya ya. Tenang saja, seandainya kamu merasa matamu pusing. Kamu bukan orang pertama yang merasakannya. 

8. Ada Angka Berapa Selain Angka 6?
jekaa20.blogspot.com
Bersyukurlah kamu yang memiliki mata normal, sebab kamu tak akan mengalami masalah pada penglihatan. Namun bagi kamu yang bermasalah pada mata tak salah juga mengamati gambar ini. Mungkin sepintas terlihat ini hanyalah seperti rangkaian angka 6 yang berjejer cukup banyak. Akan tetapi apakah menurutmu hanya ada angka 6 saja? Tentu tidak. Ada sebuah angka lain di dalam gambar ini. Coba kamu temukan dan sebutkan angka apa di barisan mana.

9. Apa Yang Anda Pikirkan Saat Pertama Melihat Gambar Ini?
freshwallpaper2010.blogspot.com
Well, jangan berbohong dan jawablah dengan jujur. Sebetulnya pada foto ini terdapat dua makna yang berbeda tergantung kamu melihat dari sudut mana. Pertanyaannya adalah, apa yang kamu lihat pertama kali dari gambar ini? Apakah sebuah pot bunga atau ada dua wajah manusia disana? 

10. Ada Berapa Wajah?
hopeful-stars.blogspot.com
Lukisan ini seperti menampilkan dua orang prajurit yang naik di atas kuda masing-masing berjalan di sepanjang jalanan desa dengan bagian belakang adalah rumah dengan kincir angin raksasa. Tapi tunggu dulu, apakah benar hanya itu yang ada? Karena rupanya di gambar ini ada cukup banyak wajah-wajah manusia. Bisa kamu menebak ada berapa wajah?



2 comments:

Anonymoussaid...

1.serius yg trlihat wajah ke 2
2.tdk ad ekspresi
3.rian
4.6 kuda
5.bukan
6.4 kucing
7.35 titik hitam
8.8 dibaris 5
9.pot bunga
10.14 wajah

xamthone plussaid...

wahhh gmbarnya unik-unik membuat kita lebih berfikir lagi..
tapi ada satu yang belum saya bisa tebak yang titik hitam itu bagaimana gan?
terimakasih ;)

Mobile version