Thursday

7 Desain Tempat Tidur Paling Unik dan Kreatif di Dunia

7 Desain Tempat Tidur Paling Unik dan Kreatif di Dunia
One web id — Apabila berbicara tentang desain tempat tidur yang unik dan kreatif, ketujuh desain tempat tidur ini tentunya dapat mewakili konsep tersebut. Pasalnya, selain memiliki bentuk yang unik dan menarik serta menakjubkan, tempat tidur ini dirancang untuk membuat momen tidur seseorang terasa lebih nyaman. Dilansir oddee.com, berikut adalah tujuh tempat tidur dengan bentuk paling unik dan kreatif di dunia. Mari kita simak bersama-sama.

1. The Private Cloud
funny-weirdo.blogspot.com
Awalnya, tempat tidur yang dinamakan The Private Cloud ini dirancang oleh Manuel Kloker. Dibuat dengan bingkai goyang yang bisa bergerak maju-mundur, tempat tidur ini hampir menyerupai kursi goyang. The Private Cloud dijual dengan harga rata-rata sekitar USD 6.800 atau sekitar Rp 78 juta, tergantung pada ukuran tempat tidur.

2. Magnetic Floating Bed
trendhunter.com / Jul 2006
Dirancang oleh desainer Belanda, Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur ini memiliki magnet yang menjaganya tetap mengambang di udara. Tahukah Anda berapa berat tempat tidur ini? Tempat tidur magnetik yang terapung ini memiliki bobot hingga 900 kilogram. Untuk memastikan bahwa tempat tidur tidak bergeser karena tiupan angin atau gerakan-gerakan aneh lainnya, tempat tidur ini diikat dengan empat kabel yang tertambat pada dinding. Karena keunikannya, tempat tidur magnetik ini dijual dengan harga 1,2 juta euro atau sekitar Rp 19 miliar.

3. Quantum Sleeper
funny-weirdo.blogspot.com
Quantum Sleeper merupakan tempat tidur yang dapat melindungi Anda dari serangan musuh, bencana alam, penculik dan juga memiliki perlindungan antipeluru. Selain itu, tempat tidur ini juga dilengkapi dengan cermin satu arah, sehingga Anda dapat melihat ketika seorang penyusup masuk ke kamar Anda. Oleh karena keunikannya, tempat tidur ini dijual dengan harga USD 160.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

4. Hamburger Bed
fashionbinge.blogspot.com
Apakah anda pecinta Hamburger? Tak ada salahnya memang jika Anda memilih tempat tidur unik berbentuk Hamburger yang bertabur biji wijen diatasnya. Layaknya Hamberger sungguhan namun berukuran cukup besar.

5. Tempat tidur berbentuk molekul
funny-weirdo.blogspot.com
Tempat tidur berbentuk molekul adalah salah satu terobosan dalam pemodelan tempat tidur. Terbuat dari 120 bola sofa yang ditutupi dengan kain elastis, tempat tidur yang dinamakan Feel Seating System ini dirancang oleh Animi Causa. Tentunya, tempat tidur ini memiliki desain yang benar-benar tidak biasa, jika dibandingkan dengan tempat tidur pada umumnya. Animi mengaku kalau dirinya terinspirasi oleh struktur molekul, bentuk dasar dari semua obyek yang ada di alam semesta. Jika Anda adalah orang yang kreatif, struktur ini bisa diubah menjadi beberapa bentuk.

6. The Sonic Bed
The Sonic Bed
funny-weirdo.blogspot.com
The sonic Bed merupakan jenis tempat tidur berukuran besar dengan 12 channel surround sound system. Dari luar mungkin akan terlihat seperti sebuah tangki kayu, tapi di dalamnya terdapat speaker kecil disetiap perangkat home theater. Dibuat oleh Kaffe Matthews sebagai pameran di museum, tempat tidur membutuhkan 220 volt listrik dan mencakup setiap inci tubuh Anda dalam suara.

7. NapShell
funny-weirdo.blogspot.com
NapShell merupakan sebuah tempat tidur bergaya futuristik dirancang untuk menjaga kesehatan punggung dan tulang belakang Anda. Tempat tidur ini dirancang untuk berbagai jenis tubuh dan juga sudah disesuaikan dengan segala ukuran tubuh, termasuk tinggi badan. Tempat tidur yang berbentuk seperti telur ini juga dilengkapi dengan lampu LED, MP3 player dan dinding kedap suara. Sepertinya NapShell sengaja dirancang untuk para pebisnis yang membutuhkan waktu tidur yang singkat, akan tetapi menyediakan rasa nyaman dan mampu menyegarkan tubuh secara instan.



No comments:

Mobile version