Sunday

7 Maskapai Penerbangan Termewah di Segenap Penjuru Dunia

One web id — Selama ini apakah Anda pernah terpikir untuk bepergian menggunakan maskapai penerbangan internasional yang menawarkan layanan plushest dan kualitas yang paling baik sedunia? Jadi ketika Anda merencanakan untuk perjalanan udara, mungkin Anda ingin mempertimbangkan untuk memiliki momen super mewah di salah satu kabin yang sangat luar biasa ini.
7 Maskapai Penerbangan Termewah di Segenap Penjuru Dunia

Disini ada beberapa maskapai penerbangan termewah di dunia. Tentunya ketujuh penerbangan ini bisa dijadikan referensi perjalanan udara Anda dimasa mendatang.

1. Singapore Airlines
Singapore Airlines merupakan maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATAnya adalah SQ sedangkan ICAOnya adalah SIA. Hal ini kit dan perlengkapan mandi Bvlgari Givenchy dirancang sesuai tidur. Selain itu, ada juga sebuah "Buku Cook" layanan yang memungkinkan pilihan makanan di muka. Salah satu mendapatkan perasaan berada di Bentley besar dengan sayap daripada di pesawat.

2. Lufthansa Airlines
Deutsche Lufthansa AG adalah maskapai penerbangan terbesar di Eropa berdasarkan jumlah penumpang yang diangkut, dan maskapai penerbangan nasional Jerman. Nama perusahaan berasal dari kata Luft, dan Hansa. Lufthansa Airlines layar privasi Adjustable antara tempat duduk, ruang longgar untuk meregangkan. Koki dan sommeliers terus memperbarui masakan onboard. Kemewahan adalah yang mereka punya.

3. Japan Airlines
Japan Airlines adalah nama maskapai penerbangan Jepang. Dengan kode IATA JL dan kode ICAO JAL. Maskapai ini berdiri tahun 1951. JAL telah menjadi pemimpin dalam kenyamanan kelas satu, dan tampaknya untuk waktu yang lama sekarang. Mereka membekali Anda dengan bantal sandaran kepala adjustable dan samping, bawah bantal dan selimut dan Anda juga bisa menikmati fitur built-in pijat di kursi.

4. Cathay Pacific Airways
Cathay Pacific merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandar Udara Internasional Hong Kong, Hong Kong. Jika Anda terbang kelas di Cathay Pacific Anda pasti akan berharap penerbangan lebih lama. Pada 2006, Air Airline Majalah Transport Dunia memberi penghargaan pada Cathay.

5. Eos Airlines
Eos Airlines, Inc adalah semua kelas bisnis penerbangan Amerika yang berkantor pusat di Purchase, New York, dengan penerbangannya dari Bandara Internasional John F. Kennedy, New York. 21 kaki persegi ruang per penumpang mungkin belum pernah anda dengar di pesawat, tapi itu kenyataan di Eos. Skor satu untuk ruang pasangan pribadi. Eos Airlines memiliki ruang untuk 220 pada 757s, namun hanya memungkinkan 48 penumpang. Masing-masing kursi penumpang multifungsi adalah menyenangkan untuk menduduki melintasi Atlantik.

6. British Airways
British Airways merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Britania Raya dan di dunia dengan penerbangan trans-Atlantik dari Eropa dibandingkan dengan maskapai lain. Dengan Mesin Pesawat diproduksi Roll Royce yang legendaris, kabinpun akan terpengaruh gayanya. BA mewah kelas satu "demi cabins" multitask untuk melayani dan bisa sebagai ruang kerja, liang, dan bahkan tempat-tempat untuk meregangkan dan tidur.

7. Emirates
Emirates merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab. Sebagai penumpang, Anda akan merasa seperti satu juta dolar juga. Dan sementara kita duduk, 500-channel sistem hiburan telah menanti anda. Yang terbaik masih belum datang, dan Anda sebaiknya pasti tidak percaya: Sebuah kamar mandi lengkap dengan tempat ganti baju di kabin pribadi Anda.



No comments:

Mobile version