Saturday

Ini 7 Kasus Terkonyol di Dunia yang Bikin Ngakak

One web id — Beberapa kasus terkonyol di dunia ini, mungkin akan membuatmu ngakak terpingkal-pingkal tatkala membacanya. Bagaimana tidak, sebab ini adalah kasus yang benar-benar lucu dan aneh.
Ini 7 Kasus Terkonyol di Dunia yang Bikin Ngakak

Sebut saja diantaranya wanita yang malu mengakui bahwa ia sedang nyasar, sorang tersangka yang salah berkata saat sidang, perampok serakah, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui selengkapnya, mari kita simak bersama-sama 7 kasus terkonyol yang akan membuatmu ngakak.

1. Malu mengaku sedang nyasar, akhirnya berakhir di tahanan
Maryland di Baltimore, seorang wanita yang nyasar sampai Syracuse, New York setelah lama mengemudikan mobilnya. Karena malu untuk mengaku bahwa dirinya sedang nyasar dan tidak tahu jalan untuk pulang, ketika melihat seorang polisi, ia mengaku bahwa ia baru saja diculik oleh seseorang bersenjata api di Baltimore. Akibatnya, hanya gara-gara pengakuannya ini terjadilah operasi pengejaran yang melibatkan 5 kesatuan dari beberapa negara bagian. Hingga akhirnya diketahui penyebab sebenarnya, pada akhirnya wanita tersebut ditahan dan hanya diperbolehkan pulang jika suaminya yang menjemput dan hanya suaminya pula yang boleh menyetir mobilnya.

2. Tersangka yang salah berkata, sampai-sampai berujung di penjara
Awalnya Dennis Newton (47), asal Oklahoma City sedang menjalani sidang atas tuduhan perampokan bersenjata pada sebuah toko, sebetulnya kala itu ia sedang di atas angin, sampai ketika manajer toko itu bersaksi bahwa memang Newton lah pelaku perampokan tersebut. Akhirnya Newton marah besar dan langsung menghampiri manajer itu dan berteriak “seharusnya ku tembak saja kepalamu waktu itu !!!”, tuturnya. Sehingga semua yang hadir terdiam. “Ee… maksudnya seandainya memang waktu itu aku yang merampok…”, Newton meralat ucapannya… akan tetapi gara-gara ucapannya itu juri dan hakim menjadi yakin benar kalau ia memang bersalah. Hasilnya 30 tahun penjara buat Newton.

3. Perampok yang serakah
Seorang perampok di Topeka, mendatangi Kansas Kwik Shop, dan meminta semua uang yang ada di mesin kasir, yang ternyata isinya terlalu sedikit untuknya, merasa kurang, ia pun mengikat penjaga toko tersebut dan menyamar sebagai kasir selama kurang lebih 3 jam dengan maksud siapa tahu jumlah rampokannya bisa bertambah. Namun, justru kala itu justru polisi yang kebetulan singgah dan kemudian mengetahui penyamarannya dan seketika itu pula langsung menangkapnya.

4. Melakukan latihan perang di tengah kota
Pada tahun 1999 silam, sebuah kota kecil di Kingsville, Texas, gempar tatkala di tengah malam secara tiba-tiba kotanya di serbu 800-an tentara dengan seragam camouflage dan 8 helikopter. Tembak-tembakan terjadi, bom diledakkan, sebuah pabrik dan bekas kantor polisi hancur berantakan, kala itu tak satupun petugas 911 yang bisa menjelaskan kejadian tersebut. Hingga pada akhirnya seorang pejabat militer meminta maaf karena lupa untuk memberitahukan soal rencana latihan perang 'urban gorilla' dan meminta maaf atas hancurnya dua buah gedung sebagai akibat salah sasaran.

5. Karena iseng, dinamit meledak di dalam mobil
Paul Stiller (47), dan istrinya bersama-sama dirawat di Andover Township, New Jersey, bulan September lalu, dikabarkan bahwa keduanya menderita luka yang cukup parah sebagai akibat dinamit sebesar seperempat stik yang meledak di mobilnya. Usut punya usut, ternyata kejadian itu berawal di jalan, ketika pasangan yang didera kebosanan itu dengan sengaja membakar dinamit tersebut dan melemparkannya ke luar jendela mobil mereka untuk menghapus jenuh. Namun sayang, sebab mereka lupa membuka kaca jendelanya.

6. Memanaskan tangki bensin yang membeku dengan korek api
Kala itu, Nazim Canturkas seorang pengemudi Truk di Turki menyalakan korek untuk memanaskan tanki bensinnya yang beku. Tanpa ia sadari, akhirnya 'boom' meledaklah tangki bensinnya itu. Menurutmu, apakah yang ia lakukan disengaja atau tidak?

7. Airport yang belum pernah dikunjungi oleh maskapai penerbangan
St. Clair County, Illinois, telah menghabiskan dana sebesar 330 juta dolar untuk membangun sebuah airport yang ternyata selama setahun tidak pernah disinggahi satu pesawat pun, baik maskapai maupun pribadi, beroperasi 12 jam perhari dengan 27 pekerja, ditambah full team pemadam kebakaran dan maintenances, lucunya biaya renovasi sebesar 2.5 juta dolar masih saja di approve meski hingga saat ini belum ada satupun maskapai bersedia menggunakan airport tersebut.



No comments:

Mobile version