Sunday

Jenis-Jenis Makanan yang Dapat Merusak Kulit Anda

One web id — Di dunia ini siapa sih orangnya yang tak ingin terlihat cantik. Terlebih lagi wanita, pasti semuanya ingin tampak cantik di segala suasana. Namun tanpa kita sadari ternyata kulit yang indah dan cantik juga dipengaruhi oleh makanan yang kita makan. Seandainya jika kita memakan makanan yang tidak baik untuk kulit pastinya kulit kita yang awalnya bagus akan berubah menjadi rusak dan jelek. 
Jenis-Jenis Makanan yang Dapat Merusak Kulit Anda

Makanan-makanan yang tidak baik untuk kulit sebaiknya jangan terlalu banyak dikonsumsi setiap hari. Berikut ini ada beberapa makanan yang tidak baik untuk kulit dan jika sering kamu makan terus-menerus akibatnya kulit kamu akan menjadi rusak dan jelek.

1. Garam 

Apabila masakan tanpa garam, pasti rasanya jadi tidak enak ya, namun jika terlalu banyak makan makanan yang terlalu banyak garam maka akan membuat tubuh mengikat cairan tambahan di tubuh, sehingga menimbulkan kesan bengkak. Selain itu garam juga merusak tekstur kulit.

2. Gorengan 

Siapa orangnya yang tidak menyukai gorengan, sebagai penggemar gorengan sebaiknya kamu juga harus tau kalau kandungan minyak dalam makanan gorengan akan menyebabkan jerawat dan panas dalam. 

3. Kepiting 

Sebetulnya kepiting memang enak sekali untuk dimakan. Namun yang menjadi permasalahannya adalah jika terlalu banyak memakan kepiting maka kulit kamu akan mudah berjerawat, hal ini terjadi karena kepiting banyak mengandung yodium. 

4. Minuman bersoda 

Usut punya usut, ternyata kandungan kafein dalam minuman bersoda akan menyebabkan kesehatan kulit Anda menurun. 

5. Gula 

Gula memang manis dan biasa yang manis sudah pasti enak. Namun jika terlalu banyak mengkonsumsi gula sangat tidak baik untuk kesehatan, sebenarnya tidak hanya untuk kesehatan saja kulit juga akan menjadi lebih mudah keriput. Sebab kadar gula tinggi dalam darah akan mempengaruhi ringan kolagen, sehingga nantinya akan membuat kulit menjadi lemah dan cepat mengkerut.



No comments:

Mobile version