Friday

Tips-Tips Mengetahui Kepribadian Pria dari Jenis Rambut Mereka

One web id — Apakah selama ini kamu pernah kepikiran bahwa rambut selain menjadi mahkota di kepala, juga dapat menampilkan kepribadian setiap orang? Setidaknya beberapa tipe rambut berikut ini akan memberitahu tentang kepribadian seseorang jika dilihat dari rambut mereka.

Besar kemungkinan, beberapa tipe rambut ini cocok dengan kepribadian kalian yang merasa pria. Penasaran, mari kita simak tips-tips yang berikut.

1. Rambut Kasar Lurus
Meski bentuknya kasar, akan tetapi dalamnya melebihi semua itu. Pasalnya, tipe pria yang berambut kasar tapi lurus umumnya adalah pria yang berjiwa besar. Selain itu, pria si pemiliki rambut lurus suka menolong antar sesama. Seandainya pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Akan tetapi, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.

2. Rambut Sedang Lurus
Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Akan tetapi, tipe ini suka menghibur orang, meski perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Seandainya tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.

3. Rambut Kasar Keriting
Konon, ( tolong kata 'konon' jangan di balik, sebab maknanya akan mengejutkan) pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Akan tetapi, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.

4. Rambut Kasar Ikal atau Bergelombang
Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.

5. Rambut Sedang Keriting
Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Akan tetapi, di balik sifat humornya, biasanya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

6. Rambut Halus Lurus
Biasanya, tipe pria berambut lemas halus lurus ini berwawasan luas. Selain itu, pria si pemiliki rambut halus orangnya sangat romantis, dan sangat terbuka, serta sosialis.

7. Rambut Sedang Ikal
Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.



No comments:

Mobile version