Tuesday

10 Bendera Negara yang Terbuat dari Makanan Khas ini Dapat Menggugah Selera

10 Bendera Negara yang Terbuat dari Makanan Khas ini Dapat Menggugah Selera
One web id — Apakah anda mengetahui bahwa ada yang unik pada acara Festival Makanan Internasional di Sidney? Ya, bendera dari berbagai negara ditampilkan dalam bentuk makanan. Lebih uniknya lagi ternyata makanan yang dipakai merupakan makanan khas dari negara tersebut. 

Dengan melihat bendera tersebut maka kita bisa tahu apa saja makanan khas dari negara tersebut yang ternyata lucu juga saat dibentuk menjadi bendera. Jika penasaran mari kita lihat bendera-bendera yang dimaksud, apakah Indonesia juga ikut masuk? Upps, pasti kamu akan laper ketika melihatnya. 

1. Bendera Amerika Serikat
kensingtonbliss.blogspot.com
Hotdoog, saus mustard menjadi ciri khas dari negara Amerika. Sepertinya mereka tak bisa lepas dari makanan ini. Dan seperti inilah kira-kira bendera Amerika dibuat dari makanan khasnya.

2. Bendera Korea Selatan
marionastro.blogspot.com
Membuat bendera Korea juga cukup mudah ternyata. Dengan Kimbap dan saus dan kemudian diatur mirip dengan bendera aslinya. 

3. Bendera Italia
nagonthelake.blogspot.com
Spagheti dan saus tomat menjadi satu paduan yang tak bisa dilewatkan oleh warga Italia. Hal ini menjadikan inspirasi dengan menaruh daun basil di sebelah kiri, spagheti di tengah dan tomat di kanan jadilah bendera Italia.

4. Bendera Cina
unik-usil.blogspot.com
Cina juga merupakan negara yang kaya akan buah-buahan. Yang menjadi khas di sana adalah buah naga dan belimbing. Dua buah ini saja sudah bisa dibentuk menjadi sebuah bendera.

5. Bendera Australia
chewingthecudweekly.blogspot.com
Negeri Kangguru ini terkenal dengan pie daging dan sausnya. Sehingga desain bendera ini pun terbuat dari pie dengan daging di dalamnya dan dibubuhi saus di pinggir kiri atas. Lezat sekali nampaknya.

6. Bendera Indonesia
greatrainbowtreats.blogspot.com
Sambal dan nasi merupakan hal utama yang tak dapat dipisahkan di Indonesia. Hal ini sudah menjadi ciri khas tersendiri di luar sana. Sehingga sangat mudah membuat bendera makanan dari Indonesia. Lihat betapa pedasnya cabai yang di padu dengan nasi putih hangat yang siap untuk disantap. Nyam.. nyam... nyam....

7. Bendera Brazil
endandaim.blogspot.com
Hampir sama dengan Indonesia, buah-buahan tropis menjadi ikon di negara ini. Dengan daun pisang, jeruk nipis, nanas dan markisa maka sudah dapat dibentuk menjadi bendera Brazil yang terlihat sangat segar sekali.

8. Bendera India
thisdesignerspalette.blogspot.com
India terkenal dengan karinya yang lezat dan dimakan dengan nasinya yang gurih itu. Itu hiasan di tengah bendera makan India ini, ditaruh wafer pappadum yang juga merupakan khas sana. Jadi terasa lapar nih setelah melihatnya.

9. Bendera Jepang
adictamente.blogspot.com
Meskipun sederhana bendera Jepang ini, akan tetapi tetap saja kita jadi ingin melahapnya. Hanya dengan sekepal nasi dan ditaruh irisan tuna maka jadilah sebuah bendera Jepang. 

10. Bendera Inggris
shanelesheek.blogspot.com
Dengan melihat gambarnya saja kita sudah terbayang harumnya kue tersebut, lembutnya krim yang dioleskan di atasnya dan manisnya selai strawberry dan blueberry ini. Sangat pas dihidangkan sore ini sembari ditemani teh.



No comments:

Mobile version