Monday

8 Seni Make Up Terunik yang Teramat Luar Biasa Indahnya

8 Seni Make Up Terunik yang Teramat Luar Biasa Indahnya
one web id — Dalam kehidupan sehari-hari dari seorang wanita tentunya Make up sudah tidak bisa lepas, terlebih lagi bagi mereka yang diharuskan untuk tampil cantik demi karirnya. Akan tetapi di tangan seorang profesional, make up dapat dipenuhi dengan cita rasa seni yang tinggi.

Sebagaimana dilansir likes.com, ada berbagai kreativitas yang dihadirkan dengan menggunakan make up. Beberapa karya tersebut bukanlah suatu hal yang lazim dipakai setiap hari, melainkan keindahan yang dihadirkan oleh para make up artis ini justru begitu layak untuk diapresiasikan sebab teramat luar biasa indahnya. Seperti apa sajakah seni make up yang dimaksud? Mari kita delik yang berikut.

1. Make up Goldfinger
sidibeauty.blogspot.com
Tadinya, konsep yang begitu mewah ini dihadirkan dalam pemotretan oleh seorang fotografer bernama Yulia Gorbachenko. Bedak gold eye digunakan untuk menutup kulit seluruhnya. Tentunya hal ini akan mengingatkan kita pada sebuah film GOLDFINGER, yaitu sekretaris James Bond yang meninggal setelah tidak bisa bernafas karena tubuhnya dibalut oleh emas.

2. Make up Artist II, Alex Box
integralwomanbygladys.blogspot.com
Acap kali drama animasi akan menghadirkan eyeliner hitam untuk para tokohnya. Sebetulnya karya seperti ini akan sangat cantik apabila dilihat dari kejauhan. Akan tetapi make up seperti ini bakal tidak berguna jika pada malam hari. Sepertinya Alex Box terinspirasi oleh tokoh kartun yang centil, Betty Bop.

3. Make up Artist I (Alex Box)
helenbutterworth.blogspot.com
Jika memodifikasi tubuh untuk urusan estetis biasanya akan menimbulkan sebuah pertanyaan, "Apa itu kecantikan?" Tahukah kamu, ternyata di Jepang telah ada trend aneh yaitu memasukkan garam ke kulit supaya nantinya akan menimbulkan bengkak-bengkak yang tidak jauh berbeda dengan desain ini. Menurutmu apakah konsep kecantikan seperti ini sudah mulai berubah secara perlahan?

4. Make up Hari Untuk Mereka Yang Meninggal
ceecdesign.blogspot.com
Pada saat hari untuk merayakan masa lalu tiba, dimana kita persembahkan untuk leluhur. Banyak pihak di berbagai penjuru dunia masih mempertahankan tradisi unik tersebut. Ini merupakan tribute untuk perayaan di Mexico yang disebut sebagai Dia de los Muertos (Hari Untuk Mereka Yang Meninggal) yang biasanya akan dirayakan setiap satu tahun sekali yaitu pada bulan November.

5. Make up Transhuman
artistinoman.blogspot.com
Sepertinya kita hidup di dunia Transhuman dengan kebutuhan akan robot dan sumber energi. Make up Illmasqua futuristic fashions! ini begitu sesuai untuk menggambarkan dunia tersebut. Nuansa Electric Body dihadirkan karena terinspirasi energi kinetis dan cairan tubuh yang terus menerus bergerak. 

6. Make up Sisi Binatang
nurrommpa.blogspot.com
Ini merupakan salah satu konsep yang menitikberatkan sisi heroik seperti Na'vi Avatar. Dengan adanya garis-garis make up yang eksotis wanita ini tetap terlihat cantik. Make up ini dipersembahkan oleh channel Na'vi, untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap binatang di IMATS. 

7. Make up Mata Berbunga
nurrommpa.blogspot.com
Karya seni pop yang satu ini menghadirkan bunga sutera yang digunakan sebagai kelopak mata. Kreativitas di industri make up banyak menghadirkan kelopak mata tiruan. Akan tetapi apakah kalian tahu ada beberapa yang cukup mudah untuk dibuat? Bulu dan kertas yang dibentuk sedemikian rupa dengan kreatif dapat menjadi hiasan yang begitu cantik. 

8. Make up Asimetris
onlineshopdaily.blogspot.com
Salah satu mata yang terlihat sangat cantik dengan motif daun. Sementara mata lain dari konsep ini tertutup bunga. Sebetulnya desain cantik ini dibuat oleh Rebeca Saray Gude, merupakan make up artis yang tinggal di Madrid, Spanyol.



No comments:

Mobile version