Wednesday

Foto-Foto dari Momen Terbaik di Tahun 2013

Foto-Foto dari Momen Terbaik di Tahun 2013
Di kehidupan kita sehari-hari, tidak mudah untuk menemukan momen yang tepat ketika mengambil satu foto. Akan tetapi orang-orang berikut telah berhasil mengabadikan momen yang begitu cantik dalam lensa kamera.

Lebih uniknya lagi, bahkan ada foto di luar angkasa yang bisa dibuat dengan begitu bagus. Namun selain itu ada pula ombak yang menggulung dan diambil dengan momen terbaik yang begitu sempurna. Lantas seperti apa saja foto-foto cantik yang dimaksud?

1. Kolam Renang Roman
likes.com
Ketika melihat pemandangan seperti ini, adakah yang ingin berenang disini? Kolam tersebut berada di The Hearst Castle yang terletak di Californian Coast. Kolam renang indah ini dimiliki oleh seorang konglomerat yang bergerak dalam usaha media, William Randolph Hearst. Tempat ini juga dikenal sebagai lokasi pesta ternama yang kerap dihadiri oleh bintang Hollywood.

2. Sedang Merenung di Lion's Head
Berada di area setinggi 2,195 kaki di atas permukaan laut, pria ini sangat berani. Lion's Head adalah gunung di Cape Town, Afrika Selatan, di antara gunung Table dan Signal Hill. Sepertinya lokasi yang menarik untuk berpikir dan merasakan sedikit adrenalin di ketinggian.

3. Pemandangan di Santorini
likes.com
Santorini merupakan pulau vulkanis yang terbentuk secara magis dan begitu indah. Berada di area laut Aegean di Yunani, kota tersebut begitu indah. Kota yang romantis untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta. 

4. Sedang Belajar Terbang
likes.com
Ada masa ketika angsa kecil belajar untuk terbang. Ia harus melompat dari pohon tinggi sebelum akhirnya bisa mengepakkan sayap dengan sempurna. Foto ini salah satu yang terbaik ketika mengabadikan momen cepat tersebut.

5. Pohon Kehidupan
likes.com
Sebetulnya pohon ini begitu legendaris dan berada di hutan Brocéliande di Paris. Salah satu legenda yang berada di sekitar pohon tersebut adalah kuburan Merlin dari abad 10. Pohon raksasa yang seolah menjadi induk dari pohon-pohon lainnya.

6. Selca Ketika Berada di Luar Angkasa
ISS-32 American EVA b3 Aki Hoshide
By NASA, via Wikimedia Commons
Ini merupakan salah satu foto selca paling kuat yang pernah dibuat. Foto ini diambil ketika astronot tersebut tengah berada di luar angkasa dengan background ruang hampa udara dan bintang membentuk cahaya sempurna. Lihat saja bagaimana background bumi tercermin di helm astronot tersebut. Suatu saat nanti mungkinkah ada kesempatan melakukan selca di luar angkasa seperti ini lagi?

7. Sebuah Mata Dari Bulan
likes.com
Tebing di National Park yang berada di area timur Utah ini seolah menatap kepada kita. Berada di sungai Colorado, warna landscape yang ada disana begitu kontras dan membentuk tekstur cantik. Bulan pun tidak selamanya nampak dari lubang di batu tersebut. Anda tentunya beruntung dapat menyaksikannya disini.

8. Ombak Yang Begitu Cantik
likes.com
Foto ini merupakan koleksi dari petualangan safari surfing eksotis di Fiji. Ombak yang menggulung, lengkung tubuh yang seolah menyambut ombak dengan sempurna. Terlihat begitu cantik dan sempurna. 

9. Pulau Dari Sebuah Kapal Yang Karam
likes.com
Ini merupakan bangkai kapal SS Ayrfield yang berada di Homebush Bay, Sydney, Australia. Hal yang uik dari kapal tersebut adalah adanya hutan yang tumbuh di atasnya. Kapal tersebut awalnya digunakan di perang dunia ke-2 sebagai pengangkut bahan pangan dan supply di lautan Pacific. Kapal tersebut lantas dijual ke perusahaan di Australia sebelum akhirnya dibiarkan karam begitu saja. 

10. Laba Bersih Nike Naik menjadi 40% Pada Q2
nike-dev.e-crusade.com
Nike Inc, perusahaan peralatan olahraga terbesar di dunia, baru saja membukukan laba kuartal kedua yang melampaui estimasi analis. Hal ini ditopang oleh penjualan lini sepatu mahal Nike yang cukup sukses tahun ini.

Laba bersih perusahaan yang berbasis di Beaverton, Oregon ini dalam tiga bulan terakhir hingga November 2013 naik 40% menjadi US$ 537 juta, atau 59 sen per saham, dari US$ 384 juta atau 42 sen pada tahun sebelumnya.

CEO Nike, Mark Parker mengatakan produk premium yang dijual dengan harga tinggi, seperti sepatu lari Flyknit seharga US$ 160 dan sepatu sepakbola Hypervenom seharga US$ 225, telah memperkuat bisnis on-line perusahaan. Margin kotor Nike naik 1,4% menjadi 43,9% tahun ini.



No comments:

Mobile version