Thursday

Kasus-Kasus Kematian yang Begitu Aneh dan Tak Masuk Akal

Kasus-Kasus Kematian yang Begitu Aneh dan Tak Masuk Akal
Sudah semestinya kematian menjadi sebuah proses damai bagi setiap orang. Sebab kematian dapat diartikan sebagai seseorang pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Akan tetapi rupanya justru tak semua kematian tampak 'indah' seperti itu. Di dunia ini ada saja kasus-kasus orang yang meninggal dengan cara yang begitu aneh dan mungkin sangat tak masuk akal. Dilansir oddee.com, sebelum kamu banyak bertanya, ada baiknya simak dulu yang berikut ini ya.

1. Terjun ke Sungai yang Dipenuhi Piranha
nicenfunny.com
Seorang bocah Bolivia berusia 18 tahun memilih cara aneh dan mengerikan untuk bunuh diri. Disebutkan remaja mabuk itu melompat keluar dari kano (sejenis perahu) ke hamparan sungai yang dipenuhi piranha. Hasilnya remaja malang itu pun ditemukan tewas dengan tubuh penuh gigitan piranha, sang ikan pemakan daging. Pilihan yang begitu mengerikan untuk kematian! 

2. Terbunuh Oleh Mesin Pemotong Rumput Miliknya
oalexnogueira.blogspot.com
Seorang pria dengan usia pertengahan 40 tahunan meninggal saat memotong rumput di kawasan selatan Swedia. Pada awalnya petugas mengira bahwa pria itu tewas karena jatuh akibat memotong rumput di dekat lereng curam. Akan tetapi ada saksi mata yang melihat bahwa pria itu terjatuh dari mesin pemotong rumput dan kemudian dirinya terlindas oleh mesin yang berjalan itu. Alhasil tubuhnya pun tercabik oleh pisau pemotong rumput. Sungguh sangat mengerikan dan mirip film FINAL DESTINATION. 

3. Tanpa Sengaja Terbakar
oddee.com
Seorang pria bernama Danny Vanzandt (65) ditemukan tewas terbakar pada Februari 2013 di rumah. Ketika ditemukan, tubuhnya gosong seakan dia terbakar secara spontan. Sementara saksi mata menyebutkan bahwa Vanzandt kala itu minum alkohol sambil merokok dan kemudian keluar api dari tubuhnya dan membuatnya tewas. Namun anehnya, hingga saat ini tak ada yang tahu penyebab darimana api tersebut berasal. 

4. Meninggal Pada Saat Akan Dikubur
oddee.com
Fagilyu Mukhametzyanov merupakan seorang perempuan asli Kazan-Rusia yang meninggal dengan malang lantaran vonis dokter keliru pada Juni 2012. Pada awalnya Fagilyu dikira telah meninggal dan pihak keluarganya pun telah siap untuk menguburnya. Akan tetapi, perempuan 49 tahun itu tiba-tiba tersadar dan berteriak saat akan dikubur, sehingga pihak keluarga segera melarikannya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, nyawa perempuan telah dinyatakan meninggal sungguhan. 

5. Sengaja Menembak Diri Sendiri
oddee.com
Tepatnya pada bulan Maret 2013, seorang yang bernama Brian J Parry sengaja menembak dirinya sendiri di kepala dengan pistol ketika mengikuti kelas keamanan senjata. Kala itu kematian Parry disaksikan lebih dari selusin orang termasuk anak-anak. Sementara saksi mata yang melihat mengatakan bahwa saat itu Parry tampak diam sepanjang sesi kelas keamanan berlangsung. Sungguh kematian yang sangat menyeramkan ya?

6. Tenggelam Ketika Foto Pre-Wed
oddee.com
Seorang perempuan bernama Maria Pantazopoulo tewas di sungai Ouareau karena tenggelam. Gadis itu awalnya berdiri 15-30 senti di dalam air saat sedang melakukan foto pre-wedding. Akan tetapi saat itu gaun yang dia kenakan menyerap air sehingga membuat dirinya terpeleset dan akhirnya terseret arus deras.

7. Meninggal di Makam Sendiri
oddee.com
Seorang pria paruh baya bernama David Pendleton (77) baru saja memakamkan istrinya dan dirinya juga telah membuat calon makam untuk dia sendiri di dekat makam sang istri lengkap dengan nisan yang bertuliskan nama dan tanggal lahirnya. Sedihnya, ternyata Pendleton hendak bunuh diri sampai polisi mencoba menggagalkan itu. Akan tetapi Pendleton tanpa sengaja menarik pelatuk dan akhirnya ia pun tewas hanya beberapa meter dari calon makam yang telah dibuatnya.

8. Salah Menyuntikkan Obat
afkra.blogspot.com
Ibu paruh baya bernama Ilda Vitor Maciel meninggal pada September 2012 saat berusia 88 tahun. Sebetulnya kematian Ilda Vitor Maciel bisa dibilang sangat malang. Sebab kala itu suster yang merawatnya salah menyuntikkan infus. Alih-alih dengan cairan obat, namun sang suster justru menyuntik sup di lengannya. Anak Ilda mengakui bahwa ibunya tiba-tiba menggeliat tak nyaman dan menjulurkan lidah keluar hingga akhirnya 12 jam kemudian meninggal. 

9. Terkena Gigitan Ular Berbisa
oddee.com
Pria bernama Mack Wolford merupakan seorang pendeta dari Pantekosta Virginia Barat yang meninggal saat berusia 44 tahun pada Mei 2013 karena digigit ular. Kala itu Wolford sedang melakukan pelayanan gereja di luar ruangan dan duduk di dekat ular. Wolford yang begitu percaya bahwa jika memegang teguh iman maka dapat menyelamatkan manusia dari apapun termasuk serangan ular. Namun sial baginya, akibat memegang teguh imannya itu akhirnya ia harus meninggal secara malang karena gigitan si ular berbisa. 



No comments:

Mobile version