Sunday

Penemuan-Penemuan dari Jepang yang Teramat Unik dan Menggemparkan

Penemuan-Penemuan dari Jepang yang Teramat Unik dan Menggemparkan
one web id — Semenjak dulu kala, Jepang memang dikenal dengan beragam penemuan mereka yang berguna untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Akan tetapi ada kalanya pula penemuan itu teramat aneh sehingga dapat membuat kita berpikir untuk apa ditemukan?

Seperti halnya sepuluh macam penemuan berikut ini. Beberapa benda berikut tentunya memiliki kegunaan masing-masing. Tetapi baik dari segi bentuk dan fungsi yang dihadirkannya benar-benar unik dan menggemparkan. Lantas seperti apa saja penemuan orang Jepang tersebut? Yuk segera kita delik yang berikut!

1. Tisu di Atas Kepala
likes.com
Apakah anda sedang sakit flu? Benda ini bakal sangat berguna untuk dibawa. Selain itu jika tengah berada di toilet umum tanpa tisu, tidak perlu khawatir lagi karena itu ada di kepala?

2. Mesin Unik Penjual Pakaian Dalam
likes.com
Apa yang ada di dalam mesin ini? Benar, pakaian dalam wanita. Lantas, apakah fungsi menjual pakaian dalam tersebut di dalam mesin yang seolah menjadi pajangan seperti mesin minuman dingin?

3. Telinga Berukuran Raksasa?
likes.com
Dengan alat ini bakal bisa mendengar apa yang orang-orang katakan di belakang kalian? Akan tetapi sepertinya pembicaraan mereka tidak lain tentang berapa aneh kalian terlihat dengan benda tersebut. Selain itu tampaknya perlu dicoba agar seseorang berteriak di dekat telinga dan melihat reaksi yang terjadi.

4. Makanan Yang Terbuat Dari Kotoran
likes.com
Sebagian orang di dunia ada yang mengalami kelaparan berat. Namun bahkan mereka bakal menutup hidungnya jika diharuskan makan makanan ini. Benda dalam mangkuk tersebut adalah kotoran yang dihilangkan pathogennya sehingga bisa dimakan. Pastinya orang akan bertanya-tanya apa alasannya melakukan hal itu. Tetapi ternyata, alasan utamanya adalah permintaan dari pemerintah Tokyo sendiri. Sebagai informasi, Tokyo saat ini kewalahan dengan lumpur selokan bawah tanah, dan satu-satunya cara untuk mengatasinya selain dengan membuang ke laut adalah dengan memakan ‘kotoran-kotoran’ tersebut. Apa ada yang berani coba?

5. Edward Scissor Feet
likes.com
Jika sebelumnya harus satu per satu ketika memotong kuku, maka dengan alat ini pekerjaan itu dapat dilakukan 5 kuku sekaligus. Akan tetapi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memotong kuku? Lantas apakah dengan menggunakan alat ini kita bisa menghemat beberapa menit yang berharga tersebut?

6. Slipper Pan
likes.com
Jika anda ingin membersihkan lantai tanpa harus menggunakan tangan maka seperti inilah salah satu caranya. Lumayan bagus, tapi yang jadi persoalannya jika sampahnya terlalu banyak maka kakimu pasti akan pegal-pegal.

7. Penyangga Untuk Tidur Sambil Berdiri
likes.com
Mengantuk di subway namun semua kursi tengah terisi? Salah satu penemuan ini bakal berguna untuk mengatasi hal itu. Tidak perlu takut lagi terjatuh karena pegangan di atas subway terlepas ketika tengah tertidur sambil berdiri.

8. Mesin Untuk Mencuci di Kaki
likes.com
Penemuan ini cukup menarik, di mana mesin cuci yang terpasang di kaki ini bisa dibawa ke mana-mana. Namun apa gunanya jika ternyata mesin cuci ini hanya muat untuk dimasuki pakaian dalam? Apakah kalian siap menahan malu untuk mencuci baju dalam tersebut di sepanjang jalan? 

9. Bayi yang Dapat Mengepel
likes.com
Apakah anda punya bayi yang hanya bisa merangkak? Kini anda dapat membuat mereka bekerja. Dengan alat pel yang ada di baju bayi ini, kita bisa membiarkannya bermain seharian di lantai dan lantai pun menjadi bersih. Penemuan yang teramat aneh.

10. Paku di Baju
likes.com
Sebetulnya paku-paku yang ada di baju ini terlihat sangat keren, namun justru berbahaya jika kita lengah. Bayangkan saja ketika kita sedikit capek dan hendak menyangga pipi dengan tangan dan tiba-tiba paku-paku tersebut menancap.



No comments:

Mobile version