Sunday

Astagfirullah, Foto Satu Detik Sebelum Ajal Menjemput

Astagfirullah, Foto Satu Detik Sebelum Ajal Menjemput
one web id — Dalam kehidupan manusia di dunia ini, kematian memang selalu menjadi sebuah hal paling misterius. Karena tak ada yang tahu kapan takdir soal ajal itu akan menjemput dan yang dapat dilakukan manusia hanyalah menyerahkan segala hal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Akan tetapi ternyata ada orang-orang beruntung (atau sial) yang dapat mengabadikan momen-momen terakhir sebelum musibah datang padanya. Memang terdengar teramat mengerikan, tapi dilansir berbagai sumber di internet, ini dia bukti-buktinya! Lantas bagaimana menurut pendapatmu?

1. Dimakan Buaya Yang Sedang Lapar
kulaebagavali.blogspot.com
Ini merupakan sebuah pelajaran moral. Sebab apabila kamu ingin bergelantungan di pinggir sungai harus memastikan jika tak ada buaya di sungai itu. Sangat tidak lucu kan, seandainya tiba-tiba tali yang kamu pakai untuk bergelantungan tiba-tiba putus dan seekor buaya dengan mulut besarnya yang lapar siap menyambut tubuhmu.

2. Menjadi Sasaran Bola!
usafunny.blogspot.com
Pada saat bermain baseball memang begitu menyenangkan. Maka tak jarang banyak orang ingin mengabadikan momen saat mereka sedang bermain baseball. Tak ada yang salah dengan itu. Hanya saja sebaiknya berhati-hati dalam melempar bola, takut nantinya bisa mengenai temanmu yang sedang asyik berfoto seperti orang malang yang satu ini. 

3. Kereta Api Yang Tiba-Tiba Terjatuh
bestworldstuff.blogspot.com
Ketika menaiki kereta api memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi apabila kereta api itu memiliki rel yang dibangun di sekitar perbukitan. Tentunya kamu dapat melihat pemandangan hutan dari berbagai sudut dengan menyenangkan. Akan tetapi saat kamu yang ada di gerbong terakhir sedang sibuk mengambil foto dan melihat gerbong bagian depan terjatuh ke jurang mungkin akan langsung berubah menjadi pemandangan yang teramat mengerikan.

4. Ketika Akan Ditabrak Oleh Kayu Raksasa
rarepictures4all.blogspot.com
Ada yang berkata apabila berjalan di belakang kontainer yang sedang membawa sebatang pohon raksasa itu cukup berbahaya. Bisa kamu bayangkan bagaimana seandainya batang pohon luar biasa besar itu terlepas dari ikatannya dan menerjang kendaraan yang ada di belakangnya? Tentunya sangat mengerikan seperti foto yang berhasil diambil ini. Satu detik sebelum batang pohon raksasa menerjang.

5. Pada Saat Diserang Beruang
jehla-hamsterflyfishing.blogspot.com
Ketika berkemah di alam lepas memang menyenangkan. Sebab kita dapat mmerasakan hidup menyatu dengan alam yang sangat tenang dan menyenangkan bersama teman-teman di hutan liar. Akan tetapi jangan terlalu liar memilih lokasi kemah sebab nanti bisa saja tendamu didatangi oleh beruang yang tak diundang.

6. Jembatan Gantung Runtuh
2xpoz.blogspot.com
Sebetulnya jembatan gantung memiliki sensasi tersendiri. Kamu yang takut pada ketinggian mungkin lebih memilih menghindari jembatan gantung. Namun tak ada salahnya untuk menghindari jembatan yang rentan kerapuhan seperti itu. Bisa-bisa jembatan yang kamu lewati tak kuat dan runtuh tiba-tiba seperti yang terlihat pada foto diatas. Pasti begitu mengerikan. 

7. Ada Pesawat Akan Menabrak
boxvogel.blogspot.com
Pada saat berkesempatan berfoto di gedung tinggi sungguh membanggakan. Setidaknya kamu dapat berpose dengan jajaran gedung bertingkat yang ada di belakang tubuhmu. Tetapi foto yang dilakukan pria gemuk ini jelas sangat mengerikan, sebab usai asyik berpose dia harus berlari kocar-kacir lantaran ada pesawat yang sedang terbang ke arahnya dan siap untuk menabrak gedung.



No comments:

Mobile version