Thursday

Misteri Menggemparkan Tentang Rumah UFO yang Ada di San Zhi

One web id — Sepanjang pantai utara Taiwan, antara Tamsui dan Keelung di San Zhi    wilayah Taiwan, terdapat banyak rumah pod yang menarik. Rumah-rumah pod berwarna cerah dan memiliki kemiripan yang kuat dengan UFO. Banyak penduduk lokal San Zhi menghindari rumah pod karena kecurigaan atas adanya kegiatan paranormal. Sebelumnya ada rumor dari fotografer yang mengatakan, karena karakteristik unik mereka sering mengunjungi rumah. 
Misteri Menggemparkan Tentang Rumah UFO yang Ada di San Zhi
youtube.com
Rumah-rumah pod dirancang sedemikian rupa agar memungkinkan pembangunnya terus-menerus dan berkelanjutan. Pada awalnya, rumah itu dibangun dengan tujuan memberikan orang kaya dengan lingkungan yang sesuai untuk retret akhir pekan. Namun akhirnya rencana ini gagal ketika konstruksi tiba-tiba berhenti dan situs itu kemudian ditinggalkan. Kejadian tak terduga ini memicu rumor daerah dihantui. Menurut pengakuan penduduk setempat, mereka yakin tentang adanya aktivitas hantu yang terjadi di San Zhi itu. Sehingga mereka mendesak Pemerintah daerah untuk segera merobohkan bangunan tersebut. Namun, karena kurangnya hak atas kepemilikan tanah, maka tindakan yang diinginkan tidak bisa dilakukan. 
Misteri Menggemparkan Tentang Rumah UFO yang Ada di San Zhi
hotcaramel-­s.­blogspot.­com
Menurut artikel Chuang dalam Taipei Times, memberikan penjelasan dari kunjungan pertamanya di rumah-rumah pod. Dalam artikel Lin menyatakan, "Situs ini pasti tidak angker," di mana dia mereferensikan ke rumor penampakan hantu dan tingginya jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan raya di dekatnya. Selain itu, rumor telah berputar-putar bahwa lebih dari 20.000 kerangka yang ditemukan saat pembangunan pertama dimulai. Alasan sebenarnya di balik penghentian pembangunan terletak pada masalah keuangan. 
Misteri Menggemparkan Tentang Rumah UFO yang Ada di San Zhi
helprememberhistory.blogspot.com
Tadinya pembangunannya akan kembali dilanjutkan, namun situs ini masih tidak menyenangkan untuk dilihat. Dalam artikel Chuang itu, Lin menyatakan Hung Kuo, yang menjalankan Taipei Hilton Hotel, menarik dalam menyelesaikan konstruksi. Hung Kuo berencana untuk melakukannya dengan menyelesaikan bangunan, dan menambahkan atribut estetika lain di sekitar UFO, pada akhirnya, membuat situs daya tarik wisata. Rencananya adalah membuat San Zhi menjadi lokasi menarik yang nantinya akan ada banyak orang berbondong-bondong mendatanginya dan mengagumi rumah aneh yang ada disini. 
Misteri Menggemparkan Tentang Rumah UFO yang Ada di San Zhi
thehiat.blogspot.com
Tapi anehnya ketika dilakukannya pembangunan, justru banyak para pekerja yang meninggal dunia. Jadi dengan demikian banyak orang yang beranggapan bahwa situs ini yang menjadi penyebab utama kematian para pekerja. Sebetulnya sangat sedikit informasi yang tersedia untuk di informasikan mengenai rumah pod ini, ada juga yang meyakini bahwa pemerintah berupaya untuk menyembunyikan aktivitas yang terjadi pada situs. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengunjungi situs tersebut dan ingin membuktikan benar-benar berhantu atau tidak, maka ada baiknya anda bertandang pada akhir pekan ke Taiwan dan sebaiknya rencanakan keputusan Anda lebih matang.



No comments:

Mobile version