Thursday

Tingkah Konyol dan Menggemaskan Saat Hewan Lucu Sedang Selfie

Tingkah Konyol dan Menggemaskan Saat Hewan Lucu Sedang Selfie
One web id — Pasti banyak di antara kalian yang sudah tak asing dengan aksi selfie alias self photography atau gampangnya disebut sebagai foto diri sendiri. Akibat semakin berkembangnya teknologi gadget, maka semakin banyak pula yang hobi melakukan selfie untuk dipamerkan di akun jejaring sosial. Akan tetapi tunggu dulu, bagaimana jika yang melakukan aksi selfie adalah hewan? Pastinya akan menjadi teramat lucu dan menggemaskan. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah ini hewan asli yang melakukan selfie atau aksi hoax? Sebagaimana dilansir realclear.com, berikan pendapat kamu! 

1. Narsis Selfie di Pagi Hari
realclear.com
Satu hal yang bisa diucapkan untuk ekspresi si anjing ini adalah, "Tenang saja doggy, tak ada yang terlihat bagus saat melakukan selfie di pagi hari," Karena memang sepertinya si anjing tampak berada dalam mood kurang bagus saat disuruh berfoto di pagi hari.

Lagipula siapa yang akan terlihat bagus ketika baru bangun dan masih mengantuk harus berfoto dalam udara pagi yang cukup dingin?

2. Anjing yang Tertawa Bahagia
realclear.com
Apakah yang ada di benakmu pertama kali saat melihat sosok anjing jenis doberman? Tentunya adalah anjing ganas dengan barisan gigi tajam serta lidah menjulur yang begitu mengerikan. Namun sepertinya imej doberman yang satu ini runtuh seketika.

Alih-alih terlihat sebagai anjing penjaga yang mengerikan, doberman yang satu ini justru berpose di samping sang majikan dengan senyum lebar yang menampilkan gigi tajamnya dengan sangat ceria. Bahkan seganas apapun doberman dia bisa beraksi selfie lucu ya.

3. Raut Wajah Beruang Kutub yang Tampak Polos
realclear.com
Bahkan mereka yang tinggal di daratan beku kutub tak mau ketinggalan dari tren masa kini yakni beraksi selfie. Lihat saja aksi si beruang kutub berbulu putih lembut ini. Wajahnya yang begitu polos dan sangat innocent berpose menghadap kamera seakan mengagumi dan berkata, "Oh, seperti ini ya rasanya selfie?"

Menurut pendapatmu apakah ini si beruang kutub asli yang melakukan aksi selfie sendiri? 

4. Anjing yang Ingin Terlihat Lebih Eksis
realclear.com
Beberapa orang kerap kali melakukan aksi selfie bersama seorang bayi karena bisa terlihat lucu. Tapi sepertinya kebiasaan manusia itu kini juga menjangkiti hewan. Lihat saja bagaimana anjing jenis bulldog ini tampak begitu percaya diri beraksi selfie di samping bayi sang majikan.

Mumpung si bayi enggan difoto, si bulldog justru sibuk berpose sendiri. Yang penting percaya diri ya Gan! 

5. Kucing yang Sedang Nyalon
realclear.com
Ini merupakan salah satu kebiasaan yang sering dilakukan para gadis ketika berada di salon. Yakni saat temannya sedang sibuk memotong rambut, maka gadis yang lain akan berpose selfie dan memposting di jejaring sosial. Tapi ternyata, tak hanya para gadis saja yang gemar bertingkah seperti itu.

Lihatlah, kucing lucu ini juga tak mau kalah dengan majikannya untuk beraksi selfie. Apakah si kucing juga menerima perawatan dari salon? Wah, bisa jadi dia juga ingin ikut ke pesta. 

6. Wajah Kusam Anjing yang Baru Terbangun
realclear.com
Apakah selama ini kamu pernah melakukan aksi selfie saat bangun tidur? Tentunya wajahmu akan tampak begitu polos dan natural. Bahkan seorang selebritis secantik YoonA, member Girls Generation saat melakukan aksi selfie juga terlihat begitu polos dan apa adanya.

Lain YoonA lain pula aksi anjing lucu ini. Sepertinya sang pemilik begitu penasaran bagaimana wajah seekor anjing yang baru saja bangun tidur. Tentunya begitu polos, natural, dan ekspresi yang innocent.

7. Kelinci Yang Sedang Lelah
realclear.com
Oh sobat, apa sedang yang dilakukan kelinci lucu ini? Wajahnya menggambarkan seolah-olah dia baru saja melakukan pesta semalam yang begitu melelahkan. Telinga terkulai sembari berbaring dan mencoba mengatur nafas. Tapi meskipun dalam kondisi lelah, si kelinci bertubuh agak gemuk ini menyempatkan diri untuk tetap selfie. Terlihat sangat lucu ya?

8. Kukang Yang Sangat Lucu
realclear.com
Seandainya bisa hidup menjadi manusia, bahkan generasi alay atau gadis cabe-cabean sepertinya harus rela mengalah demi kukang lucu ini. Bagaimana tidak, lihat saja aksi selfie yang dia lakukan. Matanya yang bulat besar tampak begitu ekspresif saat melakukan foto (atau mungkin difoto).

Bahkan si kukang lucu ini juga paham betul jika untuk melakukan selfie harus berpose penuh gaya nan trendy. Begitu menggemaskan ya?

9. Kukang Mencoba Untuk Menjadi Raja Selfie
realclear.com
Sepertinya kukang yang satu ini menjadi hewan paling ekspresif yang ada di bumi ini saat berfoto. Lihat saja, kukang ini seakan-akan begitu sensitif dengan kehadiran kamera di sekelilingnya. Ketika ada kamera yang mengarah padanya, kukang langsung menyadari dan tanpa berpikir panjang menampilkan ekspresi wajah paling imut nan menggemaskan yang mereka punya.

10. Ekpresi Bingung dari Domba
olga-dubovitskaya.blogspot.com
Raut wajah yang terlihat bingung dan mata yang melotot, tampaknya domba ini merasa kurang PeDe di depan Kamera. Meskipun begitu, tetap saja terlihat menggemaskan. Ayo dombanya di bawa pulang.



No comments:

Mobile version