Thursday

10 Momen Kurang Beruntung yang Begitu Konyol Sedunia

Tak menapik kemungkinan jika di dunia ini acap kali terjadi hal-hal yang tidak terduga. Kebanyakan hal yang tidak terduga itu bisa membuat orang tersentuh atau mungkin tertawa terbahak-bahak. Mengapa tertawa? Karena itu menangkap kejadian konyol spontan yang terjadi pada seseorang.

Akan tetapi ternyata sering kali juga terjadi bermacam hal yang kurang beruntung meskipun terasa konyol. Lantas seperti apa saja momen-momen kurang beruntung itu? Dilansir oddee.com, ini dia diantaranya yang pasti akan membuatmu tertawa.

1. Disembur Air Oleh Mobil yang Sedang Lewat
oddee.com
Sebetulnya apa yang sedang dialami pemuda ini sering kali dialami oleh banyak orang, terutama di musim hujan. Sedang berjalan tanpa dosa di pinggir trotoar lalu ada mobil yang melaju kencang dan melewati genangan air sisa hujan. Semburan air itu tentunya akan mengenai pengendara jalan tak berdosa di pinggir. Pasti langsung kotor dan basah ya. Mau diapakan enaknya si pengendara sedan itu?

2. Aduh, Terjepit Pintu Bis
oddee.com
Benar-benar malang sekali apa yang terjadi pada wanita ini. Diperparah lagi dengan adanya orang yang berhasil memfoto momen tersebut. Bagaimana tidak, dia hendak keluar dari bis namun pintu bis tiba-tiba tertutup dan seakan menjepit kepalanya. Apakah tak ada penumpang lain yang mau menolongnya?

3. Banteng Yang Berubah Jadi Nakal
oddee.com
Setelah kejadian ini, mungkin si matador akan memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk selama-lamanya. Dapat kamu bayangkan, ketika si banteng sedang mengamuk, tanpa ampun banteng liar itu langsung menusuk bagian pantat si matador dengan penuh semangat. Pasti akan terasa sakit sekali ya. 

4. Kambing Tersangkut di Kabel Listrik
oddee.com
Hingga detik-detik ini sebenarnya tak ada yang tahu bagaimana caranya kambing malang ini bisa tersangkut di atas kabel. Namun yang jelas dia harus rela melayang di kabel listrik itu hingga ada seseorang yang menolongnya. Apakah mungkin dia lompat terlalu tinggi hingga tanduknya tersangkut di kabel? Semoga saja tidak ada kabel yang terkelupas dan listrik mengalir ke arahnya ya. 

5. Momen Titanic Yang Gagal Total
oddee.com
Seperti yang kita tau bahwa kisah cinta Jack Dawson dan Rose memang sangat menyentuh hati. Tampaknya banyak sekali orang yang ingin meniru pose mereka di ujung kapal Titanic yang begitu populer itu. Akan tetapi yang harus kamu ingat apabila sedang berpose di ujung geladak kapal adalah sebaiknya pastikan dulu tak ada burung yang lewat. Jika tidak, maka hidung kekasihmu bisa bertabrakan dengan burung yang sedang lewat seperti pasangan ini yang gagal romantis.

6. Ketika Mobil Tiba-Tiba Tenggelam
oddee.com
Ada satu pelajaran moral yang dapat kamu ambil hikmahnya dari foto ini adalah yakinlah kamu memarkir mobil kesayangan di tempat yang sangat aman. Sebaiknya perhatikan sekelilingmu dan pastikan jika tanah parkir itu tidak gampang amblas. Karena kalau amblas dan air got meluap maka bisa saja mobilmu tenggelam.

7. Dipenuhi Oleh Kotoran Burung
oddee.com
Ada kemungkinan saat ini sang pemilik mobil menjadi paham betul mengapa ada game Angry Birds. Lihat saja, entah dendam macam apa yang membuat para burung ini marah dan memutuskan untuk membuang kotorannya di atas mobil sedan tak berdosa ini. Bagaimana cara membersihkan nanti ya? Aduh.

8. Siap Untuk Terjungkal
oddee.com
Pastinya semua pria akan merasa senang tampil dengan menaiki sepeda motor balap. Ditambah jika memacu sepeda motor balap keren di jalan raya dengan ada sosok gadis incaran yang melihatnya. Akan tetapi sebaiknya pastikan terlebih dahulu apakah sepeda motormu dalam kondisi oke jangan sampai ban atau onderdil lainnya rusak secara tiba-tiba. Atau mungkin kamu bisa jatuh terjerembab dan gagal tampil keren seperti halnya foto yang kamu lihat diatas.

9. Beruang Yang Malang
oddee.com
Tentunya beruang ini sudah berusaha sekuat tenaga untuk kabur saat tanah es yang dia pijak tenggelam ke dalam air. Hingga dia berpegangan pada bagian tanah terakhir ini. Sungguh malang sekali. Semoga saja tanah es terakhir yang dia pijak tidak ikut tenggelam. Namun bagaimana caranya dia untuk kabur nanti ya? Apakah ingin selamanya berada di situ seumur hidup?

10. Ditabrak Oleh Boat
oddee.com
Pada saat melakukan scuba diving di lautan yang luas memang begitu menyenangkan. Kamu bisa melihat berbagai macam keanekaragaman hayati yang ada di dalam air. Sungguh indah memang saat melihat apa yang ada di bawah lautan begitu dekat. Akan tetapi awas jangan sampai terlalu keasyikan saat menikmati pesona bawah laut. Nanti kamu lupa saat naik ke permukaan bisa seperti penyelam malang ini yang tertabrak perahu boat. Pasti sangat malu. 



No comments:

Mobile version