Wednesday

9 Fakta Menggemparkan Tentang Sosok Makhluk Misterius yang Mirip Alien

9 Fakta Menggemparkan Tentang Sosok Makhluk Misterius yang Mirip Alien
One web id — Sekelompok peneliti dikagetkan dengan penemuan kerangka yang tidak lazim yaitu pada tahun 2003. Kerangka yang diberi nama Atacama Skeleton ini mirip seperti alien. Akan tetapi, penelitian lebih jauh telah dilakukan oleh para peneliti untuk mengungkap kebenaran sosok makhluk misterius ini.

Jadi, untuk mengetahui penelitian dan memastikan apakah makhluk ini benar-benar alien atau bukan, berikut kumpulan kesimpulan dari hasil analisa yang telah dilakukan oleh para peneliti ternama. 

1. Ata Tidak Hanya Sendirian
livescience.com
Ternyata mayat Ata bukanlah kerangka pertama yang mirip dengan alien, sekaligus menarik perhatian para peneliti. Tadinya, kengkorak dan kerangka mirip alien pernah juga ditemukan di pemakaman berusia 1000 tahun yang terletak di Meksiko. Bentuk tengkorak yang tidak normal antara 100 - 200 sebelum masehi merupakan milik salah satu penduduk suku Nazca, yang tersebar di pantai Peru.

2. Memiliki Bentuk Yang Belum Sempurna
livescience.com
Pada  hasil analisa sementara di area wajah, para peneliti menyimpulkan bahwa makhluk ini mengalami pembentukan yang belum selesai. Seperti yang terlihat di bagian tengah wajah, dan rahang yang belum sempurna.

3. Mereka Bukanlah Fosil Primata
livescience.com
Fakta terbaru, setelah dilakukan tes DNA. Makhluk ini dinyatakan masuk dalam golongan manusia bukan hewan sejenis primata. Seandainya sudah sangat pasti jika ini adalah manusia, tapi apakah mungkin manusia mengalami bentuk semacam ini?

4. Bentuk Jabang Bayi dan Fosil Ata
livescience.com
Professor dari microbiology dan immunology di Stanford School of Medicine yang bernama Garry Nolan, melakukan penelitian serius atas penemuan menggemparkan ini. Mereka melakukan foto rontgen menggunakan sinar x untuk membandingkan antara struktur jabang bayi, bayi baru lahir serta makhluk Ata.

5. Ditemukan di Gurun Atacama
livescience.com
Ata merupakan kerangka yang hanya berukuran 6 inchi (150 mm) awalnya ditemukan oleh Oscar Munoz di reruntuhan gereja tua Atacama, Chile. Selain ukurannya, Ata memiliki beberapa bagian tubuh yang pelik, seperti bentuk tengkorak yang lancip (mirip sosok alien) serta tulang rusuk yang hanya berjumlah 10.

6. Belum 100 persen Alien
livescience.com
Akan tetapi asumsi dari makhluk ini adalah alien masih belum 100 persen pasti. Jika dilihat dari bentuk tengkorak yang tidak normal, peneliti dari universitas John Hopkins menilai hal tersebut merupakan dampak dari adanya tarikan ketika mahkluk ini dilahirkan. 

7. Jabang Bayi Hingga Fosil Primata
livescience.com
Sementara peneliti lain ingin membuktikan bahwa tubuh Ata adalah sebuah gejala yang disebabkan penyakit langka. Umur makhluk ini dapat dianalisa, dan dari bentuknya yang tidak lazim, mereka memberikan kesimpulan sementara bahwa Ata merupakan mayat dari jabang bayi, bayi dalam kandungan, anak yang tidak terlahir sempurna, hingga kerangka dari primata asli Amerika Selatan. 

8. Apakah Bayi Dari Penduduk Chile?
livescience.com
Ternyata, hasil analis dari mitochondrial DNA yang menunjukan bahwa makhluk ini memiliki struktur DNA yang sama dengan orang yang tinggal di Chili. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa makhluk ini dilahirkan oleh perempuan asli Chili. 

9. Bukan Golongan Manusia Kerdil?
livescience.com
Setelah bentuk tulang yang tidak normal dan aneh, akhirnya professor Dr. Ralp Lanchman dari Stanford University untuk mengemukakan pendapatnya. "Tidak ada bentuk kerangka kerdil yang sesuai dengan makhluk ini," ujarnya. Itu artinya, belum pernah ada keganjilan seperti ini yang masuk dalam sejarah manusia kerdil.



No comments:

Mobile version