Thursday

Aneh Tanpa Batas, Tempat-Tempat Indah ini Begitu Menakjubkan

Aneh Tanpa Batas, Tempat-Tempat Indah ini Begitu Menakjubkan
Bisa jadi kamu sebelumnya tak akan dapat mempercayai bahwa tempat-tempat dengan pemandangan indah ini memang ada di muka bumi. Tempat-tempat indah yang selama ini seolah hanya ada di negeri dongeng.

Kuasa Sang Ilahi memang tanpa batas. Apa yang sebelumnya terlihat tidak mungkin bisa saja benar-benar terjadi dan nyata di depan mata. Nah, berikut ini ada beberapa tempat indah yang akan membuat kamu takjub. Dan percayalah, tempat-tempat indah ini memang ada di muka bumi, nyata!

1. Jembatan Capilano Suspension, Kanada
Capilano suspension bridge -a
By Jonas Satkauskas (Own work – http://www.satkauskas.blogspot.com) [Attribution], via Wikimedia Commons
Jembatan Capilano Suspension yang terletak di Vancouver ini dibangun pada 1889 oleh George Grant Mackay. Secara struktur, jembatan ini memang sederhana. Namun lihat saja pemandangan sekitarnya, luar biasa bukan?

Diperkirakan panjang jembatan gantung ini mencapai 140 meter dan berada 70 meter di atas sungai. Kabarnya tempat ini menarik 800.000 pengunjung setiap tahunnya.

2. Salar de Uyuni, Bolivia
themost10.com
Salar de Uyuni layaknya adalah sebuah surga tersembunyi yang terletak di Bolivia. Foto yang kamu lihat di atas adalah sebuah danau dangkal  pada ketinggian 3650 m. Airnya yang jernih dijamin bakal membuat para pengunjung berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti.

Salah satu ciri khas lain dari Salar de Uyuni adalah keberadaan burung kolibri dan flamingo. Sebuah daya tarik yang sempurna!

3. Glacier National Park, Kanada
themost10.com
Glacier National Park adalah salah satu ekosistem terbesar dan paling utuh di Amerika Utara. Lokasinya ada di Montana, Kanada. Sayangnya, Glacier National Park kabarnya hanya menyisakan sekitar 27 puncak glacier, padahal awal tahun 1900 silam, masih ada 150 puncak glacier. 

4. Terowongan Wisteria Flower, Jepang
themost10.com
Benar-benar bak di negeri dongeng. Itulah mungkin yang terpikir saat pertama kali melihat keindahan Terowongan Wisteria Flower di Kitakyushu, Jepang. Wisteria adalah nama bunga khas Jepang yang mungkin lebih kamu kenal dengan nama Bunga Fuji.

Terowongan ini biasanya ramai dikunjungi pada bulan Mei karena taman ini akan dipenuhi bunga-bunga yang mekar. Tertarik liburan ke sana?

5. Gunung Roarima, Brasil dan Guyana
themost10.com
Mount Roraima adalah salah satu formasi gunung tertua di Bumi. Gunung ini terletak di perbatasan Venezuela, Brasil dan Guyana di Amerika Selatan.  Dengan ketinggian 2.810 meter, Roraima puncak tertinggi di Guyana, walaupun Venezuela dan Brasil memiliki pegunungan yang lebih tinggi.

Kelebihan gunung ini adalah permukaannya yang datar bagai meja. Bagaimana cara mencapai puncaknya? Ternyata pemerintah Venezuela telah menyediakan jalur tangga untuk para pengunjung.

6. Air Terjun Seljalandsfoss, Islandia
themost10.com
Air terjun di atas sama sekali bukan lukisan. Tempat seindah itu memang benar-benar ada di Islandia. Seljalandsfoss adalah salah satu air terjun tertinggi di dunia dan menjadi salah satu tujuan wisata paling memikat di muka bumi. Sungguh sangat memanjakan mata. 

7. Taman Bunga Canola, China
themost10.com
Gambar yang kamu lihat di atas sama sekali bukan manipulasi. Tempat indah adalah Tanam Bunga Canola yang terletak di China. Sebuah santapan mata yang sangat indah. Tempat ini bakal makin sempurna untuk dikunjungi di hari cerah dengan langit yang berwarna biru. Sebuah komposisi yang memikat. 



No comments:

Mobile version