Wednesday

5 Foto Sosok Alien Paling Otentik yang Menggemparkan Dunia

5 Foto Sosok Alien Paling Otentik yang Menggemparkan Dunia
Alien merupakan sosok yang begitu misterius sebab hingga berita ini diturunkan, keberadaan alien masih saja menjadi sebuah misteri dan penuh dengan kontroversi di kalangan masyarakat. Meskipun banyak pihak yang menolak keberadaan makhluk luar angkasa tersebut, namun faktanya banyak pula orang yang telah menemukan bukti bahwa keberadaan alien memang pernah terlihat di bumi. Satu hal yang menjadi pertanyaannya, apakah foto-foto ini nyata? Kamu dapat menilainya sendiri, silahkan dilihat dulu beberapa foto alien yang diyakini paling otentik ini. Tapi perlu untuk digaris bawahi bahwa kami disini hanya memberikan informasi dan tak ada niat sedikitpun untuk memaksa kamu mempercayainya. 

1. Tanpa Sengaja Merekam Alien
thetop10blog.com
Sebetulnya foto mengenai sosok alien berwarna abu-abu ini tidak sengaja tersyuting di sebuah kamera pemburu di sebuah tempat di Amerika Utara. Pemburu itu memang sengaja menempatkan kamera di hutan dan rupanya kamera itu mengambil gambar lain yang ternyata sosok alien.

2. Video Alien Milik DNI
thetop10blog.com
Awalnya, gambar ini diambil dalam sebuah captured video yang konon katanya sang alien tertangkap di kantor DNI (Direktur Intelijen Nasional). Dari apa yang dibicarakan di video dan tampak itu, ada sesosok yang diyakini alien tertangkap oleh orang dan alien itu diduga meninggal setelah video diambil. 

3. Foto Alien di Chile
thetop10blog.com
Jika dilihat, gambar ini hanyalah sebuah foto biasa yang diambil seorang perempuan di Chile sampai akhirnya tampak ada dua sosok alien dengan kaki tiga terlihat di belakang sang penunggang kuda di sebelah kiri. Apakah menurutmu itu benar-benar nyata? Seandainya jika foto ini diambil di pulau Jawa, maka bisa jadi foto tersebut adalah Tuyul sungguhan.

4. Ketika Alien Terfoto di Meksiko
thetop10blog.com
Foto ini merupakan rangkaian gambar yang diambil di kawasan Meksiko. Misteriusnya sampai saat ini tak ada yang tahu siapa yang telah memfoto dan gambar-gambar itu hanya tersebar di publik. Sehingga tak ada yang tahu pasti apakah itu alien betulan atau tidak. 

5. Sosok Alien yang Mati Ditangkap
thetop10blog.com
Dari kelima foto alien, mungkin yang satu ini menjadi foto alien terbaik yang pernah didapat manusia. Diduga kuat bahwa alien berwarna merah ini adalah sosok alien yang telah meninggal dan siap diotopsi. Meskipun tak diketahui di mana fasilitas yang melakukan hal tersebut, namun foto yang diambil begitu jelas dan membuat pecinta teori alien menjadi bersemangat.



No comments:

Mobile version