Thursday

Inilah 10 Foto Kegagalan Make Up yang Terlihat Begitu Konyol Sejagat

Inilah 10 Foto Kegagalan Make Up yang Terlihat Begitu Konyol Sejagat
One web id — Make up dapat mengubah penampilan seseorang yang biasa saja menjadi menarik. Akan tetapi apabila gagal menemukan formula yang pas, maka make up bisa saja membuat penampilan seseorang menjadi norak dan kampungan.

Beberapa orang ini mencoba untuk bereksplorasi dengan make up yang ada, dan menghasilkan gaya berbeda. Tapi sangat disayangkan, sebab jika di delik kembali make up tersebut tampaknya gagal, dan daripada menunjang penampilan, make up yang mereka pakai justru secara tidak langsung telah menghancurkan image mereka. Seperti apa sajakah make up gagal yang dimaksud? Mari kita lihat yang berikut.

1. Trend Melukis Wajah
likes.com
Sekarang ada trend untuk melukis wajah. Warna-warni yang dihadirkan layaknya suatu carnaval. Wanita ini mencoba melakukan kreasi, dengan perpaduan warna hijau serta gliter dan eyeliner. Akan tetapi bukannya menambah cantik, sebab ada yang canggung dari lukisannya.

2. Bergaya Ala Rihanna
likes.com
Tampaknya pria yang satu ini mencoba untuk bergaya mirip Rihanna. Tetapi ia masih belum menemukan make up artis yang tepat. Tapi awas saja Rihanna, ketika ia menemukan sentuhan yang tepat bisa jadi ia bakal menjadi salah satu fashionista papan atas. 

3. Wanita Berwajah Plastik
likes.com
Terkadang bisa terlihat jelas ketika seorang melakukan terlalu banyak operasi plastik. Terutama pada saat ia memakai lipstik pink, dan tiba-tiba saja ia berubah seolah menjadi logo Rolling Stone. Apakah masih ada orang yang tertarik dengan wanita ini?

4. Hanya Lady Gaga
likes.com
Lady Gaga acap kali menghebohkan dengan fashion yang ditampilkannya. Lihatlah, kali ini ia menampilkan make up ala mata panda. Jika kalian melihat ada orang yang ke kantor tiba-tiba tampil dengan mata panda, mungkin telah terjadi demam Gaga.

5. Kulit Berubah Menjadi Warna Cokelat
likes.com
Ada kalanya gadis tomboi ingin terlihat cantik. Akan tetapi karena tidak tahu bagaimana memakai yang tepat, maka hasil yang didapat pun jauh dari kesan mempesona. Seperti halnya yang terjadi dengan gadis ini, ia terlalu banyak memakai spray untuk membuat kulit terbakar dan kecokelatan. Belum cukup ia memadukannya dengan eyeliner serta pulasan bibir yang tidak biasa.

6. Tyra Banks Versi Norak
likes.com
Seperti yang kita tau bahwa Tyra Banks merupakan supermodel yang namanya begitu dikenal di dunia. Akan tetapi wajah cantik belum tentu selamanya cantik kalau dandanan yang digunakan kurang tepat. Kali ini dengan make up yang berlebihan terutama di bagian mata, sehingga membuat wajahnya berubah menjadi aneh.

7. Seperti Halloween
likes.com
Menurutmu apakah ini halloween? Tapi mengapa hanya wajah wanita ini saja yang dimake up, sedang bajunya masih terlihat normal. Sebetulnya perpaduan make up yang dipakainya ini cukup sulit dijelaskan dengan nalar. Terlebih lagi ditambah highlight yang berwarna hijau di rambutnya. 

8. Badut Yang Tampak Sedih
likes.com
Dari beragam penampilan badut, ada tipe yang disebut badut gila. Sepertinya wanita ini melakukan selca demi melihat apakah ia cukup pas untuk bergabung dalam gathering. Sepertinya ia telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat wajah sedihnya sempurna.

9. Apakah Ada Yang Punya Kaca?
likes.com
Garis keras di wajah wanita ini membuatnya mirip Angelina Jolie. Tapi sayangnya, make up yang ia digunakan justru menghancurkan segalanya. Perpaduan eyeliner dengan bulu mata palsu yang terlalu panjang, sehingga membuat raut wajahnya jadi mengerikan. Apakah anda sudi meminjamkan kaca untuk dipakai?

10. Ada Pelangi di Matamu
likes.com
Seperti lagu dari band lawas Jamrud, Ada Pelangi di Matamu memang terdengar merdu. Akan tetapi ketika ide tersebut terwujud dengan nyata seperti yang dihadirkan wanita ini, maka hasilnya terasa ada yang salah. Sebab perpaduan warnanya begitu berlebihan, alis yang dilukis dan rambut dicat pirang terlihat begitu norak. 



No comments:

Mobile version