Sunday

10 Boneka Barbie Hidup yang Menggemparkan Seantero Dunia

10 Boneka Barbie Hidup yang Menggemparkan Seantero Dunia
One web id — Menjadi cantik merupakan keinginan semua wanita. Biasanya, mereka akan rela melakukan banyak sekali hal supaya bisa terlihat memukau dan mempesona, terutama di depan lawan jenis yang ia cintai.

Walau ada yang cuek dengan penampilan mereka, namun jauh lebih ada lagi para wanita yang rela melakukan apapun supaya menjadi lebih sempurna bak boneka cantik. Ya, bahkan mereka benar-benar terlihat seperti boneka barbie. Dilansir oddee.com, ini dia gadis-gadis cantik yang mirip boneka barbie. Apakah mereka boneka sungguhan?

1. Anastasiya Shpagina
missiepopular.blogspot.com
Namanya adalah Anastasiya Shpagina dan dia seorang gadis asal Ukraina yang membuat dirinya begitu mirip dengan boneka serta tokoh animasi Jepang. Anastasiya memang sudah lama memiliki obsesi tampil bak karakter anime. Untuk menjadi apa yang dia inginkan, Anastasiya rela menghabiskan 2 jam setiap hari untuk berdandan. Saat ini Anastasiya yang memiliki tinggi 158 cm dan berat 39 kilogram itu masih ingin memiliki pinggul yang ramping seperti Barbie. 

2. Lily Cole
armorandadorn.blogspot.com
Lily Cole merupakan model cantik sekaligus aktris kelahiran tahun 19 Mei 1988 di Torquay, Inggris. Tak sulit bagi Lily untuk meraih popularitas karena dia memiliki modal penampilan yang unik. Ya, Lily beruntung dikaruniai wajah cantik bak porselen yang membuatnya tampak seperti boneka hidup.

Akibat keunikan wajahnya itulah yang akhirnya membuatnya berperan sebagai sosok  Valentina di film THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS bersama aktor papan atas sekelas Heath Ledger, Johnny Depp dan Colin Farrell. Tumbuh tinggi semampai dan wajah boneka, tentunya membuat Lily terlihat lebih mempesona. 

3. Anna Amemiya
hendyshinkai.blogspot.com
Model asal Jepang yang bernama Anna Amemiya menjadi sangat populer di negerinya sebab selalu mengenakan topeng anime. Bahkan ia mendapatkan julukan model setengah manusia dan setengah anime. Gadis berusia 22 tahun ini memulai debutnya di tahun 2010 silam sebagai idol gravure.

Kemudian setelah itu, Anna menjalin kontrak dengan Excel Human Agency yang bahkan membuat Anna memiliki sarung bantal Dakimura-nya sendiri. Yang membuat Anna unik memang kepalanya yang besar karena memakai topeng anime. Namun hingga saat ini, belum ada media yang tahu seperti apa wajah Anna sebenarnya.

4. Wang Jiayun
chinese-female-model.blogspot.com
Seorang pelajar SMA di China yakni Wang Jiayun mendadak menjadi sangat populer di kalangan pengguna internet Korea sebab ia memiliki penampilan yang begitu mirip layaknya boneka. Wang dikatakan memiliki tinggi 164 cm dan berat hanya 42 kilogram yang membuatnya begitu langsing. Wang terlahir di daerah Kowloon, Hong Kong dan kini tinggal di Shenzen, provinsi Guangdong di China.

5. Tina Leopard
teenageplus.blogspot.com
Awalnya, Tina Leopard merupakan seorang blogger cewek yang juga model asal China. Dia menjadi pembicaraan netizens lantaran memiliki dagu yang lancip dan mata lebar besar layaknya boneka serta tokoh anime. Hal itu membuat Tina menjadi hot topic di Weibo -Twitter versi China-.

6. Alodia Gosiengfiao
eforericyong.blogspot.com
Alodia Gosiengfiao merupakan pemenang kontes cosplay yang berasal dari Filipina dan dia sudah terkenal di tingkat global karena memiliki desain kostum yang begitu luar biasa dan kreatif. Akan tetapi bukan itu saja, sebab yang membuat Alodia populer adalah karena penampilan asli Alodia bahkan lebih cute dari tokoh anime manapun. Dan juga Alodia tampak seperti boneka yang begitu imut dan manis. Alodia sudah rajin ikut berbagai event cosplay semenjak tahun 2003 dan sudah menjadi juri saat berusia 18 tahun.

7. Lin Ke Tong
popularycar.blogspot.com
Lin Ke Tong merupakan model iklan cantik asal China yang terlahir pada 20 September 1988. Tinggi badannya yang mencapai 172 cm membuat Ke Tong dipuja atas tubuh semampainya yang ramping. Di China, Ke Tong menjadi salah satu komoditi terpanas dan paling dicari. Apasih alasannya? Sebab Ke Tong memiliki wajah cantik yang teramat sempurna bak boneka dan tokoh-tokoh anime. Bahkan beberapa fans menilai jika Ke Tong ialah boneka yang hidup. 

8. Venus Angelic
youtube.com
Ketika berusia 15 tahun, gadis cantik bernama asli Venus Palermo ini telah tumbuh dengan obsesinya akan boneka yang berlebihan. Hingga pada akhirnya dia mengubah namanya menjadi Venus Angelic sembari memposting berbagai video tutorial supaya para fans bisa tampil bak Barbie seperti dirinya. Akan tetapi bukan karena video tutorial itu yang membuat Venus populer. Hal itu dikarenakan dia benar-benar mirip seperti boneka Barbie yang hidup.

9. Valeria Lukyanova
falanoticia.blogspot.com
Valeria Lukyanova menjadi pembicaraan banyak orang sekaligus dunia kecantikan karena menggemparkan seantero dunia dengan penampilannya yang begitu mirip Barbie. Valeria memang sudah lama dikenal atas obsesinya pada Barbie yang membuatnya melakukan berbagai upaya agar secantik Barbie. Saat ini wanita asal Rusia yang memang bertubuh tinggi itu memiliki rambut pirang panjang, hidung begitu mancung, mata besar, bentuk wajah kecil dan tentunya ukuran pinggang yang ramping.

10. Dakota Rose
lmila.blogspot.com
Ia bernama Dakota Rose dan terlahir pada 19 September 1995. Saat ini Dakota lebih dikenal dengan nama KotaKoti dan memiliki penampilan begitu mirip dengan boneka Barbie. Lantaran wajah KotaKoti yang bak Barbie, membuatnya sangat terkenal di Jepang dan China.

KotaKoti acap kali menjadi bahan pembicaraan netizens di kedua negara itu. Bahkan ia terlihat nyaman selalu memakai kostum mirip boneka dan terlihat sangat cute. 



No comments:

Mobile version