Wednesday

7 Foto Penampakan UFO yang Paling Menggemparkan dari Seluruh Dunia

7 Foto Penampakan UFO yang Paling Menggemparkan dari Seluruh Dunia
One web id — Selama ini mungkin kamu pernah berpikir bahwa bumi bukanlah satu-satunya tempat di seluruh galaksi ini yang bisa ditinggali? Seandainya kamu pernah berpikir seperti itu, mungkin kamu percaya akan adanya alien.

Dalam hal ini sebetulnya tak ada yang bisa menjelaskan darimana asal-usul alien, tetapi di berbagai belahan dunia ini selalu saja muncul foto yang seakan memperlihatkan keberadaan makhluk planet lain itu ada di bumi.

Seperti dilansir thetop10blog.com, salah satu yang selalu mengikuti teori alien ini adalah UFO yang sering ditemukan tampak terbang di dunia. Seperti apa penampakannya? Simak 7 di antaranya ini yang paling menggemparkan dan sangat terkenal.

1. UFO di Washington DC
arcticcompass.blogspot.com
Meskipun foto ini tampak tidak jelas dan bagus, namun masih begitu terkenal sampai sekarang. Ketika serangkaian pesawat yang diduga mirip UFO melayang di langit Washington pada tahun 1952, pemerintah Amerika membantahnya. Meski ada ribuan saksi mata yang mengaku melihat.

2. UFO Terekam CCTV
zona1001.blogspot.com
Sebuah kamera CCTV di Meksiko berhasil merekam penampakan UFO pada musim panas tahun 1997. Ada banyak saksi yang mengaku melihat UFO terbang di langit yang membuat pemerintah Meksiko ingin melihat bukti itu namun kini kasusnya menghilang begitu saja.

3. UFO Segitiga
casadehiram.blogspot.com
Ini adalah salah satu yang terbaik dari foto UFO dengan bentuk segitiga. Meskipun tak tampak benar-benar segitiga namun hal itu tak membuat para pecinta UFO menjadi ragu-ragu atas memang ada sosok makhluk hidup lain di luar planet bumi ini. 

4. UFO Yang Close Up
yosefbenyosef.blogspot.com
Ini merupakan salah satu foto yang menyebabkan banyak orang meyakini bahwa bentuk UFO mirip dengan piringan yang pipih. Meskipun tak tahu siapa yang memfoto UFO ini, namun banyak orang percaya bahwa ini gambar asli. Bagaimana menurutmu?

5. Kecelakaan Pesawat UFO di Rusia
xfile-enigma.blogspot.com
Yang ini adalah kasus kecelakaan terkenal di Rusia pada tahun 1969 ketika pemerintah Rusia menemukan ada UFO yang jatuh di kawasan Sverdlovsk, Rusia. Dari rekaman video dan foto yang tersebar diam-diam, tampak UFO itu jatuh dan menabrak pepohonan sehingga menjadi sebuah pembelajaran penting bagi ilmuwan Rusia.

6. Alien di DNI
metaphysicalarticles.blogspot.com
Ini adalah gambar dari video alien yang tertangkap di kantor DNI (Direktur Intelijen Nasional). diperkirakan alien tersebut telah meninggal tak lama setelah video itu diambil.

7. Pesawat UFO Berbentuk Segitiga atau 'V'
dianaruntu.wordpress.com / thevriel.blogspot.com
Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.



No comments:

Mobile version