Saturday

10 Foto Paling Unik dan Aneh ini Asli Tanpa Rekayasa

10 Foto Paling Unik dan Aneh ini Asli Tanpa Rekayasa
One web id — Diantara kalian apakah ada yang tahu apa kegunaan dari photoshop? Salah satu jawaban paling gampang adalah program itu dipakai untuk merekayasa sesuatu sehingga tampak unik dan aneh. Tapi ternyata tak semua hal di dunia ini bisa di rekayasa.

Seperti halnya yang dilansir cracked.com, sebetulnya masih banyak sekali hal-hal menarik yang bisa kamu temukan di seluruh dunia yang tampak sangat unik serta aneh. Dan ketika difoto, hal-hal itu tampak seperti rekayasa! Tapi tenang saja, itu semua benar-benar ada. Masih tak percaya? Delik daftarnya yang berikut ini, dan bersiap untuk terkaget-kaget nanti!

1. Rumah Tertimpa Gunung
sizzlingblog.blogspot.com
Seandainya kamu menganggap bahwa ini hanyalah sebuah rekayasa photoshop, maka tak ada seorangpun yang menyalahkanmu. Karena mungkin pikiran seperti apakah ada gunung raksasa yang jatuh di sebuah kota? Atau mungkin ini adalah pemandangan kaki Godzilla? Tapi sejujurnya, ini adalah foto kota Setenil de las Bodegas di Spanyol yang benar-benar nyata. Sebab kota ini terletak di sebuah tebing dan orang-orang yang tinggal disana pasti butuh rumah, maka bangunan-bangunan disana di bangun sedemikian rupa mengikuti kontur tanah berbatu yang keras. Wah, tak jauh beda adegan film bencana ya.

2. Makan Bersama Beruang
picturesfromcoyote.blogspot.com
Tak ada yang menyalahkanmu jika kamu berpikir kalau ini mirip sebuah iklan majalah, karena orang gila mana yang mengajak hewan buas semacam beruang makan bersama? Tapi ternyata itu benar. Karena rupanya ada keluarga yang menjadikan beruang bernama Brutus ini hewan peliharaannya. Apakah kamu berniat untuk mengikuti jejak memelihara beruang lain?

3. Anjing Menjelma Jadi Kanguru
unseenhidden.blogspot.com
Bukan, sekali lagi ini bukan rekayasa photoshop konyol. Namun anjing-anjing tanpa dua kaki depan yang membuat mereka mirip anjing blasteran kanguru ini benar-benar ada di Filipina. Bagaimana menurutmu? Apakah anjing ini tampak lucu atau kasihan?

4. Rekayasa Jurang di Jalanan
leakstev.blogspot.com
Ilusi lukisan dari Edgar Mueller ini begitu indah sekali. Sebab lukisan ini benar-benar digambar di sebuah jalan raya dan jika kamu melihatnya akan tampak seperti jurang lebar dengan air deras di bawahnya. Wah, semakin membuat jalanan tampak indah dan menakjubkan ya? Hati-hati jatuh ke bawah.

5. Barisan Ratusan Tentara
ilovepicz.blogspot.com
Para prajurit memang memiliki tingkat disiplin tinggi yang bisa kamu lihat saat baris berbaris. Akan tetapi uniknya, foto ini terlihat seperti kamu sedang mengklik foto seorang prajurit lalu timbul bayangan ratusan di sampingnya. Namun pikiran itu terbantahkan, karena formasi prajurit yang luar biasa rapi ini benar-benar dilakukan oleh tentara di China yang memang terkenal dengan kedisiplinannya.

6. Badak Yang Punya Dua Kepala
tywkiwdbi.blogspot.com
Sebetulnya badak berkepala dua ini hewan mitologi dongeng. Akan tetapi ini benar-benar badak yang ada di dunia nyata. Kepala dua yang dia miliki terjadi karena proses kehamilan siam yang terjadi ketika badak ini masih ada di dalam kandungan. Semoga saja mereka sejalan saat akan berjalan ya?

7. Pelangi Ganda
zenhappyfamily.blogspot.com
Tatkala melihat pemandangan air terjun ini, besar kemungkinan ada di antara kamu yang berpikir pemandangan indah ini rekayasa. Ya, bagaimana mungkin di dasar air terjun berpendar pelangi sangat menakjubkan? Tapi ini adalah foto asli yang diambil di Taman Nasional Yosemite. Bagaimana bisa pelangi seperti itu? Karena memang sedang dalam posisi beruntung akibat refleksi matahari.

8. Melawan Tornado
xfile-enigma.blogspot.com
Harap tenang, sebab ini bukanlah rekayasa CGI ala film bencana milik Roland Emmerich. Tapi ini benar-benar putaran angin tornado dengan tinggi yang mencapai 1.219 meter di Kansas. Hanya saja apa yang dilakukan oleh sang fotografer sepertinya cukup mengerikan. Karena, apakah dia takut jika tiba-tiba tornado itu berlari ke arahnya? Ataukah mungkin mesin mobilnya mati dan dia harus berlari secepatnya dari kejaran badai tornado?

9. Tumpahan Cat Raksasa
niptuckmeimei.blogspot.com
Setelah melihat gambar ini apakah kamu akan langsung berpikir bahwa itu hanyalah sebuah foto rekayasa belaka? Buang pemikiranmu. Karena ini adalah sebuah materi iklan perusahaan asuransi di Colombus, Ohio. Di mana kamu tak akan tahu kapan sebuah insiden terjadi seperti tiba-tiba ada kaleng cat tumpah yang menimpa mobilmu, oleh karena itu asuransi begitu penting. Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah perusahaan asuransi ini benar-benar menjatuhkan cat ke mobil? Kira-kira apa pendapatmu.

10. Patung Gundam Raksasa
gemakumarawr.blogspot.com
Tampaknya krisis ekonomi global tidak begitu berpengaruh bagi Jepang, sebab mereka bahkan dengan sengaja membangun patung raksasa Gundam! Entah apa yang ada di pikiran orang Jepang, karena Gundam raksasa ini benar-benar ada. Wah jika seperti itu, semoga saja tidak digunakannya untuk perang ya.



No comments:

Mobile version