Sunday

10 Foto Paling Aneh Unik dan Konyol yang Hanya Ada di Jepang

10 Foto Paling Aneh Unik dan Konyol yang Hanya Ada di Jepang
One web id — Selain dikenal sebagai negara dengan kemajuan teknologi yang begitu mengagumkan. Di sisi lain, Jepang juga memiliki ciri khas sebagai negara yang unik dan spesial! Mengapa disebut sebagai negara spesial? Sebab banyak momen yang terjadi di Jepang dan tidak terjadi di negara lain. Sebut saja momen paling aneh, unik, konyol dan lain-lain sebagainya. Kira-kira seperti apa saja ya? Delik dulu yang berikut ini, pasti akan membuatmu menggelengkan kepala. Serius!

1. Payung Unik Anti Basah
ratnaj.blogspot.com
Pada umumnya saat menggunakan payung memang masih memungkinkan untuk terkena air ketika hujan yang turun terlalu deras. Jadi, hal itu yang ingin diantisipasi oleh wanita ini. Demi menghindari segala bentuk percikan air, wanita ini menggunakan payung spesial! Payung yang memiliki 'jubah' plastik panjang transparan. Berani memakainya di sini?

2. Tempat Tisu Paling Efektif
curiousphotos.blogspot.com
Tampaknya profersor ini enggan konsentrasinya terganggu ketika bekerja. Demi mengatasi pilek dan hidung tersumbat, ia harus selalu menyediakan tisu. Demi efektifitas waktu, maka ia meletakkan gulungan tisu di atas kepalanya. Sama persis seperti foto di atas.

3. Ronald Dihajar
periodicoshoy.blogspot.com
Entah apa salah Ronald. Sebab ikon salah satu fastfood paling terkenal di dunia ini harus dihajar oleh Pedobear, boneka beruang yang terkenal di dunia maya. Sebuah cakaran maut dari senjata Pedobear berhasil membuat Ronald terluka. Untung saja itu hanya terjadi pada gambar sebuah handuk atau kaos. 

4. Pesawat Pokemon Yang Unik
arashi-forever.blogspot.com
Branding sebuah kendaraan umum, termasuk pesawat bukanlah hal yang aneh di seluruh dunia. Namun yang dilakukan di Negeri Samurai ini jelas berbeda dibanding yang lain. Pesawat komersil seperti di atas mereka hiasi dengan tema Pokemon! Warna yang dipilih pun juga identik dengna Pokemon, kuning!

5. Penyangga Tidur Terkonyol
ahbengsworld.blogspot.com
Mengantuk di subway namun semua kursi tengah terisi? Salah satu penemuan ini bakal berguna untuk mengatasi hal itu. Tidak perlu takut lagi terjatuh karena pegangan di atas subway terlepas ketika tengah tertidur sambil berdiri.

6. Kipas Pendingin Mie
ahbengsworld.blogspot.com
Dalam keseharian, orang-orang yang ada di Jepang acap kali memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sebagai contohnya untuk menyingkat waktu memakan mie yang masih panas, mereka menemukan alat khusus 'kipas pendingin mie' yang dapat mendinginkan mie agar dapat langsung dimakan. Ya, tampaknya pemandangan seperti ini memang hanya bisa ditemukan di Jepang.

7. Berkostum Nyentrik di Supermarket
curiousphotos.blogspot.com
Sepertinya gadis ini cuek dan percaya diri dengan penampilannya. Padahal jelas kostum yang ia kenakan jauh dari batas kewajaran. Gaya cosplay ini sepertinya hanya bisa ditemukan di supermarket Jepang.

8. Semangka Berbentuk Piramida
tokobetawi.blogspot.com
Jenuh dengan penampilan semangka yang tampak seperti biasa, ternyata di Jepang ditemukan bentuk yang berbeda. Semangka yang biasanya berbentuk bulat sukses dikondisikan hingga bentuknya menyerupai piramida yang ada di Mesir.

9. Sailor Moon Pria
periodicoshoy.blogspot.com
Anime selalu identik dengan Jepang. Dan yang lebih melengkapi identitas tersebut adalah seragam pelaut! Tokoh-tokoh animasi Jepang dengan sailor uniform selalu tampak seksi dan enak dipandang. Namun... Bagaimana jika yang memakai sailor uniform itu para pria yang menyamar jadi wanita seperti ini? Menurutmu?

10. Renegade Aneh Dari Jepang
chicotiramaneveste.blogspot.com
Apakah kamu masih ingat serial televisi RENAGADE yang diputar pada era 90-an silam? Ya, dalam film itu diceritakan bagaimana seorang pria yang dibintangi oleh Lorenzo Lamas mengendarai sepeda motor untuk berpetualang.

Jadi, sepeda motor pada foto di atas tampaknya sangat cocok untuk dijadikan kendaraan Lorenzo Lamas jika sekuel RENAGADE dirilis. Sepeda motor lengkap dengan toilet duduk!



No comments:

Mobile version