Friday

10 Ekspresi Paling Lucu yang Bikin Ngakak Ketika Orang Menaiki Roller Coaster

10 Ekspresi Paling Lucu yang Bikin Ngakak Ketika Orang Menaiki Roller Coaster
One web id  Selama ini apakah kamu pernah menaik roller coaster? Ya, memang tak semua orang memiliki keberanian untuk naik roller coaster. Selain membuat pusing, salah satu yang alasan terbesar adalah karena takut. Pasalnya, memang permainan roller coaster menuntut seseorang rela untuk dibalik, diputar, melaju kencang saat roller coaster mulai berjalan.

Oleh karenanya, tatkala kita melihat ekspresi orang-orang yang sedang naik roller coaster itu pasti sangat lucu sekali. Mereka terlihat tampak konyol dan begitu memasang wajah-wajah yang komikal. Dilansir oddee.com, berikut ini beberapa ekspresi lucu yang pasti akan membuatmu tertawa ngakak.

1. Malah Muntah
curiousphotos.blogspot.com
Sungguh, mungkin pria ini tak akan pernah lagi mau mengajak temannya naik roller coaster atau duduk di sampingnya. Bagaimana tidak, dia mendapatkan pengalaman yang amat sangat buruk saat naik roller coaster bersama yaitu muntah dan muntah itu ke arah temannya. Benar-benar. Serba salah pastinya mau marah tapi roller coaster melaju, jadi lebih baik duduk diam saja di tempat duduk.

2. Wajah Yang Sangat Konyol
curiousphotos.blogspot.com
Besar kemungkinan pria ini tak akan pernah melupakan ekspresinya saat duduk di roller coaster yang melaju turun. Jika orang-orang lain tampak menampilkan wajah yang tenang dan tertawa ceria. Dia justru memberikan ekspresi konyol apa adanya. Apakah dia tahu kalau akan difoto? Tapi sepertinya ekspresi wajahnya benar-benar bernilai sekali ya. 

3. Tiba-Tiba Berdiri
curiousphotos.blogspot.com
Mungkin, pria ini termasuk orang-orang yang tak ingin tampil biasa. Sebab, jika semua orang pada umumnya memilih berpegangan erat pada kursi pengaman roller coaster, dia malah bersikap berbeda yakni berdiri dengan kaos yang dilepas dan pamer tubuhnya. Mengapa dia harus begitu? Apakah dia berharap ada seorang wanita yang kagum pada tubuhnya? Kan seram kalau dia terjatuh karena tidak duduk ya. 

4. Mereka Tak Lagi Cantik
mechodownload.com
Tampaknya, wanita-wanita ini sudah memilih tampil begitu maksimal saat berkunjung ke taman bermain. Dengan gaun, kalung dan rambut yang ditata sedemikian rupa, mereka terlihat sangat cantik. Tapi lihatlah, mereka justru memilih naik roller coaster yang langsung membuat seluruh penampilan mereka berantakan termasuk wajahnya. Apa tetap cantik?

5. Tahan Dulu
lolercoasters.com
Beda usia, beda pula ekspresi penikmat Roller Coaster ini. Bocah di sebelah kiri sepertinya tak sanggup menahan 'kengeriannya' sehingga ia menunduk dan berpegangan erat. Sementara pria gempal di sebelahnya tampak menjaga gengsinya dengan 'stay cool' walau terlihat jelas ia menahan rasa ngeri dan takut yang sama.

6. Tak Berani Melihat
curiousphotos.blogspot.com
Entah apa yang akan terjadi di depan mata mereka, ketiga penumpang roller coaster ini malah tak seorang pun yang berani melihat. Ada-ada saja tingkah lucu penumpang roller coaster :D

7. Mencekik Temannya
What did I do?
oleh justadrumer, di Flickr
Pria ini mungkin harus memilih tempat lain untuk duduk saat naik roller coaster dengan teman perempuannya. Lihat saja, alih-alih ingin memegang tangannya, si teman perempuan malah seakan mencekik lehernya. Waduh, kalau saking takutnya dan dicekik betulan sungguh kasihan si pria ini.

8. Menutup Mata dan Memegangi Dada
masalatime.com
Aduh, sejujurnya tak ada yang tahu mengapa pria ini justru bertingkah aneh seperti ini. Umumnya orang akan berpegangan pada besi pengaman tempat duduk roller coaster, tetapi dia malah membuka kaosnya untuk menutup mata dan memegangi kedua bagian dadanya. Apakah dia takut dadanya akan jatuh ke tanah? Tidak ada yang tahu. Orang memang lucu-lucu kalau berekspresi. 

9. Wajahnya Berubah Menjadi Aneh
curiousphotos.blogspot.com
Dapat dipastikan bahwa semua orang akan merasakan sensasi mengejutkan di perut tatkala menaiki roller coaster yang sedang melaju dan menukik turun. Rasanya seperti jantungmu direnggut dan ditarik naik turun lalu dihempaskan jatuh ke bawah. Karena sensasi itu, maka tak heran apabila banyak orang yang memperlihatkan ekspresi kaget dan ketakutan yang sungguh lucu sekali.

10. Upps Tenang Nak, Ibumu Tak Takut
mynameisideal.blogspot.com
Pada awalnya mungkin si ibu bilang, 'Nak, tenanglah tak usah takut naik roller coaster. Ibu akan selalu ada di sampingmu, memegang dirimu, dan ibu tak akan takut'. Akan tetapi apa yang terjadi? Si ibu justru menutup matanya meskipun masih memegang anaknya. Jadi tak ada salahnya kalau si anak ketakutan hingga matanya melotot seperti ini.



No comments:

Mobile version