Friday

10 Kue Tart Untuk Perceraian yang Teramat Aneh dan Konyol Sedunia

10 Kue Tart Untuk Perceraian yang Teramat Aneh dan Konyol Sedunia
One web id — Perceraian merupakan suatu hal yang sangat tidak diinginkan oleh pasangan suami istri. Sebab jika memilih bercerai, maka tinggal kebencian yang acap kali akan hadir dan juga kesedihan yang mendalam.

Akan tetapi ternyata ada orang-orang yang ingin membuat suasana perceraian jauh lebih lucu walau di hati mereka merasa kesal dan sebal pada mantan pasangannya.

Apabila kue pernikahan selalu saja terlihat manis, romantis, dan indah. Maka sepertinya kue perceraian tampak lebih aneh dan konyol yang pasti hanya mengungkapkan kekesalan. Ingin tahu seperti apa lucunya? Delik kue perceraian berikut ini yuk!

1. Putuskan Kepala Suami
cokelatsusublog.blogspot.com
Baiklah, kue perceraian yang ada pada urutan pertama ini pastinya terlihat paling seram. Bagaimana tidak, dengan penampilan yang tenang, sang istri memutuskan kepala sang suami dan membiarkan darah sang mantan mengalir. Wah, pasti perceraian membuatnya sangat kesal teramat mendalam.

2. Cerai dan Bahagia
sbynews.blogspot.com
Siapa yang ingin bercerai? Tidak ada. Namun jika masalah yang timbul membuat kesal, marah, dan menyakitkan hati pasti perceraian adalah pilihan akhir yang berat. Akan tetapi setidaknya, seseorang akan merasa terbebas dari sang mantan yang menyebalkan.

3. Saling Adu Senjata
sbynews.blogspot.com
Apabila kue pernikahan akan selalu tampak romantis dengan hiasan dua orang yang begitu mesra, bagaimana dengan kue perceraian? Sudah pasti digambarkan terpisah atau saling adu senjata lantaran sama-sama menyimpan amarah. Begitu unik nih!

4. Injak Suami
schadenfreudepony.blogspot.com
Pada saat bercerai, rasa cinta sudah hilang lantaran begitu sebal dan kesal. Mungkin banyak istri-istri yang tak bisa mengungkapkan rasa marah mereka. Dan hanya berharap suatu hari bisa menginjak-injak tubuh mantan suami yang menyakiti hati mereka. Jika demikian, ada baiknya untuk mengirim kue seperti ini!

5. Tendang Suami
sbynews.blogspot.com
Sepertinya ini adalah hal yang ingin dilakukan oleh para istri ketika mengetahui sang suami berselingkuh dan memutuskan bercerai. Ya, menendang sang mantan sampai jatuh berguling-guling dan tak peduli akan kelanjutan hidupnya. Teramat sadis!

6. Tendang Istri
areca-blog.blogspot.com
Tampaknya kue ini malah kebalikan dari kue 'tendang suami'. Si suami menendang sang mantan istrinya hingga terjatuh. Apa kata sang mantan nantinya ya, jika ia melihat kue perceraian semacam ini?


7. Kuburan Sang Mantan
sbynews.blogspot.com
Jika kamu melihat pasanganmu berselingkuh, lalu dia meninggalkanmu begitu saja dan langsung menceraikan dirimu apa yang akan kamu lakukan? Mungkin jauh di dalam hati kamu berharap sang mantan itu meninggal. Wah, kue ini bisa jadi pilihan yang dapat mewakilkan rasa kesalmu.

8. Bunuh Suami
bikinsurprise.blogspot.com
Cerai dengan masalah yang membuat kesal sudah pasti membuat seseorang sebal kepada sang mantan. Kue perceraian ketika sang istri melihat sang suami jatuh dengan kondisi berdarah dan tewas ini sepertinya pas menggambarkan kekesalan yang ada.

9. Bunuh Sang Istri
acimadasrussas.blogspot.com
Ini memang begitu sadis. Bayangkan saja seorang suami melihat dengan tenang mayat sang istri yang penuh darah. Mungkin itu terjadi karena sang suami begitu kesal saat istrinya berselingkuh dan berharap sang mantan meninggal.

10. Seret Pasangan Ke Tempat Sampah
sbynews.blogspot.com
Di dunia ini, tidak hanya pernikahan dan ulang tahun saja yang bisa dirayakan dengan kue tart. Perceraian yang menjadi peristiwa pahit dan menyakitkan juga bisa diwujudkan dengan kue. Sebagai peristiwa pahit, foto kue-kue ini menggambarkan betapa mengerikannya emosi seseorang yang melalui masa perceraian. Tentunya, kue perceraian tak selamanya harus berupa kue sungguhan. Seperti halnya kue susun ini yang terbuat dari kertas perceraian. Kue ini memperlihatkan seorang pengantin wanita yang menyeret pasangannya ke tempat sampah. Tulisan Take The Garbage Out! (Segera Buang Sampahnya) menjelaskan semuanya. Kreatif tapi menyakitkan... Wah, bisa membuat sang mantan terkenang seumur hidup dengan kue ini ya.



No comments:

Mobile version