Wednesday

Seolah Tak Ingin Berpisah, 8 Orang ini Nekat Tinggal Bersama Mayat

Seolah Tak Ingin Berpisah, 8 Orang ini Nekat Tinggal Bersama Mayat
One web id — Kematian merupakan sebuah hal yang pasti akan hadir dalam kehidupan setiap manusia di bumi ini. Tak seorangpun mengetahui kapan ajal menjemput. Sebab, hingga saat ini kematian adalah sebuah rahasia terbesar yang telah digariskan oleh sang pencipta.

Jika berbicara tentang kematian, mungkin kamu hanya bisa menerima semuanya dengan ikhlas. Meskipun begitu, ternyata di dunia ini ada segelintir orang yang masih belum bisa menerima sebuah perpisahan dan justru nekat untuk memilih tinggal dengan mayat. 

Seperti dilansir oddee.com, Seolah-olah mereka tak ingin berpisah dengan orang yang dikasihi. Lantas siapa sajakah orang yang dimaksud? Ini dia diantaranya!

1. Selama 10 Tahun Bersama Mayat Ibu
clarin.com / oddee.com
Belum lama ini yaitu pada Januari 2014, seorang pria ditemukan tewas di samping mayat ibunya yang membusuk selama 10 tahun lamanya. Pria itu adalah Claudio Alferi (58) yang tergeletak tak bernyawa di kursi apartemennya di Buenos Aires dengan di sampingnya adalah mumi seorang wanita kering yang terbungkus plastik.

Akhirnya kasus ini terungkap setelah tetangga di sebelah rumah mereka mengeluhkan bau busuk yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah mayat Claudio. Kala itu petugas sangat kaget, sebab mereka tak hanya menemukan seorang mayat tetapi dua. Tetangga sekitar mengaku bahwa mereka sudah tak pernah bertemu dengan Margarita Aimer de Alferi, ibu Claudio selama 10 tahun yang ternyata dia telah tewas di dalam rumah.

2. Tidur di Makam Sang Suami
atravesdeluniberto.blogspot.com
Beberapa orang memiliki cara yang aneh untuk menghormati sosok tercinta yang telah meninggal. Seperti Adriana Villareal, janda asal Argentina ini justru memilih tidur di rumah makam kecil dari almarhum suaminya. Sehingga, janda yang berusia 43 tahun itu menjadi buah bibir di media Argentina pada tahun 2012 saat menghabiskan beberapa malam dalam setahun di rumah makam sang suami.

Kejadiannya bermula saat orang-orang curiga di pemakaman San Lazaro ada seseorang yang hidup di sana dan memutarkan alunan musik keras di area rumah makam. Saat pihak berwenang tiba, Adriana justru menyapa mereka dengan piyama lengkap dan semua orang menyadari jika wanita itu hidup di samping jenazah Sergio Vede yang dibalsem setelah meninggal di tahun 2010 karena bunuh diri.

3. Hingga 5 Bulan Lamanya Tinggal Dengan Mayat Ayah
extra.globo.com
Seorang pria pada Maret di tahun 2012 lalu, sengaja tak melaporkan kematian ayahnya selama lima bulan dan mengambil uang pensiunan sang ayah. Akibat perbuatannya, ia akhirnya dipenjara selama 3 tahun. Hal itu terungkap setelah polisi menemukan jenazah Guy Blackburn (54) di tempat tidur ruang tamu rumahnya di Penwortham, Lancashire.

Sang anak, Christopher Blackburn (29) rupanya hidup di rumah itu dengan mayat Guy dan menyembunyikan kabar kematian sang ayah yang meninggal secara alami. Bahkan kepada putrinya yang berusia 10 tahun, Christopher mengatakan jika Guy tertidur lelap.

4. Menjaga Mayat Anak Selama 18 Tahun
youtube.com
Joni Bakaradze sudah meninggal 18 tahun silam saat dia berusia 22 tahun namun alih-alih memakamkan Joni di area kuburan, keluarganya justru mengawetkan tubuh Joni. Empat tahun semenjak kematian Joni, sang ibu yang bernama Tsiuri Kvaratskhelia melakukan pembalseman untuk mengawetkannya yang kemudian dia ganti dengan cairan obat agar jenazah Joni tak menghitam.

Pada 10 tahun pertama semenjak kematian Joni, Tsiuri selalu menggantikan baju mayat di setiap hari ulang tahun. Jenazah Joni diletakkan oleh keluarga mereka dalam peti mati kayu yang dilengkapi dengan kaca geser. 

5. Sampai 35 Hari Lamanya, Dikira Istri Masih Hidup
kitkatsudon.blogspot.com
Selama 35 hari, seorang pria kontraktor membiarkan mayat sang istri yang berusia 42 tahun membusuk di kamar tidur utama di sebuah rumah di kawasan Damai Impian, Malaysia. Setiap kali orang bertanya kondisi Lim Ah Tee, istri sang kontraktor, pria itu selalu memberikan jawaban menggantung padahal Ah Tee sudah meninggal semenjak 2 September 2013.

Ternyata sang suami melanjutkan kegiatannya seakan-akan Ah Tee masih hidup. Hal ini terjadi karena sang suami merasakan kepedihan yang mendalam, bahkan ketika polisi menemukan mayat Ah Tee, tampak sang suami dengan telaten membersihkan mayatnya dengan teratur mengganti baju dan membuat kamar tetap wangi.

6. Tidur di Samping Mayat Istri
pistoleirosolitarioebe.blogspot.com
Pria bernama Le Van pada tahun 2009 lalu, menjadi pembicaraan hangat karena dia tidur dengan mayat istrinya selama lima tahun. Dua tahun kemudian, koran Nguoi Lao Dong menemui Le Van yang ternyata masih setia tidur di samping mayat istrinya. Sebuah foto jurnal Vietnam memperlihatkan bagaimana Le Van tidur dengan sebuah patung gipsum berbentuk manusia yang di dalamnya adalah mayat sang istri.

Disaat istrinya meninggal, Le Van memang tak bisa menahan rasa kehilangan sehingga dia membongkar kuburan mendiang istrinya dan menggali jenazahnya yang akhirnya disimpan di dalam patung gipsum itu. Menurut pengakuan Le Van, apa yang dilakukannya adalah untuk memberitahukan kepada semua orang bahwa reinkarnasi itu ada.

7. Tidur Dengan Mayat Yang Telah Membusuk
amargosanews.com
ada November 2013, seorang wanita dilaporkan tidur di samping mayat suaminya yang mulai membusuk selama setahun. Marcel H, seorang pria asal Belgia meninggal pada November 2012 karena serangan asma, karena putus asa dan sangat sedih sang istri rupanya lupa melaporkan kematian Marcel dan tetap melanjutkan tidur di samping jenazah sang suami. Kasus ini ditemukan saat pemilik apartemen hendak menagih sewa, uniknya selama setahun semua orang tidak merasakan bau busuk mayat.

8. Selama 20 Tahun Menjaga Makam Istri
talltosins.blogspot.com
Pada saat sang istri Rocky Abalsamo meninggal di tahun 1993, dia juga kehilangan separuh hidupnya. 20 tahun dalam kesedihan dan kerinduan, Rocky memutuskan untuk selalu menjaga makam sang istri di pemakaman St.Joseph di Roxbury Barat setiap hari sepanjang hidupnya. Rocky bahkan jarang makan minum dan tak peduli dengan cuaca.

Hingga pada akhirnya Rocky menyusul sang istri saat berusia 97 tahun pada 22 Januari 2014 setelah beberapa bulan kesehatannya bermasalah. Setelah 20 tahun terus menanti pertemuannya dengan Julia, Rocky akhirnya bersanding di samping makam sang istri tercinta.



No comments:

Mobile version