Sunday

10 Foto Konyol Namun Ironis Tatkala Orang Meremehkan Keselamatan

10 Foto Konyol Namun Ironis Tatkala Orang Meremehkan Keselamatan
One web id — Bagi sebagian orang, keselamatan merupakan hal yang paling diutamakan. Semuanya bisa saja tak akan berarti jika seseorang lalai dalam memperhatikan keselamatan. Akan tetapi beberapa foto berikut ini memperlihatkan bagaimana manusia meremehkan arti keselamatan. Jika dilihat sekilas, mereka tampak konyol. Tetapi bila dicermati lagi, tindakan ini sangat membahayakan. Ada baiknya Anda simak foto-fotonya berikut ini. Satu hal yang pasti, jangan pernah meniru aksi mereka yang berbahaya ini!

1. Kerja Sama Diantara Empat Sahabat
acidcow.com
Gotong royong memang baik. Akan tetapi empat pria ini justru bergotong-royong dengan cara yang berpotensi mengundang bahaya. Kaki kiri pria pemanjat bertumpu pada tubuh rekannya. Jika sedikit lengah, maka pria itu bakal terjatuh sekitar tiga atau empat meter jauhnya!

2. Akrobat di Selokan
izismile.com
Coba Anda lihat baik-baik gambar di atas. Dua pria pada foto di atas sedang memegangi tubuh rekannya dengan sekuat tenaga. Jika lengah sedikit saja, maka temannya pasti akan terjatuh. Cukup dalam sepertinya.

3. Sepeda Motor Nekat 1
iwandahnial.wordpress.com / Okt 2008
Tampaknya yang ini tak kalah nekat. Enam pria dewasa sekaligus berada di atas sepeda motor yang sedang berjalan. Lebih parahnya lagi, satu di antaranya justru berada di atas pundak pengendara paling belakang. Waduh.

4. Atraksi di Tangga
mainfun.ru
Entah terlalu nekat atau ceroboh, pria ini tampak nyaman dengan caranya mencapai atap. Keselamatannya tergantung pada tangga lipat yang dinaikinya. Bahkan satu kaki dari tangga tersebut sudah menggantung. Menakutkan.

5. Antara Becak, Motor, dan Sepeda
iwandahnial.wordpress.com
Seakan tak percaya ketika melihat foto lucu dan konyol yang satu ini. Bagaimana tidak, becak yang bermuatan barang super penuh ini didorong menggunakan sepeda motor dan dibantu pula dengan pengendara sepeda agar muatannya seimbang. Masalahnya, bagaimana nantinya jika ada tikungan yang menurun. Bisa-bisa lepas kendali :D

6. Kuda Bermotor
iwandahnial.wordpress.com
Pria paruh baya yang ada di belakang dengan senyum lebarnya seakan santai ketika memangku seekor kuda diatas sepeda motor sambil dibonceng temannya. Masalahnya, kaki kuda yang ia pangku tanpa di ikat. Bagaimana nantinya jika kuda tersebut memberontak dan loncat ke jalan. Sepertinya mobil atau sepeda motor yang ada dibelakangnya harus bersiap-siap menginjak rem.

7. Bersandar di Atas Pick Up
psychocarnival.blogspot.com
Pria berkaos merah pada foto di atas benar-benar percaya diri. Ia yakin tak akan terpeleset dari atas pick up. Tumpuan hanya ada pada kakinya, sedangkan pijakan tangan sepertinya tak berarti banyak. Yang jelas dia bakal berdebar-debar tatkala melewati polisi tidur.

8. Sepeda Motor Nekat 2
thunglunghoahong.com
Sudah sepantasnya orang tua memberi contoh yang baik pada anak-anaknya. Namun orangtua pada foto di atas malah mengajarkan hal yang berisiko bagi kelima anaknya. Sepeda motor pada foto di atas benar-benar melebihi kapasitas. Bahkan ban belakang dan depan pun terlihat kempis.

9. Ketika Tangga Tak Sampai
roomops.blogspot.com
Ketika sebuah tangga tak mampu mencapai objek tujuan, seorang manusia 'nekat' telah menyiapkan ide 'gilanya'. Ia menyiapkan mobil mainan dan tongkat untuk membantu aksinya. Jika tongkatnya patah, maka mobil mainan itu langsung berjalan dan ia pun pasti terjatuh.

10. Kerja Sama Diantara Dua Sahabat
izismile.com
Dua pria bersahabat ini memang kompak. Tapi apa yang mereka lakukan sepertinya terlalu berisiko. Hendak mengebor atap rumah, salah satu dari mereka rela pundaknya dijadikan pijakan. Hati-hati terpeleset!



No comments:

Mobile version