Tuesday

Tips Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan lemon

One web id — Baik bagi wanita maupun pria, jerawat dan bekas luka akibat jerawat dapat menjadi momok yang menakutkan. Tentu Anda tidak mau wajah tampak kusam karena jerawat dan bekas jerawat, bukan? Nah, berikut ini ada cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bantuan air lemon. Langsung saja kita simak tips cantik dari Wikihow.
Tips Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan lemon
decoralis.es
Tahap 1
Cuci wajah Anda dengan pembersih wajah sesuai jenis kulit Anda. Kemudian keringkan dengan handuk yang lembut dan bersih.

Tahap 2
Peras satu buah lemon ke dalam wadah yang sudah Anda sediakan. 

Tahap 3
Ambil kapas dan celupkan ke dalam wadah berisi air lemon. Kemudian tempelkan pada daerah yang berjerawat atau ada bekas luka akibat jerawat.

Penting! 
Sebaiknya jangan gunakan jari untuk menempelkan air lemon pada jerawat. Sebab selain tidak steril, minyak pada jari dapat menangkal efektivitas air lemon dalam menyembuhkan jerawat.

Tahap 4
Yang terakhir, bilas wajah Anda dengan pembersih keesokan paginya. Sebaiknya ulangi proses ini setiap malam sebelum Anda tidur. 

Hingga saat ini hanya ada empat cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bantuan air lemon. Tapi ingat, apabila Anda memiliki jenis kulit yang sensitif, sebaiknya jangan mencoba perawatan ini karena dikhawatirkan dapat menimbulkan iritasi.



No comments:

Mobile version