Wednesday

10 Desain Casing iPhone Terunik Hingga yang Paling Lucu di Dunia

10 Desain Casing iPhone Terunik Hingga yang Paling Lucu di Dunia
One web id — Terutama bagi kaum muda, gadget sudah menjadi kebutuhan utama. Supaya tampak menarik, biasanya mereka menggunakan casing pelindung yang sangat lucu dan unik. Akan tetapi apakah kamu berani untuk memakai casing seperti yang berikut ini. Desainnya yang begitu 'unik' membuat kita menggelengkan kepala. Wah, kira-kira ada atau tidak ya yang berniat untuk memakainya? Penasaran, mari simak berbagai casing iPhone paling unik dan lucu ini.

1. Berbentuk Daging Ham
thenomadsurfer.blogspot.com
Casing pertama ini apakah menurutmu masih kurang aneh? Bisa jadi, casing yang satu ini bakal membuat kamu mengira bahwa itu daging asli. Detil yang rapi hingga mirip dengan aslinya sehingga membuat mata kita tertipu. Ada baiknya untuk menaruhnya jauh dari anjingmu jika tidak maka dia akan memakannya.

2. Bercak Darah Berbentuk Rubah
community.babycenter.com
Walau tak terlihat heboh, akan tetapi desain casing ini cukup mengerikan. Seakan-akan lukisan rubah ini adalah korban perburuan, ditambah lagi dengan adanya bercak darah yang ada di sekitar casing tersebut. Gambar yang seharusnya lucu dan mengagumkan ini membuat orang berpikir keras dan bertnya-tanya. Namun selain itu, casing yang berwarna putih lusuh ini seolah-olah menghilangkan kecantikan desainnya.

3. Berbentuk Permen Jahe
gadgetsin.com
Melihat casing ini membuat kita lapar dan ingin memakannya. Sudah terbayang dibenak kita betapa lembutnya di setiap gigitan dan manisnya gula yang bertabur di atasnya.

Casing ini bakalan mengecoh teman-temanmu yang biasanya asal comot makanan. Dia bakal marah-marah ketika tahu yang dimakannya palsu.

4. Berbentuk Hidung
buzzhunt.co.uk
Berbeda dengan desain lainnya yang tampil heboh, casing satu terlihat sederhana. Tetapi orang bakal tergelak tertawa jika kamu memakai casing ini. Di belakang casing itu ada hidung yang akan dimasuki jari saat menerima telepon. Meski terlihat konyol, namun casing model sangat membantu kita terutama yang memiliki kebiasaan mengupil di depan umum.

5. Berbentuk Lobster
Berbentuk Lobster
Besar kemungkinan film Little Mermaid menginspirasi pembuat casing ini. Dia membuat casing berbentuk lobster yang cukup besar, seolah-olah kita menerima telepon dari lobster tersebut. Orang pastinya bakal kaget dan tertawa saat kamu mengeluarkan ini dari tasmu. Sebaiknya tidak untuk memakai casing ini, Namun untuk pesta kostum dan kamu berdandan seperti putri dutyung atau koki, kamu bakal terlihat keren.

6. Berbentuk Unicorn
macheghadbahalim.mihanblog.com
Casing iPhone satu ini memang terlihat begitu menggemaskan dengan hiasan Unicor dan gemerlap manik-manik berlian. Para remaja pasti banyak yang menyukainya dengan hal-hal ini, walau nampak aneh. Pada saat kamu mengangkat handphone seolah-olah unicorn ini muncul dari telingamu. Apakah kamu memang pede abis dan berani memakai casing seperti ini?

7. Berbentuk Sushi
umjpj.blogspot.com
Sebetulnya keanehan casing ini sudah berada di tingkat yang menakutkan. Didesain seolah-olah seperti sushi yang siap kamu santap. Terlebih detil dari ikan tersebut hampir seperti aslinya. Sebaiknya jauhkan dari kucingmu atau akan dimakannya karena mengira itu ikan asli. Walau tampak aneh, tapi ternyata casing ini sangat digemari di Jepang.

8. Casing Model Sepatu Wanita
alan-nguyen.com
Semua wanita tergila-gila dengan sepatu, tapi sepatu dengan tatakan penyimpan iPhone adakah yang menyukanya? Bakalan ribet kalau setiap kali berjalan tiba-tiba terhenti karena ada telepon. Terlebih para wanita yang seakan tak bisa lepas dari handphone karena ada relasi atau teman kongkow yang mengajak janjian. Lucu sih, tapi bakalan merepotkan jika kamu memakai sepatu ini.

9. Berbentuk Permen Beruang
macheghadbahalim.mihanblog.com
Mungkin desainer casing unik ini ingin sebuah casing yang lucu dan manis. Sehingga dia membuat desain tumpukan cokelat dan kue yang begitu menggiurkan untuk dimakan. Berhati-hati jika ingin memakai desain casing ini, karena akan membuat adikmu yang kecil tertarik untuk memakannya.

10. Casing iPhone Berbentuk Tangan Manusia
exaggeratedandauthentic.blogspot.com
Bagaimana dengan casing ini? Jika dilihat sepintas, maka seseorang yang sedang menelpon ataupun ditelpon akan terlihat sedang memegang tangan orang lain. Sepertinya tak salah jika casing iPhone yang satu ini dinobatkan sebagai casing unik dari yang paling unik di dunia. Menurutmu bagaimana?




No comments:

Mobile version