Wednesday

10 Foto Unik dan Lucu ini Diambil Pada Waktu yang Sangat Tepat

10 Foto Unik dan Lucu ini Diambil Pada Waktu yang Sangat Tepat
One web id — Mendapatkan momen tepat merupakan sesuatu istimewa yang sangat menyenangkan. Seorang fotografer akan begitu bahagia tatkala dia bisa mengabadikan saat unik dan tak mungkin bisa terulang. Hal-hal seperti itu yang bahkan membuat banyak orang tertarik, sehingga foto-foto dengan momen yang tepat akan menghasilkan sebuah karya seni unik yang juga lucu. Penasaran seperti apa uniknya? Mari kita simak langsung yang berikut!

1. Awas Kejatuhan!
pichicola.com / 10 Nov 2007
Satu hal yang harus kamu ingat saat bermain olahraga air, ingat-ingatlah tak ada orang yang sedang bersiap-siap jatuh di dekatmu. Karena kalau seperti itu, bukannya permainan menyenangkan yang kamu dapat. Namun justru sial yang bisa saja terjadi di kedua orang ini. 

2. Kucing Atletis
ronfez.net
Seperti yang kita tau, kucing memang seekor hewan yang lucu dan menggemaskan. Akan tetapi bagaimana jika seekor kucing tampil atletis? Ya hampir seperti ini. Ketika dia berada di balik sebuah keranjang yang menampilkan otot tubuh seseorang, wajah kucing ini hanya terlihat separuh dan entah kenapa begitu cocok dengan tubuh berotot di gambar.

3. Patung Super Power
blogdaafa.blogspot.com
Patung Kristus Penebus yang ada di puncak gunung Brasil ini memang sangat luar biasa indah dan megah. Tangannya terbuka menggambarkan Sang Kristus yang suci dan hangat. Pernah suatu kali patung ini tersambar petir yang membuatnya justru semakin keren. Wah, seperti patung dengan kekuatan super kan?

4. Air Mancur Dari Dalam Kaleng
fottus.com
Wanita ini sepertinya tak menyadari bahwa minuman kaleng bersoda yang ia minum itu menyemprotkan air. Hal itu terbukti ketika ada seseorang yang sedang memfotonya, terlihat bahwa air minumnya itu layaknya kaleng ajaib yang dapat mengeluarkan air mancur. Ia akan menyadarinya nanti pada saat foto tersebut telah dicetak di atas kertas.

5. Terompet Patung Malaikat Mengeluarkan Awan
fottus.com
Apa jadinya jikalau patung malaikat yang sedang meniup terompet ini benar-benar mengeluarkan awan dari dalam terompetnya? Pasti kamu akan kaget bukan kepalang dan pasti berlari kocar-kacir meninggalkan patung tersebut. Tapi beruntung, sebab hasil jepretan ini hanya kebetulan belaka. Alias, fotonya diambil pada saat momen yang tepat.

6. Pesawat Membawa Matahari
basik.ru / 24 Jul 2007
Tatkala matahari akan terbenam di ufuk barat, lalu secara tiba-tiba ada sebuah pesawat datang dari arah yang sama maka hal aneh yang akan terjadi adalah secara ajaib pesawat yang datang itu seolah-olah sedang membawa matahari. Ini juga merupakan salah satu momen unik yang benar-benar diambil pada saat yang sangat tepat.

7. Hampir Tabrakan
perfectlytimedphotos.com / requechando.org
Bersyukurlah kamu pada Tuhan Yang Maha Esa karena Dia menciptakan semesta ini dalam bentuk tiga dimensi sehingga tak akan ada benda yang bertabrakan kecuali memang musibah. Bisa bayangkan jika dunia ini dua dimensi dan pesawat yang melayang di langit pasti akan bertabrakan.

8. Terhempas Ombak
perfectlytimedphotos.com
Akuilah kamu suka berfoto dengan latar belakang ombak menghempas karena tampak keren. Tapi bagaimana jika kamu ingin ombak benar-benar tampak nyata di dekatmu? Tirulah pose orang ini, hanya saja hati-hati karena satu detik kemudian ombak akan menghempas ke tubuhmu.

9. Dikejar Oleh Kerbau
jaysjabberwocky.blogspot.com
Tak ada yang tahu ketika hewan tiba-tiba marah. Yang bisa kamu ketahui adalah ketika kamu ada di dekat hewan yang marah dan hendak mengejarmu, kamu harus berlari sekuat tenaga. Dan ternyata kejadian seperti itu ada juga yang memfoto!

10. Dimakan Oleh Kuda
tywkiwdbi.blogspot.com
Wah, apakah menurutmu kuda adalah hewan yang vegetarian? Sepertinya tidak, buktinya dia justru ingin memakan daging orang ini bulat-bulat. Eits, tunggu dulu, kepala orang ini menunduk kan? Benar-benar foto yang diambil pada momen yang sangat tepat!



1 comment:

foto lucusaid...

wah keren2 abis fotonya...

Mobile version