Tuesday

7 Karya Seni Dahsyat dan Keren yang Terbuat dari Kawat

7 Karya Seni Dahsyat dan Keren yang Terbuat dari Kawat
One web id — Jika diartikan, seni adalah sebuah kebebasan dan tidak terpatok pada satu hal semata. Semua benda dapat dibuat menjadi media tergantung dari segi kreativitas seniman tersebut. Seperti halnya karya seni buatan Gavin Worth yang terbuat dari kawat dan menjadi sebuah karya yang benar-benar keren. 

Seniman yang lahir di Zimbabwe pada tahun 1981, dibesarkan di Las Cruces, New Mexico, dan kemudian tinggal selama hampir satu dekade di San Francisco, di mana ia menemukan pekerjaan sebagai seorang aktor dan musisi sebelum pindah ke Kairo, Mesir untuk mengajar di Amerika International School. Sepintas dari jauh terlihat seperti sebuah sketsa, namun ketika didekati semuanya terbuat dari kawat yang dibentuk. Yuk kita delik satu persatu karya seni yang begitu mengagumkan ini.

1. Menengadahkan Kedua Telapak Tangan
via megatribune.blogspot.com
Pada gambar pertama ini mungkin tampak mudah, namun karya bergambar tangan berdoa atau menengadahkan kedua telapak tangan ini sepertinya cukup sulit untuk dikerjakan. Gavin harus merangkai satu persatu agar membentuk seperti tangan. Imajinasi dan pikirannya dikuras untuk mengerjakan karya ini.

2. Anak Kecil Sedang Berdoa
ganviworth.com
Imajinasi Gavin Worth terus digali dan menjadi sebuah ide dasar. Karya berbentuk anak kecil dibuat dari juluran kawat yang dirangkai. Kali ini kawat dibuat melengkung dan mirip seperti sebuah sketsa.

3. Wanita
via blogillustratus.blogspot.com
Bosan bermain di medium hitam putih, Gavin mencoba kebalikannya. Dia mengecat kawat tersebut berwarna putih dan kemudian dibentuk model ala wanita. Dengan latar belakang biru gambar ini terlihat begitu menonjol. 

4. Sosok Orang Tua
ganviworth.com
Gavin Worth menekan dirinya untuk membuat sebuiah karya yang lebih rumit. Kali ini dia membuat sketsa wajah orang tua dengan menggunakan media dari kawat. Satu persatu kawat diurai dan dibentuk. Jadilah sketsa orang tau yang menutup mulutnya. 

5. Couple In Love
via blogillustratus.blogspot.com
Sepertinya karya ini bisa ditiru bagi kalian para pria yang mencoba ingin memberi hadiah untuk pasangan. Tampaknya karya yang berbentuk couple ini mudah ditiru. Mau mencoba?

6. Adu Panco
via blogillustratus.blogspot.com
Pada karya yang satu ini terlihat bahwa kedua tangan yang seolah-olah akan melakukan adu panco. Meskipun tampak mudah, tetapi tetap saja hal ini sulit untuk dibuat. Ada yang ingin mencobanya?

7. Seorang Pria
via blogillustratus.blogspot.com
Seolah tak ingin terlihat biasa, Gavin menantang dirinya di luar batas. Dia membuat sebuah karya yang rumit, kawat-kawat tersebut pun diurai menjulur ke atas. Tampaknya memang cukup sulit untuk membuat karya semacam ini.



No comments:

Mobile version