Monday

8 Ide Unik Kreatif dan Konyol Untuk Memanfaatkan Laptop yang Telah Rusak

8 Ide Unik Kreatif dan Konyol Untuk Memanfaatkan Laptop yang Telah Rusak
One web id — Ketika laptop yang biasa kamu gunakan sehari-hari rusak, biasanya kita akan cenderung mendiamkannya ataupun menjualnya. Setelah itu dengan ditambah sedikit uang tabungan, maka kita akan membeli laptop baru. Akan tetapi orang-orang di daftar ini punya cara lucu unik dan kreatif yang tak terbayangkan sebelumnya untuk memanfaatkan laptop mereka yang telah rusak. Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa di antaranya sangat tak masuk akal. Jika kamu penasaran, ada baiknya langsung menyimak yang berikut!

1. Tempat Duduk
telugukey.blogspot.com
Menunggu merupakan pekerjaan yang teramat membosankan. Akan tetapi orang ini justru punya cara tersendiri saat sedang bosan menunggu kereta yang tak kunjung tiba. Menggunakan laptopnya yang sudah rusak, saat itu pula ia membuat sebuah kursi dan mulai membaca koran. Jadi apakah kalian punya ide lain untuk memanfaatkan laptop yang telah rusak?

2. Main Tenis Meja
telugukey.blogspot.com
Tahukah kamu, ternyata laptop yang telah rusak juga dapat dimanfaatkan sebagai gantinya bat saat main tenis meja. Seperti yang kamu lihat, orang ini tampaknya sangat menikmati permainannya. Apakah kalian ide ini pernah terlintas di benak kalian?

3. Perangkap Tikus
telugukey.blogspot.com
Jika selama ini orang-orang biasa menggunakan racun atau jepretan untuk menjebak dan membunuh tikus, maka orang ini lebih berharap si tikus akan menghampiri makanan di bawah laptopnya yang rusak itu dan menyenggol  penyangganya. Menurutmu, bisa tidak ya si tikus tertangkap?

4. Sangkar Burung
telugukey.blogspot.com
Tampaknya pak tua yang satu ini paham betul cara menghemat uang sekaligus menyayangi burung kesayangannya. Tanpa perlu membuat sangkar mewah yang mahal untuk burung peliharaannya, ia menggunakan laptop rusak sebagai gantinya. Wah bisa kabur itu si burung!

5. Untuk Latihan Bela Diri
telugukey.blogspot.com
Pada umumnya para atlet bela diri akan menggunakan kayu atau bahan sejenisnya yang lebih lazim saat mengukur kekuatan pukulan atau tendangannya. Namun beribu-ribu kali aneh dan terkesan konyol, sebab orang yang satu ini malah berlatih menggunakan laptopnya yang sudah rusak. Ada yang ingin mencobanya?

6. Sebagai Cikrak
telugukey.blogspot.com
Saat menyapu lantai yang kotor, biasa orang akan menggunakan cikrak atau sejenisnya untuk mengangkut kotoran yang terkumpul. Tapi orang ini justru memanfaatkan laptopnya yang sudah rusak sebagai ganti cikrak. Ada-ada saja ya? 

7. Alat Untuk Memukul Lalat
telugukey.blogspot.com
Di dunia ini, salah satu hewan paling menyebalkan bagi banyak orang adalah lalat. Sebab hewan ini dianggap sebagai pembawa berbagai macam penyakit bagi manusia. Berbagai alat pun diciptakan untuk menangkap lalat, mulai dari alat sederhana maupun racun serangga. Akan tetapi orang ini justru punya caranya sendiri. Ia memanfaatkan laptopnya yang telah rusak sebagai alat untuk memukul lalat.

8. Lampu Belajar
telugukey.blogspot.com
Saat belajar, biasanya kita akan menggunakan lampu sebagai penerangan agar tulisan terlihat dengan jelas. Seandainya kamu membutuhkan lampu belajar yang murah. Ada baiknya menggunakan laptopmu yang telah rusak sebagai wadah untuk menempelkan lampu. Cukup membeli lampu biasa dan kabel listrik secukupnya, lampu belajarmu sudah siap untuk digunakan.



No comments:

Mobile version