Saturday

5 Iklan Terkonyol yang Dapat Menipumu

5 Iklan Terkonyol yang Dapat Menipumu
One web id — Pastinya kita sudah tau sama tau jika iklan-iklan selalu memberikan visualisasi yang menarik demi memikat konsumen dan akhirnya nanti tertarik untuk membeli. Penggunaan gambar memikat serta warna yang begitu menarik sudah pasti akan menjadi andalan para pembuat iklan demi menaikkan pendapatan penjualan produk atau jasa mereka.

Dalam hal ini sebetulnya sah-sah saja jika mereka membuat iklan seperti itu, Tetapi jangan sampai kelewatan seperti beberapa iklan berikut ini ya! Dijamin konsumen langsung menangis saat tahu bahwa apa yang mereka dapat justru sangat jauh berbeda dari apa yang terlihat di dalam iklannya.

1. Jauh dari yang diharapkan
oddee.com
Siapapun orangnya pasti akan bersenang hati jika bisa pergi ke pantai dan menikmati semilir angin dan debur ombak. Ya, hanya debur ombak yang terdengar. Hal tersebut pastinya akan membuat turis manapun terpuaskan.

Sepintas gambar iklan pantai di atas tampaknya sangat menjanjikan suasana yang demikian. Birunya laut dan juga pinggir pantai yang tak terlalu ramai. Dapat dipastikan bahwa para turis akan langsung terpikat dengan gambar di atas dan memutuskan untuk pergi ke pantai tersebut secepat mungkin. Namun berhentilah berharap karena ternyata pantainya justru terlihat seperti ini:
oddee.com
Satu hal yang pasti, betapa kagetnya nanti sang turis ketika melihat putihnya pasir pantai sudah tertutup hampir semuanya oleh hamparan kursi berjemur warna biru ini. Dijamin tak ada keteduhan di tempat wisata yang satu ini.

2. Yang asli malah sama sekali tak menarik
oddee.com
Di dalam berbisnis makanan, selain rasa yang harus diperhatikan, penampilan juga menjadi poin yang menunjang. Coba perhatikan banyak restoran cepat saji yang berlomba memasang foto menu mereka "selezat" mungkin sehingga konsumen yang akan membeli dijamin tergiur dan ingin mencobanya. Jangan bersenang-senang dulu!

Bukan tanpa alasan, sebab apa yang kamu terima belum tentu sama dengan apa yang kamu lihat. Contohnya di dalam kasus hamburger yang satu ini, kamu bakal menerima roti yang kempis dan juga sayur yang tak tertata alih-alih menerima persis seperti yang ada di dalam gambar.

3. Yang ini sungguh begitu mengecewakan
oddee.com
Aduh, hanya ada satu chip di dalamnya. Jika seperti ini, maka wajar jika disebut begitu mengecewakan.

4. Ukuran Yang Sangat Jauh Berbeda
oddee.com
Satu hal yang pasti, anak-anak tentu akan tertarik dengan penampilan bungkus mainan atau peralatan lainnya, seperti contohnya kolam renang plastik satu ini. Ketika melihat gambar di bungkusnya yang menarik, anak-anak pun pasti akan langsung merengek meminta kepada orang tuanya supaya dibelikan mainan tersebut. Ia berharap agar nantinya ia bisa berenang bersama dengan kawan-kawannya dengan kolam renang barunya itu.
oddee.com
Akan tetapi saat bungkusnya dibuang dan kolam renang tersebut disiapkan untuk dipakai, pasti sang anak justru kecewa karena ternyata kolam renang itu hanya cukup untuk dirinya berendam.

5. Aslinya terlihat jauh lebih jorok
oddee.com
Apa sajakah perbedaan antara restoran mahal dengan depot makan atau warung kaki lima? Satu yang langsung bisa terjawab adalah standar kebersihannya. Restoran mahal baik yang ada pelayannya atau tempat prasmanannya selalu mengutamakan kebersihan tempat mereka. Oleh sebab itu kualitas kebersihan tersebut yang kemudian ditonjolkan dalam iklan-iklannya. Meskipun begitu, seperti inilah aslinya:
oddee.com
Sekali-kali cobalah berkunjung ke tempat aslinya dan kamu pasti akan mengetahui bahwa hal tersebut hanya ada di dalam iklan saja.



No comments:

Mobile version